Author Topic: Mujizat kesembuhan jalanan yang tengah merebak.  (Read 2394 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 11, 2020, 11:59:00 AM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 792
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Bro. Simatupang telah mempostkan video mujizat kesembuhan kaleng2 an yang amat penting untuk kita semua dimana seorang non Kristiani dilatih untuk melakukan mujizat2 kesembuhan :

https://www.youtube.com/watch?v=iOLQ8N66wXA

Pahami dulu video diatas sampai tuntas dan jangan mudah menelan bulat2 mujizat2 jalanan tanpa ada bukti jejak rekam medik dari dokter/rumah sakit spt yang sedang trend sekarang ini :

https://www.youtube.com/watch?v=1T4RqMLwLww&t=198s
https://www.youtube.com/watch?v=UEdIUtiIGuI
https://www.youtube.com/watch?v=mpmA9UYzQ1s
https://www.youtube.com/watch?v=AoIie0JhErs&t=1254s

CATATAN : Jangan terburu girang dan bernafsu jika anda ikut didoakan/ikut KKR kesembuhan dan anda disuruh berjalan dan dinyatakan sembuh, krn jika anda percaya maka anda memberi sugesti kpd diri sendiri bhw anda sudah sembuh, jangan memaksa diri khususnya jika penyakit saraf.

Karena pernah kejadian seorang peserta KKR mujizat Kathryn Kuhlmann meninggal 4 bulan setelah ikut KKR, ia menderita kanker tulang belakang dan Kahtryn berkata dari mimbar bahwa seseorang penderita penyakit tulang belakang sudah disembuhkan, mendengar itu dengan bernafsu ia mencopot korset yang membungkus tubuhnya dan berlari maju ke mimbar, hari berikutnya tulang2 punggungnya
pada kolaps dan ia meninggal dalam kesengsaraan yang tidak terperikan 4 bulan kemudian.
http://nthealing.blogspot.com/2012/09/kathryn-kuhlman-and-her-healing-show.html
Saya pernah menderita HNP tulang punggung krn terjatuh di gunung dan jika anda belum tahu betapa sengsaranya sakit ini, lebih baik mati daripada terkena penyakit ini, jika penderita main dinyatakan sembuh dan disuruh berjalan dr kursi rodanya cilakalah bukannya sembuh bisa2 rontok. Lebih baik periksakan lagi ke dokter apa benar sudah sembuh.

Kathryn Kuhlman adalah mentor tempat BH belajar ttg kesembuhan2, BH dulunya adalah pelayan pada KKR2 KK. Saya tidak bilang BH adalah penyembuh sugesti, saya tidak komentar positif atau negatif apapun, no comment.

KK sendiri meninggal kena kanker stadium 4 di rumah sakit, tadinya ia bersikeras tidak mau berobat tetapi kankernya semakin parah. Saya tidak bilang KK adalah penipu, yang saya tulis diatas semata mata fakta daripada pasien yang bukannya sembuh malah sebaliknya langsung is dead. Jadi mohon disikapi dengan arif dan kepala dingin, tdk perlu gebrak meja apalagi gebrak kepala saya.

Orang2 mau percaya BH dan KK atau kesembuhan2 jalanan yg tengah marak di atas itu adalah sepenuhnya hak orang.
 
QUOTED FROM SIMATUPANG.
Quote
kalau menurutku, pameran penyembuhan penyembuhan yang marak dilapangan lapangan terbuka itu tidak lebih dari sekedar pameran saja.. bisa dan sangat mudah  ditiru, asal saja anda berkarisma, jago berorator, mengerti sedikit ilmu Psikologi plus Magnetisme atau Hipnotisme, jadi deh..
contohnya adalah Video Berikut ini, hanya dengan Kursus Kilat, seorang Guru Olahraga langsung jadi seorang Penyembuh Ajaib.. https://www.youtube.com/watch?v=iOLQ8N66wXA

Video tersebut sangat rekomended untuk ditonton,.. supaya cerdas..
Video tersebut dibuat bukan dengan biaya murah lho,, itu melibatkan Trinity Foundation, https://en.wikipedia.org/wiki/Trinity_Foundation_(Dallas), yaitu semacam Konsultan Swasta berafiliasi keagamaan untuk Pemerintah Amerika Serikat..


namun meskipun demikian,, walaupun bahwa banyak para Penyembuh yang kaleng kaleng,,
saya pribadi tidak menafikkan bahwa Iblispun sebenarnya dapat melakukan mujizat yang betul betul mujizat..
menjelang hari Tuhan, akan semakin banyak Jenis Mujizat dan Penyembuhan yang betul betul mujizat,, yang BUKAN kaleng kaleng,,

1. Bahkan Akan menurunkan Api dari Langit, di Depan Mata SEMUA ORANG, (Bayangkan di Depan Mata SEMUA ORANG) Wahyu 13:13, lokasi penyembuhannya bukan hanya sekedar di lapangan Gelora Bung Karno tapi mendunia..
2. bahkan akan datang dan menampakkan diri dalam Wujud Malaikat terang,,  2 Korintus 11:14
3. bisa  betulan menyembuhkan penyakit,..
4. arwah arwah para rasulpun akan bermunculan, untuk melakukan penyesatan..


Saya pernah mendengar kisah nyata dimana seorang gadis kecil yg menderita kelumpuhan berupaya menyumbang seratus dollar (pemberian neneknya) setiap minggu agar mendapat kesembuhan, ketika sudah cukup lama ia menyumbang dan belum sembuh juga ia bertanya mengapa kpd pendeta dan dijawab mungkin karena dosa, gadis kecil itu lalu pulang dan tak lama kemudian ia menyiram dirinya dan membakar diri sampai mati karena dikatakan berdosa.
« Last Edit: February 12, 2020, 11:23:58 AM by Ashes to Ashes »
February 12, 2020, 11:43:55 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 792
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Yah sekedar membagi kisah kanker lenyap didoakan seribu umat gereja, sayangnya lenyap bersama orangnya.

Dia adalah seorang wanita karir yg berada di puncak dunia krn memiliki segala2 nya.
Tetapi andaikata dia tahu akhir hidupnya yg singkat spt itu, mungkin dia akan menjadi orang yang berpengampunan dan membagi kebahagiaan bukan sekedar mengagung2 kan Tuhan di tempat ibadah.
 
Tapi beginilah manusia, ketika hidup sehat, keluarga baik, rumah indah, ruko indah, kontrakan bagus, mobil bagus, pendapatan bagus, investasi bagus, makanan berlimpah, jalan2 ke luar negeri, masa depan cerah, kumpulan sosialita eksklusif,
pameran jalan2 keluar negeri di facebook, mobil mewah, pesta mukbang, kita merasa selama2nya diatas angin dan senang menjadi Hakim Bao yang agung di lingkungan serta tdk punya keperdulian kpd teman2 yg miskin, Jangankan mengunjungi menyapapun tidak.

Kondisinya begitu cepat berubah dan begitu mengerikan kala aku melihatnya di RS aku bahkan tdk mengenalinya lagi, hanya 3 bulan sejak ia merasakan penyakitnya ia pun pergi. Semoga Tuhan mengampuni dosa2 kita semua sebab jika tidak bagaimana Ia mengampuni dosa2 seribu umat segerejanya yg lain ?
Just kidding.



March 03, 2020, 03:27:28 PM
Reply #2
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 177
  • Gender: Male
    • Inspirasi Rohani
Bro. Simatupang telah mempostkan video mujizat kesembuhan kaleng2 an yang amat penting untuk kita semua dimana seorang non Kristiani dilatih untuk melakukan mujizat2 kesembuhan :

https://www.youtube.com/watch?v=iOLQ8N66wXA

Pahami dulu video diatas sampai tuntas dan jangan mudah menelan bulat2 mujizat2 jalanan tanpa ada bukti jejak rekam medik dari dokter/rumah sakit spt yang sedang trend sekarang ini :

https://www.youtube.com/watch?v=1T4RqMLwLww&t=198s
https://www.youtube.com/watch?v=UEdIUtiIGuI
https://www.youtube.com/watch?v=mpmA9UYzQ1s
https://www.youtube.com/watch?v=AoIie0JhErs&t=1254s

CATATAN : Jangan terburu girang dan bernafsu jika anda ikut didoakan/ikut KKR kesembuhan dan anda disuruh berjalan dan dinyatakan sembuh, krn jika anda percaya maka anda memberi sugesti kpd diri sendiri bhw anda sudah sembuh, jangan memaksa diri khususnya jika penyakit saraf.

Karena pernah kejadian seorang peserta KKR mujizat Kathryn Kuhlmann meninggal 4 bulan setelah ikut KKR, ia menderita kanker tulang belakang dan Kahtryn berkata dari mimbar bahwa seseorang penderita penyakit tulang belakang sudah disembuhkan, mendengar itu dengan bernafsu ia mencopot korset yang membungkus tubuhnya dan berlari maju ke mimbar, hari berikutnya tulang2 punggungnya
pada kolaps dan ia meninggal dalam kesengsaraan yang tidak terperikan 4 bulan kemudian.
http://nthealing.blogspot.com/2012/09/kathryn-kuhlman-and-her-healing-show.html
Saya pernah menderita HNP tulang punggung krn terjatuh di gunung dan jika anda belum tahu betapa sengsaranya sakit ini, lebih baik mati daripada terkena penyakit ini, jika penderita main dinyatakan sembuh dan disuruh berjalan dr kursi rodanya cilakalah bukannya sembuh bisa2 rontok. Lebih baik periksakan lagi ke dokter apa benar sudah sembuh.

Kathryn Kuhlman adalah mentor tempat BH belajar ttg kesembuhan2, BH dulunya adalah pelayan pada KKR2 KK. Saya tidak bilang BH adalah penyembuh sugesti, saya tidak komentar positif atau negatif apapun, no comment.

KK sendiri meninggal kena kanker stadium 4 di rumah sakit, tadinya ia bersikeras tidak mau berobat tetapi kankernya semakin parah. Saya tidak bilang KK adalah penipu, yang saya tulis diatas semata mata fakta daripada pasien yang bukannya sembuh malah sebaliknya langsung is dead. Jadi mohon disikapi dengan arif dan kepala dingin, tdk perlu gebrak meja apalagi gebrak kepala saya.

Orang2 mau percaya BH dan KK atau kesembuhan2 jalanan yg tengah marak di atas itu adalah sepenuhnya hak orang.
 
QUOTED FROM SIMATUPANG.
Saya pernah mendengar kisah nyata dimana seorang gadis kecil yg menderita kelumpuhan berupaya menyumbang seratus dollar (pemberian neneknya) setiap minggu agar mendapat kesembuhan, ketika sudah cukup lama ia menyumbang dan belum sembuh juga ia bertanya mengapa kpd pendeta dan dijawab mungkin karena dosa, gadis kecil itu lalu pulang dan tak lama kemudian ia menyiram dirinya dan membakar diri sampai mati karena dikatakan berdosa.


Oh pernah dengar, skr baru liat di Youtube. Wah, kalo nggak sembuh, gimana tuh? Tetp ditayangkan ngak ya di chanelnya?
March 11, 2020, 06:35:23 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 792
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Oh pernah dengar, skr baru liat di Youtube. Wah, kalo nggak sembuh, gimana tuh? Tetp ditayangkan ngak ya di chanelnya?

Kebetulan sekali sekarang dunia sedang kacau balau diserang wabah virus Corona yg mematikan, mudah2an ada pendeta yg hatinya tergerak untuk segera menuju RSPI SS di Sunter utk tuntaskan kasus2 positif Corona di Indonesia dgn doanya yg mustajab.

Bukankah banyak video2 kesembuhan oleh pendeta2 Indonesia di youtube.
https://www.youtube.com/watch?v=CZhe0nUy9Cg
https://www.youtube.com/watch?v=JvVgDid9Nqk

Ayo pasien2 corona dibawa, jangan pada kabur ye.
« Last Edit: March 11, 2020, 06:45:17 PM by Ashes to Ashes »
June 09, 2020, 04:02:26 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 792
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
https://www.youtube.com/watch?v=TEB4sYtHW4U

Nara sumber di video memberikan pertanyaan yang layak dipertanyakan sehubungan dengan banyaknya pasien2 Corona yg semakin meluas.  Jika benar tentunya seluruh dunia akan percaya kuasa Tuhan dan merupakan kesempatan baik utk menyebarkan kabar Keselamatan.
June 09, 2020, 04:34:12 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 792
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Kita tidak bisa asal membeo  kan kata2 Petrus utk sembuhkan orang sakit spt ini (emas dan perak....) :
https://www.youtube.com/watch?v=1T4RqMLwLww&t=198s

Pasien ditepok berkali2 dan malah diangkat2 dan diberikan sugesti utk percaya bahwa dia sudah sembuh

https://www.youtube.com/watch?v=AoIie0JhErs&t=1254s
Orang kena stroke cuma bisa ngomong A A dibilang sudah bisa ngomong, gak salah tuh ?

Lalu bagaimana, apakah ke 2 orang tsb. diatas sudah sembuh karena didoakan ?
Mana alamat lengkap /fotocopy KTP nya yang bisa didatangi dan diselidiki ke tempat tinggalnya, diselidiki kpd ketua RT dan tetangga2 nya mengenai riwayat penyakit dan kesembuhannya.
Mana juga jejak rekam medik dari RS tempatnya berobat, sejak kapan dia sakit, berapa lama berobat, apakah dia sembuh krn pengobatan RS atau bukan.

Silahkan datang ke Wisma Atlet di Jakarta, sembuhkan semua orang disana, jangan cuma buat2 video macam kesembuhan sugesti gaya jalanan.

Karena sudah banyak penipuan2 panggung sandiwara kongkalikong spt yg dilakukan pendeta luar negeri dan dalam negeri, yang terkenal dgn jurus keplak2 mentalnya dan jurus tiup2 roh kudis nya.

Kalau kita lihat kisah2 penyembuhan di Kisah Rasul, mereka langsung bangkit dan berjalan, bahkan orang matipun yg terjatuh dari jendela dibangkitkan langsung oleh Paulus, tidak pakai segala sugesti2, ato di keplak2i macam gaya si Benny Hinn.

Gereja YHS adalah gereja yang Yakin Hidup Sukses, lupa bahwa Paulus bersusah payah mengumpulkan sumbangan utk jemaat miskin di Yerusalem, apakah gereja sekarang lebih soleh dari gereja di Yerusalem ini sehingga dijamin Yakin Hidup Sukses ? Menjanjikan kesuksesan hidup sambil mengoplos ajaran perpuluhan spt gereja induknya yg ber aset Trilyunan di Surabaya. Apa sumbangsihnya utk orang2 miskin di negeri ini ?


« Last Edit: June 10, 2020, 11:59:29 AM by Ashes to Ashes »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)