Author Topic: Aku gagal menikah  (Read 371 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 09, 2020, 11:53:32 AM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • Gender: Female
Haii salam kenal,,
Nama aku, aku samarkan yaa
Panggil aja aku DF,

Aku mau share sama temen2 semua, krena jujur aku udh buntu bgt gak tau ngapain lagi,,

Cerita awal bermula ketika aku bertemu dgn seorang pria yang statusnya menikah, dan jujur saat pertama bertemu aku menaruh hati dgn dia tpi krena aku menganut prinsip gak akan mau berhub dgn suami orang,, akhirnya aku urungkan niatku,
Singkat cerita kami berteman saja dan intens,
Oh iya dia seorang audit dan sering ke cabang2,
Akhirnyaa aky di pindah kerja ke cabang di jawa,  ntah knp dia tiba2 wa aku dan info kalo dia ada di bdng lagi audit dan dia minta ktemu sma aku,, krena rasa seneng nya aku pun mengiyakan untuk ktemu, dan dia cerita jujur sma aku, kalo dia seorang duda beranak 1,
Dalam hati ku ada rasa seneng dan takut,,
Seneng krena dia bukan punya siapa2, jdi aku bisaa dong,,
Hahahah
Takut nya gmn kalo orang2 kntor tau,,
Seiring berjalan nya waktu dan krena aku sudah jatuh cinta, cinta mati kyaknya hahhaha,,
Akhirnya kami pacaran, awal pacaran semua indahh bgt, aku jga di pindah kerja di jkt, awalnya kami backstreet, tapi pelan2 dia maju ke orang tua aku, awalnya ortu nolak bgt, tpi krena liat keteguhan hati kami, akhirnya kami di restui,,
Yeayyy seneng bgt,,
Kami 1 tahun pacaran LDR, dia di jkt, aku di jawa,,
Di tahun 2019, bulan nov, ayahnya meninggal, dan puji Tuhan aku juga di terima kerja di jkt,
Akhirnya di dec 2019, aku resmi tinggal di rumah dia nemenin ibunya yg sendiri, krena dia kudu keluar kota buat audit,
Ntah apa yg terjadi,,
Justru smakin kami dket dan sma2 1 rumah, kami malah lebih sering bertengkar, ada aja yg bikin kami ribut setiap hari,
Dan selalu baikan2 lagi,
Puncak nya kami akan menikah di bulan sept ini, tpi ada kejadian yang bikin semua nya hancur,
1 bulan sbelum acara aku menemukan foto dia dgn seorang cewe, dan dgn ucapan mesra, kami bertengkar lgi dan itu besar bgt,
Cuman saat itu dia sedang di luar kota,
Puncaknya saat dia pulang ke jkt,
Saya di telp oleh ibunya untuk ke rumah, krena besok rencana nya kami akan ke bdng ke rumah ortu aku untuk bicarakan rencana kami ini,
Tpi saat aku tiba di rumah nya, aku bru smpe gerbang, dia udh siap2 mau pergi pake motor dan sudah rapi, dan dia cuekin aku, padahal aku baru datang, dia main pergi aja bawa motor, krena aku kesel dan marah, akhirnya aku juga pergi dri rumah dia tanpa pamit, dan kalian tau apa hasilnyaa,,
Pernikahan kami batal hanya gara2 itu semua,, dan di bdng kami berantem hebat, dia buka semua nya dan mancing2 aku,
Dri mulai soal uang, selingkuh sampe aku yg cemburu sma ex wife nya,,

Yang mau aku tanya,
Jujur aku sudah pacaran sma dia dan aku cinta sama dia, aku sayang,
Skrng aku bingung, aku seperti kehilangan arah skrng,
Besok minggu aku rencana nya mau minta maaf krena tdak sudah tdak sopan, dan meminta untuk diberi kesempatan ke 2 lg,

Menurut tman2 apa semua itu hrus aku lakukan?
Tapi aku cinta bgt sma dia,,

Help me yaa,,

Mksihh,,
September 10, 2020, 01:18:25 PM
Reply #1
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 16
  • Denominasi: protestan
dibawa dalam doa aja ka.. jangan memaksakan kehendakmu sendiri atas perasaanmu , biar kehendak Tuhan yg jd.. mumpung belum terlanjur.. Tuhan pasti ungkap kan semua jg itu bukan dr Tuhan.. yg penting berdoa berserah sama Tuhan, lawan hati sama perasaanmu meski itu berat. karena kalau kita miliknya Tuhan Yesus , Dia bakal g biarkan kita terjerumus dgn orang yg salah... apalagi klo orang atau seseorang yg hadir di kehidupan kita hidupnya g sejalan sma Tuhan Yesus takut klo udah nikah mlh membuat kita semakin tersiksa. yg penting pokoknya biar Tuhan Yesus yg kendalikan hidup kita pikiran kita hati kita... jangan paksakan Tuhan untuk mau kita.. memang itu susah ka tp harus berjuang
September 10, 2020, 01:21:30 PM
Reply #2
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 16
  • Denominasi: protestan
udah kan hubungan kakak di dasarkan sama Tuhan Yesus,.. ini penting kak.. sertakan Tuhan Yesus.
September 10, 2020, 08:38:05 PM
Reply #3
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 74
  • Gender: Male
  • TEDI SUNJAYA
    • TEDI SUNJAYA
  • Denominasi: Mormonisme
kalau saran saya harap dijauhkan saja...karena dari awal saja sudah gak benar :)
TEDI SUNJAYA
September 11, 2020, 09:11:44 AM
Reply #4
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 16
  • Denominasi: protestan
Betul daripada menderita menyesal seumur hidup :cheesy:
September 12, 2020, 07:45:08 AM
Reply #5
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • Gender: Female
Iyaa,
Aku mau coba move on pelan2, gak gampang sehh,,
Tpi skrng aku mau bljr buat senengin diri aku dulu, sma lebihh mendekat sma Tuhan,,
Biar aku bisa bahagia,,
Doakan yang terbaik buat aku yaa teman2,,

Terimakasih buat saran2 nya,
Kapan2 kita sharing lg yaa,,

Tuhan memberkati,
September 15, 2020, 10:15:28 PM
Reply #6
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 74
  • Gender: Male
  • TEDI SUNJAYA
    • TEDI SUNJAYA
  • Denominasi: Mormonisme
Iyaa,
Aku mau coba move on pelan2, gak gampang sehh,,
Tpi skrng aku mau bljr buat senengin diri aku dulu, sma lebihh mendekat sma Tuhan,,
Biar aku bisa bahagia,,
Doakan yang terbaik buat aku yaa teman2,,

Terimakasih buat saran2 nya,
Kapan2 kita sharing lg yaa,,

Tuhan memberkati,

boleh kenalan gak?
TEDI SUNJAYA
September 15, 2020, 10:17:40 PM
Reply #7
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • Gender: Female
September 16, 2020, 05:31:39 PM
Reply #8
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 74
  • Gender: Male
  • TEDI SUNJAYA
    • TEDI SUNJAYA
  • Denominasi: Mormonisme
bolehh

kenalan yuk lebih dekat disosmed boleh? fb atau chattingan gitu?
TEDI SUNJAYA
September 16, 2020, 07:28:05 PM
Reply #9
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • Gender: Female
di fb bolehh, di frida andriyani
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)