Author Topic: Pacaran umur dewasa  (Read 657 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

June 26, 2020, 03:13:16 AM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
Hai gaes, dari sekian abad, finally aku kembali lagi ke forum Kristen, dan karena lupa passwrd akunku yang lama, buatlah id yang baru. <-- Singkat cerita. haha

ANw, i dnt care kalian umur berapa, aku hanya pengen tau pendapat kalian tentang cerita di bawah ini.

So, aku sblmnya udah pernah pacaran beberapa kali lah, dan setiap kali pacaran dalam pikiran aku bahwa HARUS menghargai yang namanya kepercayaan, komunikasi, rasa kecintaan dan rasa memiliki, terutama saling mengasihi.(aseekk, haha)
jadi prinsip pacaran aku, yang penting komunikasi aja lah.
mau ngapain info donk yah, tapi nggak perlu juga intens mau gini gitu (makan, ngantor, tidur) harus di komunikasi. hahahaha.
maksudnya, kalo dia ada masalah, info donk
kalo dia lagi marah, info donk
kalo dia lagi sibuk, info donk.
yang penting2 kayak gitu loh.
nah, awalnya sih emang, saling mengungkapkan apa yang kami rasakan, sedih, kecewa, marah, dll.
tapi makin kemari kok aku rasa, aku2 aja gituloh yang ekspresif, dia mah datar.. aku udah marah malah dia selow, aku sedih dia juga selow, aku cuek dia juga selow...
waktu aku tanya, udah perhatian ke yang lain yah?
malah di jawab iya.. sama bos2 di kntor dan sama sodara sih akhir2 ini.
dibawa ke main2 aja gitu loh, udah nggak se PEKA dulu.
emang benar cwok peka, hanya ada di drakor. haha.

Semua Akun Medsosnya sih foto aku sama dia, jadi ku pikir nggak mungkin dia ada yang lain nih. hahaha.. karna emang udah sering aku nanya loh, tapi jawabnya nggak ada aja.
aku bingung loh gaes, sbnrnya dia maunya apa.
hipotesis aku gini loh.
dia mau nikah karena udah di desak ortunya.
dia malas nyari yang lain karena udah pengaruh umur tapi ttp nunjukin sifat aslinya dia yang cuek.
dia mau membuat aku dluan bosan biar aku yang bilang udahan (kalo yang ini aku udah pernah coba gaes, tapi do'i malah buat status galau, dan WA adekku malam2 buat bujukin aku) waktu itu aku pikir, wah sampe segitunya!! sebelumnya nggak pernah loh, dia berani chat keluarga aku.

Aku tipe wanita yang pengen di perhatikan sih emang, kalo do'i udah nggak perhatian gue yang setress.. hahaha..

aku bingung dengan cara pikirnya cowok2 nih.. :'( :'(

pernah nih perasaanku sudah aku atur sedemikian rupa sehingga aku bisa fokus aja ke kerjaan aku, dan lebih banyakin waktu PW.. feel nya aku udah dapat, tapi malah dia nyari2 perhatian dan memudarkan perhatianku yang ku lampiaskan ke pekerjaan.. haha.
karena aku orangnya tuh kalo udah fokus sama kerjaan, jadi pikiran aku hanya soal pekerjaan sama PW aja.. yang lain nanti2 aja gitu loh.

sekarang aku dibuat kayak orang linglung, tak ada smangat kerja, sibuk mikirin sebenarnya apa yang dia mau.
karena yang aku sesali gini loh,
dia WA aku, nanya gini gitu.. nah aku balas dan balik aku nanya, dia read ajaaa... tapi ttp online (sering loh), dia bilang sih karena kerjaanya dia, biasanya bnyakan di WA, jadi cuman tau kabarku aja masih bernafas dia udah lega mngkin, tapi aku di cuekin gitu loh. kesel gue.

hai para wanita, gmna perasaan kalian kalau ada di posisi kayak gue??
hai para lelaki, apa tanggapan kalian dari sosok cwok gue itu? haha...

thnks fr tanggapannyaaa
June 30, 2020, 08:11:10 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9654
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
ya bearti aslinya dia cuek
kalo dia emang beneran cuek kamu bisa terima dia apa adanya gak?

September 09, 2020, 11:27:30 AM
Reply #2
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • Gender: Female
Aku juga ngalamin hal yang sma dgn kmu,,
Aku juga tipe yg kudu diperhatiin,,
Termasuk kalo berantem juga di wa,, dan panjang lebarr hahahhaha,,

Anehh yaa,,,
Knp para cowo komitmen awal doang,, tpi begitu udh jalan dia sellau lupa dan ujung2nya komplain krena kita terlalu manjaaaa,,,
September 11, 2020, 02:47:35 AM
Reply #3
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 75
  • Gender: Male
  • TEDI SUNJAYA
    • TEDI SUNJAYA
  • Denominasi: Mormonisme
Aku juga ngalamin hal yang sma dgn kmu,,
Aku juga tipe yg kudu diperhatiin,,
Termasuk kalo berantem juga di wa,, dan panjang lebarr hahahhaha,,

Anehh yaa,,,
Knp para cowo komitmen awal doang,, tpi begitu udh jalan dia sellau lupa dan ujung2nya komplain krena kita terlalu manjaaaa,,,

hey jangan asal ngomong ya...aku tuh beda kalo awal udah bagus ya ampe akhir juga gitu dong ckkckkck
TEDI SUNJAYA
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)