Author Topic: SPOKEN WORD - LOOK UP BUKAN LOOK DOWN DISAAT LOCK DOWN  (Read 54 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 17, 2020, 01:15:43 AM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 10
  • Gender: Male
  • JESUS BE THE CENTER
  • Denominasi: Pentakosta - Kharismatik
Selengkapnya di Youtube Channel: asH Krisdiantoro
https://youtu.be/irwIWwM_O74

Hanya Melihat Ke Atas -Look Up Bukan Look Down Di Saat Lock Down. Ini adalah tuntunan dari Tuhan untuk Ishak pada saat masa kelaparan yang terjadi pada zamannya. Saat itu Tuhan mau agar Ishak mengikuti tuntunan Tuhan yaitu pergi ke tempat yang akan ditunjukkan Tuhan. Di tempat itu, Ishak akan menabur dan tidak akan bersusah payah mengairi tanamannya. Ishak hanya menantikan air yang turun dari langit. Ishak dilarang Tuhan pergi ke Mesir, Mungkin di Mesir Ishak dapat menabur namun ia juga harus berjerih lelah mengairi tanamanannya - mengambil air dari sungai Nil.
Beda halnya di tempat yang ditunjukkan Tuhan kepada Ishak, Ishak hanya melihat ke atas - menantikan air yang turun dari langit. Hanya melihat keatas menantikan kebaikan dan kemurahan Tuhan.

Dan Alkitab menjelaskan, Ishak diberkati 100 kali lipat. Diberkati di masa kelaparan.
Inilah yang Tuhan mau di dalam kehidupan kita, Tuhan mau agar kita hanya melihat ke atas menantikan pertolongan Tuhan, menantikan kemurahan Tuhan di masa pandemi covid 19. Hanya melihat ke atas, bergantung kepada Tuhan semata-mata. Semakin kita bergantung dan berharap, percaya kepada-Nya. Semakin kita akan melihat kebaikan dan kemurahan Tuhan dinyatakan atas hidup kita. Amin.

« Last Edit: May 17, 2020, 01:29:58 AM by Andreas Dwi »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)