Author Topic: Dimana jodoh saya sekarang?  (Read 835 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 30, 2019, 01:05:39 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 34
Halo semuanya,
Saya ingin sharing dan butuh pendapat dari teman" semua. 
Saya sudah pernah sharing mengenai kondisi saya yang kurang sempurna karena suatu kecelakaan yang pernah terjadi bertahun-tahun dahulu yang membuat kaki saya menjadi terlihat pincang. Karena kondisi saya yang pincang orang lain selalu melihat ke arah kaki saya... Perasaan saya, wajah saya cukup cantik bagi sebagian laki", tubuh saya juga bagus, tetapi begitu laki-laki melihat saya berjalan senyum mereka berubah. 
Saya bingung, sekarang saya sudah berumur 27 tahun dan saya tidak memiliki 1 laki-laki pun yang mau tulus mencintai saya dengan kekurangan saya, sedangkan teman" seumuran saya sudah menikah dan memiliki anak. Apa yang perlu saya perbuat menurut pendapat teman-teman, untuk berobat saya tidak memiliki cukup uang. Saya sudah pasrah dan selalu bilang kalau saya tidak memiliki jodoh itu tidak apa" tapi begitu saya melihat teman saya perasaan iri itu datang lagi :(


Saya mohon doanya agar jodoh dan rejeki saya di lancarkan dan dibukakan jalan
December 31, 2019, 02:43:50 AM
Reply #1
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 70
    • ™
  • Denominasi: CHRIST
Hi Rika, selamat Natal & Tahun baru 22 jam lagi.

Quote
Saya bingung, sekarang saya sudah berumur 27 tahun dan saya tidak memiliki 1 laki-laki pun yang mau tulus mencintai saya dengan kekurangan saya,

Pendapat saya...
Rasa-rasanya tanpa suatu kondisi yang memberatkan pun umur 27-28 setahu saya adalah disaat perempuan yang belum menikah (Indonesian) merasa khawatir-khawatirnya, atau berat-beratnya.

Kalau untuk kamu,

10 tahun lalu-an saya punya pacar, bisa dibilang 'sangat' cantik. Saat itu juga rasanya dia umur 27/28-an.
Di usia segitu pun sama khawatirnya, berhubung hubungan kami tidak berlanjut disaat itu, tidak lama kemudian, dia pacaran dengan orang selewat-selewat dan menikah dalam waktu tidak lama.
Semua itu disebabkan karena faktor usia dan jadi stress juga, tapi yahh saya bukan wanita jadi kurang begitu mengerti secara total.

Kalau untuk saya,
10 tahun lebih sudah berlalu dan saya pun belum sempat ada hubungan khusus lagi (secara pacaran) sampai saat ini.
Kaki saya tidak mengalami cedera atau lain dari lahir, bisa dikatakan normal.
Tetap saja kok stress juga kalau bicara soal jodoh, karena yang beratnya bukan punya jodoh atau tidak, tapi ... di hari kedepan disaat cukup tua.

Kalau untuk orang-orang,
Yang saya lihat sekarang orang belum menikah juga semakin banyak kok, disertai kondisi masing-masing dan terlepas situasi apapun (baik atau kurang baik).

Yah.. saya sih tidak akan bilang, berdoa saja, Tuhan punya rencana..
Tapi saya mungkin ingin mengatakan, Tuhan sebentar lagi datang, sampai saya bingung kalau menikah juga.. dan juga mau sukses di bisnis rasanya sia-sia juga, karena rasanya tidak akan lama lagi.
Tapi itu juga kalauuu sebentar lagi heheheh, apa mungkin sekitar 10 tahunan lagi.

Kelak di Kerajaan1000thn maupun di Sorga bila dibolehkan masuk dan menetap bersama-sama dengan Sang Pencipta, yah... khan kata Yesus Tuhan tidak akan ada lagi sakit penyakit dan lain-lainnya dst.
So.. there is the Hope.

January 04, 2020, 01:41:32 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 720
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Nomor satu bagi kita adalah rajin2 meniru prophet Daniel yg kerap berpuasa dan berdoa, masakan Tuhan tidak berikan petunjuk pada waktunya bahkan lewat mimpi pun tdk mustahil.

Masalah jodoh manusia memang gampang terjebak dgn keindahan dan kekayaan, jadi yg dicari bukan pilihan Tuhan tetapi pilihan selera dirinya sendiri.

Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Dimana mencari kerajaan Allah, tidak ada di tempat2 ibadah :
http://forumkristen.com/index.php?topic=65338.0
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)