Author Topic: Doa paling indah yang diajarkan bapak pendeta  (Read 541 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 11, 2020, 11:50:47 AM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 720
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4931723/ini-alasan-pendeta-tega-cabuli-jemaatnya-selama-6-tahun

https://www.gelora.co/2020/03/pendeta-hanny-layantara-mengajak-berdoa.html

Ironisnya, usai melakukan pencabulan, terang Pitra, Hanny selalu mengajak korban berdoa. Adapun isi doanya itu yakni meminta agar mereka bisa terus berdua dan Hanny meminta korban percaya kepada Tuhan bahwa hal tersebut adalah normal.

"Setelah dicabuli, korban diajak berdoa meminta kepada Tuhan agar bisa berdua lagi seperti ini dan minta korban faith (iman) kepada Tuhan bahwa hal ini normal antara ayah dan anak angkat," terangnya.



==================================================================

Mendapat kesempatan dititipi anak gadis dari keluarga pra sejahtera, bukannya menolong dan membesarkan sesuai amanat Tuhan utk merawat Lazarus2 yg miskin, ini malah mengancam si gadis cilik bahwa keluarganya akan hancur jika melawan.

Selain getol mencicipi anak gadis dibawah umur pekerjaan pendeta ini adalah mengoplos ajaran perpuluhan yg diturunkan Tuhan kepada bani Israel kuno, untuk mengisi perutnya sampai kekenyangan,

Tuhan sudah sobek2 tirai di ruang Maha Suci di Bait Allah, tempat persembahan2 perpuluhan diberikan yakni hewan2 korban bakaran, yg kini diganti menjadi uang seenak udel orang2 rakus.



Mempamerkan tempat ibadah yg sengaja dibangun dgn pilar2 spt istana senilai diatas seratus milyar, yg dibangun dari hasil oplosan perpuluhan, tidak ada Lazarus2 miskin yg dirawat dan dihiburkan di pangkuan bapak Abraham didalamnya.
Cuma orang koar2 kasih Tuhan ember bocor belaka.


Umat yg kebablasan mengkayakan pendeta sekaya Trilyuner cuma ada di gereja2 protestan.
https://www.youtube.com/watch?v=x8uBGKCBjNk

Sumbangsih dan jasa utk kaum miskin Lazarus2 pra sejahtera yg diamanatkan Tuhan nyaris tidak ada, cuma setetes sembako dan baju bekas untuk dipamerkan.
Tidak ada satupun gereja protestan (meskipun ada yg asetnya trilyunan) yg membangun rumah sakit utk membantu keluarga2 pra sejahtera dan membantu pemerintah yg sudah kewalahan dengan hutang BPJS yg belasan Trilyun.


Mengharap gereja membangun rusun2 utk membantu keluarga2 pra sejahtera, pepesan kosong belaka, sungguh menyedihkan.


Gedung gerejanya yg indah2 cuma dijadikan tempat mengajar Theologi dimana umatnya dioplos membayar uang kuliah berupa perpuluhan, persembahan, diakonia, uang gedung, dll. Tidak ada tempat buat Lazarus2 miskin yg diamanatkan Tuhan, mata buta telinga tuli.




Jangan harap bisa mendapat bantuan setetes kasih dan keperdulian dari tempat yg cuma koar2 kasih Tuhan, carilah orang Samaria yg baik hati.


Karena Tuhan Yesus katakan beruntunglah bila bertemu orang Samaria yg baik hati ketimbang imam2 dan pelayan2 suku Lewi yg cuma pintar koar2 di tempat2 ibadah tapi berTuhankah perut mereka sendiri.


Waktu saya postkan di sebuah forum Kristen luar negeri bahwa kita hrs menolong Lazarus2 miskin spt ibu Theresa maka bertubi2 serangan umat protestant yg isinya perbedaan denom, gagal total dan buta bahwa kasih tidak mengenal batas2 denom. Menyebar berita hoax fitnah di internet ttg Bunda Theresa spt lebih tahu benar2 gentong kosong bertalu2.





 
« Last Edit: March 11, 2020, 12:44:10 PM by Ashes to Ashes »
March 11, 2020, 12:13:29 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 720
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Iblis syaiton bertopeng umat gereja belum lihat orang mati pun belum puas :
http://forumkristen.com/index.php?topic=65219.0

Matius 23 (4) Mereka mengikat beban-beban berat, lalu meletakkannya di atas bahu orang, tetapi mereka sendiri dengan jarinya tidak mau membantu mengangkatnya.

Kau lihat disana banyak orang2 yg berjuang hanya untuk makan sehari, membantu dengan nasi saja belum ada orang2 berjas dan berdasi yg perduli.
https://www.youtube.com/watch?v=uiYR9lskL3U


Mat 7:22 Tuhan , bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi .....

Jangan membanggakan di tempat ibadah ada yg berkarunia lidah, ada yg bernubuat, dapat penglihatan, ada yg mengusir setan

Dengarkan kata2 Tuhan ini :

Mat 25:41 ... Enyahlah dari hadapan-Ku,   hai kamu orang-orang terkutuk, ENYAHLAAAH ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya 42 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum; 43 ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku.

« Last Edit: March 11, 2020, 12:21:49 PM by Ashes to Ashes »
March 12, 2020, 04:59:25 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 720
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4935990/gaya-hidup-mewah-pendeta-yang-cabuli-jemaat-selama-6-tahun-disorot-warganet

Dimana lagi bisa jadi milyuner /trilyuner tanpa modal kerja keras dan usaha ? Cuma di gereja protestan dengan cara mengoplos perpuluhan yang gurih dan sedap, orang2 yg berTuhankan perutnya sendiri, Yudas2 Iskariot penjual Tuhan.



 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)