Author Topic: Apakah menyumbang kepada Gereja = menyumbang kpd Tuhan ?  (Read 1402 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 14, 2020, 02:57:41 PM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 675
Seperti perkataanmu uang tidak dibawa mati lalu apa susahnya buat kamu memberi untuk kepentingan gerejamu? Sepatu dan jam tangan pendetamukah??? - Ada dua bagian dalam arus kekuangan dalam gereja, pertama adalah arus masuk dan kedua arus keluar. Keduanya punya tuntutannya sendiri dihadapan TUHAN. Jika kamu hendak menjadi hakim bagi pendetamu, mengapa kamu jadi pengecut tidak berbicara secara langsung kepadanya? Menempelak kesalahannya dalam mengelola keuangan gereja.

Aku copas ayat dari Ayub 40 semoga berguna...

40:6 (40-1) Maka dari dalam badai TUHAN menjawab Ayub: 40:7 (40-2) "Bersiaplah engkau sebagai laki-laki; Aku akan menanyai engkau, dan engkau memberitahu Aku. 40:8 (40-3) Apakah engkau hendak meniadakan pengadilan-Ku, mempersalahkan Aku supaya engkau dapat membenarkan dirimu? 40:9 (40-4) Apakah lenganmu seperti lengan Allah, dan dapatkah engkau mengguntur seperti Dia? 40:10 (40-5) Hiasilah dirimu dengan kemegahan dan keluhuran, kenakanlah keagungan dan semarak! 40:11 (40-6) Luapkanlah marahmu yang bergelora; amat-amatilah setiap orang yang congkak dan rendahkanlah dia! 40:12 (40-7) Amat-amatilah setiap orang yang congkak, tundukkanlah dia, dan hancurkanlah orang-orang fasik di tempatnya! 40:13 (40-8) Pendamlah mereka bersama-sama dalam debu, kurunglah mereka di tempat yang tersembunyi. 40:14 (40-9) Maka Akupun akan memuji engkau, karena tangan kananmu memberi engkau kemenangan."

gak salah pake ayub bos?untuk pendeta super kaya2 coba liat alex atau anaknya azwin kalo gak salah,philips,yg rich palace itu dll itu bukan miskin bos tapi super kaya uangnya dari mana coba?

trus kenapa kok maksa kan wajib perpuluhan kayak orang farisi?fungsinya untuk Tuhan atau gereja sebagai korporasi cari untung?

kenapa setau kita gereja2 besar yang mata duitan tidak ada transparansi keuangan?katanya adapun tidak ada jemaat umum yang tau

untuk Tuhan atau untuk keluarga dan kroni pendeta atau pengelola pertanyaan yang nyatanya ya?bukan fantasy ketuhanan kayak suci2 aja

untuk orang yang tertipu doktrin cinta gereja kasik uang banyak ke gereja mata duitan kita quote kata" cu pat kay bahwa " cinta penderitaanya tiada akhir" "cinta itu buta"

orang yang cinta Tuhan tidaklah bodoh haruslah cinta yang cerdik dan tulus dan cinta yang mengetahui atau mengerti

 tetapi orang yang cinta benda mati seperti aturan doktrin pendeta ataupun cinta gereja setengah mati tidak perduli ditipu atau tanpa tau apa2 adalah kebodohan atau bisa disebut gila agama.
« Last Edit: February 14, 2020, 03:03:45 PM by andre765 »
March 17, 2020, 08:25:03 AM
Reply #11
March 17, 2020, 11:30:32 AM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 671
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
gak salah pake ayub bos?untuk pendeta super kaya2 coba liat alex atau anaknya azwin kalo gak salah,philips,yg rich palace itu dll itu bukan miskin bos tapi super kaya uangnya dari mana coba?

trus kenapa kok maksa kan wajib perpuluhan kayak orang farisi?fungsinya untuk Tuhan atau gereja sebagai korporasi cari untung?

kenapa setau kita gereja2 besar yang mata duitan tidak ada transparansi keuangan?katanya adapun tidak ada jemaat umum yang tau

untuk Tuhan atau untuk keluarga dan kroni pendeta atau pengelola pertanyaan yang nyatanya ya?bukan fantasy ketuhanan kayak suci2 aja

untuk orang yang tertipu doktrin cinta gereja kasik uang banyak ke gereja mata duitan kita quote kata" cu pat kay bahwa " cinta penderitaanya tiada akhir" "cinta itu buta"

orang yang cinta Tuhan tidaklah bodoh haruslah cinta yang cerdik dan tulus dan cinta yang mengetahui atau mengerti

 tetapi orang yang cinta benda mati seperti aturan doktrin pendeta ataupun cinta gereja setengah mati tidak perduli ditipu atau tanpa tau apa2 adalah kebodohan atau bisa disebut gila agama.

Benar, tidak ada kewajiban harus memberi sepeser pun uang kita kepada Tuhan karena pengorbanan Tuhan di kayu salib itu diberikan tanpa pamrih uang. Keluarga2 pra sejahtera tdk perlu kuatir hrs membayar perpuluhan + persembahan + diakonia + uang gedung + susu nenen (4 sehat 5 sempurna)


Tuhan sdh sobek2 tirai di ruang Maha Suci di Bait Allah, ibadah2 Taurat persembahan perpuluhan Tuhan tidak terima lagi krn semua cuma bayang2 dari persembahan Domba Allah yg hidup.

Mbajing2 luncat pengoplos perpuluhan, pencuri dan penipu yg menyebar HOAX ke seluruh dunia.
Tuhan akan lemparkan Yudas2 Iskariot ini kedalam api neraka yg kekal.


Maka nikmatilah sekarang selagi masih bisa dinikmati krn mereka belum pernah lihat wajah arwah  yg mati ke tempat sengsara spt apa dan juga mereka tidak perduli krn rakusnya, spt pdt dibawah ini, minta susu nenen gadis kecil selama 6 tahun.
« Last Edit: March 17, 2020, 11:35:26 AM by Ashes to Ashes »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)