Author Topic: Mengapa saya dipermainkan?  (Read 2025 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 17, 2019, 08:50:39 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 34
Sudah 2 tahun yg lalu ada yg dekat dgn saya, ortu saya suka dengan laki" itu. Tapi anehnya dia sangat labil, dia pernah meninggalkan saya 6 bulan tanpa ada kabar, bahkan 2x. Lalu dia dtg kembali dan sekarang menghilang lg. Saya ingin melupakan nya, tetapi begitu sulit. Saya jg sulit mendapatkan laki" yg mau dgn saya, kenapa ya Tuhan? :'(
August 17, 2019, 11:29:07 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2910
  • Gender: Male
  • Salam
    • Google
  • Denominasi: Christian
Some boys don't like girls like you, oh but some boys do! Naaa nananananana nana na naaaaaaa! 

Semangat :D

If your religion requires that you hate someone - you need a new religion.
August 19, 2019, 10:07:27 AM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3018
  • Gender: Male
  • karena Cinta Yesus lebih kuat daripada maut
  • Denominasi: Seventh-Day Adventist
Sudah 2 tahun yg lalu ada yg dekat dgn saya, ortu saya suka dengan laki" itu. Tapi anehnya dia sangat labil, dia pernah meninggalkan saya 6 bulan tanpa ada kabar, bahkan 2x. Lalu dia dtg kembali dan sekarang menghilang lg. Saya ingin melupakan nya, tetapi begitu sulit. Saya jg sulit mendapatkan laki" yg mau dgn saya,

syalom saudariku yang terkasih @rikathewind..

begitulah hidup di dunia ini, terkadang memang kita tidak dapat menjelaskan dan mengerti segala sesuatu yang terjadi didalam kehidupan kita..

relakanlah pria itu dengan ikhlas, jangan kuras energimu untuk memikirkan orang yang barangkali juga tidak memikirkanmu.. berhentilah merendahkan dan meratapi diri sendiri beserta dengan kekurangan kekurangannya..
* pandanglah pada Yesus Kristus, Anak Domba Allah yang telah mati bagi kita, supaya oleh kematiannya kita hidup.
* pandanglah pada Yesus Kristus, Tuhan Yang Mahasempurna, badannya dibuat hancur, tangan dan kakinya dibuat cacat dipaku, dilubangi dan diikat, supaya oleh oleh bilur bilur dan luka lukanya kita yang cacat dapat disempurnakan..
* pandanglah pada Yesus Kristus, Tuhan kita, Pemilik segala sesuatu, Pencipta dan Pemilik Alam Semesta ini, namun telah menjadi miskin, tempat Yesus dipersalinkan saja di Kandang Domba, dan selama hidupnya tidak punya properti di dunia ini,, itu semua Dia buat demi engkau supaya oleh kemisikinan-Nya, kita mejadi Kaya..

Tuhan mencintaimu saudariku, jangan salah paham tentang karakter-Nya..
kalau kita menghabiskan energi kita hanya meratap dan bersungut atas kesukaran kesukaran hidup, kita membuat ROH KUDUS berduka..
ingatlah berkat berkat Tuhan di masa lalu, Tuhan yang baik itu yang sudah menuntun perjalanan kita dimasa lalu, Dia akan menuntun perjalanan kita besok, ingat dan sukuri berkat berkat Tuhan tersebut, Bersykur adalah Obat yang mujarab untuk melawan persungutan..

Quote
kenapa ya Tuhan? :'(

percayalah saudariku, bukan kehendak Tuhan engkau cacat, dan bukan pula karena rencana Tuhan yang sudah ditetapkannya sebelum dunia ini jadi engkau mengalami kesusahan kesusahan hidup..

Tuhan mengasihi kita, Tuhan itu Bapa kita, dan tidak ada Bapa yang memberikan Kelajengking kepada anak-Nya yang meminta roti..
kepahitan kepahtian hidup yang kita rasakan sekarang ini sudah ditanggung Yesus semuanya, sudah ditelan dan diminum Yesus melalui Cawan kepahitan yang Dia minum, melalui Penyangkalan diri, Siksaan, Kesusahan dan Kematian-Nya..

Tuhan mau engkau berbahagia sekarang juga, bersukacita dan berpengharapan..
hidup di dunia ini singkat saja, setelah itu apabila didapati ber-Iman dan Setia sampai Akhir, maka kita akan diberi Mahkota Kehidupan, Mahkota kemenangan apabila kita tabah menjalani kehidupan pahit di dunia ini.. Sabar dan Percaya saja..

seandainyapun harus menjomblo seumur hidup, emang kenapa.. ?
seandainyapun tidak seorang lelaki menyukai kita, emang kenapa.. ?
yang pasti Ingatlah Bahwa Penguasa  Semesta Alam adalah Bapa-Mu, Dia telah menyerahkan Putra-Nya satu satu-Nya untuk-Mu.. Dia telah mati dan menderita demi engkau, supaya oleh penderitaan-Nya dan kematian-Nya, engkau Hidup, Bahagia dan Berpengharapan dan menjadi Ahli Waris dalam Kerajaan Allah..

di Surga nanti, tidak akan ada kaki yang cacat,, semuanya akan dipulihkan oleh Tuhan...


semangat Sist..
Jesus Loves You and me too...


God Bless...
« Last Edit: August 19, 2019, 01:21:39 PM by Simatupang@123 »
" Lamanya satu ajaran dianut tidak akan membuat kesalahan menjadi kebenaran, sebab kebenaran mampu berdiri sendiri. Doktrin yang benar akan tetap teguh oleh penyelidikan Alkitab yang seksama. "
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)