Author Topic: Tampaknya wabah Corona belum cukup mentobatkan.  (Read 248 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 28, 2020, 01:16:36 PM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 739
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan

Seakan wabah Corona yg mematikan ini belum cukup membuat manusia bertobat melainkan banyak masyarakat yang terus menerus membagi penghujatan dan kedengkian serta segala jenis kejahatan terus menerus terjadi, sehingga aku yakin benarlah apa yang dituliskan dalam kitab Wahyu.

Dimana bahkan ketika 1/3 umat manusia diluaskan Tuhan utk dibinasakan agar yg lain bertobat, mereka tdk juga bertobat.

Wahyu 9:18 Oleh ketiga malapetaka ini dibunuh sepertiga dari umat manusia, yaitu oleh api, dan asap dan belerang, yang keluar dari mulutnya.
9:19    Sebab kuasa kuda-kuda itu terdapat di dalam mulutnya dan di dalam ekornya. Sebab ekornya sama seperti ular; mereka berkepala dan dengan kepala mereka itu mereka mendatangkan kerusakan.
9:20   Tetapi manusia lain, yang tidak mati oleh malapetaka itu, tidak juga bertobat dari perbuatan tangan mereka: mereka tidak berhenti menyembah roh-roh jahat dan berhala-berhala dari emas dan perak, dari tembaga, batu dan kayu yang tidak dapat melihat atau mendengar atau berjalan,
9:21   dan mereka tidak bertobat dari pada pembunuhan, sihir, percabulan dan pencurian.


BAHKAN KETIKA TUHAN MENGHUKUM MANUSIA DENGAN LEDAKAN MATAHARI YG PANAS MANUSIA TIDAK JUGA BERTOBAT MELAINKAN MENGHUJATI TUHAN, APA ARTINYA VIRUS CORONA INI ? TUHAN SAJA BERANI DIHUJATI APALAGI MANUSIA ? JANGANLAH HERAN JIKA KITA DIHUJATI ORANG.

Wah 16:8 Malaikat yang keempat menumpahkan cawannya ke atas matahari, dan kepadanya diberi kuasa untuk menghanguskan manusia dengan api. Dan manusia dihanguskan oleh panas api yang dahsyat, dan mereka menghujat nama Allah yang berkuasa atas malapetaka-malapetaka itu dan mereka tidak bertobat untuk memuliakan Dia.

UMAT MANUSIA ITU HARUS BAGAIMANAKAH AGAR MEREKA BERTOBAT ?
Malaikat yang kelima menumpahkan cawannya ke atas takhta binatang itu dan kerajaannya menjadi gelap, dan mereka menggigit lidah mereka karena kesakitan, dan mereka menghujat Allah yang di sorga karena kesakitan dan karena bisul mereka, tetapi mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan mereka.[

BAHKAN SESUDAH MILYARAN ORANG BINASA UMAT MANUSIA TERUS SAJA MEMBAGI PENGHUJATANNYA BAHKAN KPD TUHAN TANPA MAU BERTOBAT.
Wahyu 16:21 Lalu hujan es menyerupai batu-batu besar seberat lima puluh kilogram jatuh dari langit menimpa manusia. Maka manusia menghujah Allah karena malapetaka hujan es yang sangat besar itu.

BAHKAN BANGSA2 AKAN MARAH KEPADA TUHAN ATAS SEGALA HUKUMANNYA YG BESAR ITU :
Wahyu 11:8 dan semua bangsa telah marah, tetapi amarah-Mu telah datang dan saat bagi orang-orang mati untuk dihakimi dan untuk memberi upah kepada hamba-hamba-Mu, nabi-nabi dan orang-orang kudus dan kepada mereka yang takut akan nama-Mu, kepada orang-orang kecil dan orang-orang besar dan untuk membinasakan barangsiapa yang membinasakan bumi."

Wahyu 16:18 Maka memancarlah kilat dan menderulah bunyi guruh, dan terjadilah gempa bumi yang dahsyat seperti belum pernah terjadi sejak manusia ada di atas bumi. Begitu hebatnya gempa bumi itu. 16:19 Lalu terbelahlah kota besar itu menjadi tiga bagian dan runtuhlah kota-kota bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Maka teringatlah Allah akan Babel yang besar itu 11  untuk memberikan kepadanya cawan yang penuh dengan anggur kegeraman murka-Nya. 16:20 Dan semua pulau hilang lenyap, dan tidak ditemukan lagi gunung-gunung
« Last Edit: May 28, 2020, 01:21:02 PM by Ashes to Ashes »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)