Author Topic: Awas PenyesataN SAKSI YEHUWA!!!  (Read 124550 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 30, 2009, 09:02:41 PM
Reply #130
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 22

Kaum terurap memang tinggal sedikit, perlu diketahui badan pimpinan dari SSY sekarang terdiri dari orang-orang bukan terurap (kok tau ya sampe kaum terurap, jangan sembunyiin jati diri donk, pernah masuk SSY ya? trus di pecat ya? wah orang MURTAD donk, udah ah takut keseret.......).

mister scottie,

ada yg kelupaan di tulisan sebelumnya. bila anda yakin benar (dan bersemangat) ga perlu takut terseret ssy MURTAD. bukankah justru mengembalikan domba yg hilang tindakan yg mulia, bahkan teladan utama ssy pernah memberi perumpaan meninggalkan domba2 lain demi mencari 1 domba yg tersesat?

tips n trick bg yg berminat: pasang tulisan di depan pagar rumah, "RUMAH MANTAN SAKSI YEHUWA"
dijamin ada yg ketakutan dan ga berani masuk.

kalo anda takut sama ssy MURTAD, berarti ada yg salah dg diri anda ato organisasi anda, o mister scottie
September 30, 2009, 09:36:26 PM
Reply #131
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 14
Newbie ikut nimbrung ya...

Duh semua pintar2 teologianya... udah tingkat profesional. Tapi jangan gara saling serang menyerang ampe lupa esensi Kekristenan sendiri. Lupa bahwa kita harus jadi terang dan garam dunia.
Memperkenalkan Kristus dari perbuatan kita, bukan ilmu2 teologi kelas tinggi.
September 30, 2009, 10:53:30 PM
Reply #132
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 603
  • Gender: Male
  • nguk.. nguk..
setuju dengan shandy..
The Silly Bonehead
October 01, 2009, 10:38:48 AM
Reply #133
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 557
  • Spirit is perfect, matter is imperfect
  • Denominasi: Rosae Crucis
Saya mengira yang mewakili saksi Yehuwa di sini adalah seorang brilian yang dapat membuka dialog, tetapi melihat beberapa posting sejak halaman 5, saya rasa hanya seorang "infused fanatic" yang perilakunya tidak jauh berbeda dengan "infused fanatic" dari bagian Kekristenan lain.
For by these He has granted to us His precious and magnificent promises, so that by them you may become partakers of the divine nature, having escaped the corruption that is in the world by lust. - 2 Pet 1:4 (NASB)

Follow me on Twitter @phantomlogy
October 01, 2009, 03:35:04 PM
Reply #134
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 181
Saya mengira yang mewakili saksi Yehuwa di sini adalah seorang brilian yang dapat membuka dialog, tetapi melihat beberapa posting sejak halaman 5, saya rasa hanya seorang "infused fanatic" yang perilakunya tidak jauh berbeda dengan "infused fanatic" dari bagian Kekristenan lain.
Masing-masing mempunyai pendapat sendiri-sendiri, kalau itu pendapat anda memang itu hak anda......
October 01, 2009, 03:37:04 PM
Reply #135
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 181
Saya mengira yang mewakili saksi Yehuwa di sini adalah seorang brilian yang dapat membuka dialog, tetapi melihat beberapa posting sejak halaman 5, saya rasa hanya seorang "infused fanatic" yang perilakunya tidak jauh berbeda dengan "infused fanatic" dari bagian Kekristenan lain.
Lagi pula anda tidak banyak berkomentar mengenai diskusi ini, saya kira anda hanya pandai menilai orang dari sudut pandang anda sendiri....., bagaimanapun juga saya mengucapkan terima kasih karena anda sudah memperhatikan postingan saya dari awal......
October 01, 2009, 03:43:08 PM
Reply #136
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 181

Kaum terurap memang tinggal sedikit, perlu diketahui badan pimpinan dari SSY sekarang terdiri dari orang-orang bukan terurap (kok tau ya sampe kaum terurap, jangan sembunyiin jati diri donk, pernah masuk SSY ya? trus di pecat ya? wah orang MURTAD donk, udah ah takut keseret.......).

mister scottie,

ada yg kelupaan di tulisan sebelumnya. bila anda yakin benar (dan bersemangat) ga perlu takut terseret ssy MURTAD. bukankah justru mengembalikan domba yg hilang tindakan yg mulia, bahkan teladan utama ssy pernah memberi perumpaan meninggalkan domba2 lain demi mencari 1 domba yg tersesat?

tips n trick bg yg berminat: pasang tulisan di depan pagar rumah, "RUMAH MANTAN SAKSI YEHUWA"
dijamin ada yg ketakutan dan ga berani masuk.

kalo anda takut sama ssy MURTAD, berarti ada yg salah dg diri anda ato organisasi anda, o mister scottie
Anda salah, domba yang hilang adalah mereka yang keluar dari SSY tanpa diketahui keberadaannya dan jika dipecat karena kesalahan, ada para penatua yang mengunjunginya dan melihat apakah ada perubahan tingkah laku, tetapi kalau orang MURTAD yang memang jelas-jelas menentang pengajaran dari SSY, itu bukan domba yang hilang tapi PEMBERONTAK, ngapain juga datang kepada orang tersebut yang sudah jelas-jelas menentang, lagian kadar rohani dari waktu ke waktu juga berubah, ntar ikut keseret lagi sama orang MURTAD........
October 01, 2009, 03:44:22 PM
Reply #137
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 181
Newbie ikut nimbrung ya...

Duh semua pintar2 teologianya... udah tingkat profesional. Tapi jangan gara saling serang menyerang ampe lupa esensi Kekristenan sendiri. Lupa bahwa kita harus jadi terang dan garam dunia.
Memperkenalkan Kristus dari perbuatan kita, bukan ilmu2 teologi kelas tinggi.
Setuju bangetz........
lagian ngga pernah belajar Teologi
October 01, 2009, 03:50:38 PM
Reply #138
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 181

Memangnya ada perubahan di dalam susunan Kristen? mereka takut berubah, tahu ngga apa penyebabnya? TAKUT KEHILANGAN PENGIKUT, Perubahan cepat atau tidak, tidak masalah, tapi kalau yang tidak berubah itu yang masalah (KEPALA BATU kaya orang FARISI), doktrim SSY mentah??? wakakakakakaka,  kalo mentah kenapa takut didatangi SSY? Trus SSY memang memasarkan apa??? Lektur aja kasih GRATIS, kalau dari yang lain?? BAYAR PAKE UANG, BELI, jd siapa yanga haus uang? juga apakah penatua (pendeta) SSY dibayar seperti para pemuka umumnya?? jd yang haus uang siapa nih? kami atau para pemuka agama yang lain? Khotbah ORANG MENINGGAL aja minta bayaran, parah banget....
Doktrin ARMAGEDON? kok cuma tahu doktrin ARMAGEDON? banyak DOKTRIN yang tdnya saya percayai di dalam susunan Kristen sekarang membebaskan saya dari BEBAN, seperti : NATAL (ngga ada dalam Alkitab masih diterusin), ULANG TAHUN (dua perayaan yang ditulis di Alkitab yang dirayakan oleh bangsa kafir), Roh yang hidup setelah tubuh mati, Neraka, dan banyak lagi, nah mengenai NATAL aja, udah terang-terangan salah masih aja di rayakan.......bagaimana? masih TRIAL ERROR?? wakakakakakak
Miliyaran mati sia-sia??? itu kan memang keputusan mereka sendiri, dan kata2 "rasain luh" itu mah cuma kata2 anda sendiri memancing saya supaya saya tetap menjawab.........
mau mancing emosi ya? ya memang sih itu kerjaannya orang-orang farisi dengan pertanyaan-pertanyaan menjebak, wakakakakakakakak

----

Kaum terurap memang tinggal sedikit, perlu diketahui badan pimpinan dari SSY sekarang terdiri dari orang-orang bukan terurap (kok tau ya sampe kaum terurap, jangan sembunyiin jati diri donk, pernah masuk SSY ya? trus di pecat ya? wah orang MURTAD donk, udah ah takut keseret.......).


mister scottie never knows,

knp org takut didatangi ssy? bbrp kemgkinan nih:
- krn sdh mengetahui bhw ssy sesat, tdk perlu dibuktikan lbh lanjut. langsung usir aja
- krn buang2 waktu utk hal yg beginian, ganggu bisnis org aja.
- krn benci dg "kristenisasi" ssy. mestinya ssy-lah yg bertanggungjawab bila ada kerusuhan antar agama.
ssy melakukan "kristenisasi" spt lempar batu sembunyi tangan. mengklaim tdk pernah ikut perang antar agama, pdhl "kristenisasi" ssy-lah yg memancing kerusuhan sara tsb.
- krn setiap melakukan pengabaran, keliatan skl wajah2 munafiknya. keliatan sekali wajah sok ramah yg dibuat2, camkan ini, o mister scottie.. sblm mengabar, mohon latihan di cermin dl.
- krn mgkn memang wajah2 ssy benar2 menakutkan? ah.. ini cm guyonan, tp bbrp emang ga enak dilihat.

apakah natal dan ulang tahun membebankan? natal mmg dirayakan, tp ga harus mewah. ulang tahun terserah mau dirayakan ato tidak.
membebankan mana bila dibandingkan: anda ga boleh merayakan natal, anda ga boleh merayakan ulang tahun. bila ada sanak keluarga atau tetangga merayakan natal dan dg baik hati mengundang atau memberi sesuatu, ssy pasti tdk ingin ambil bagian. ada yg ulang tahun, pasti menjauh jg. senyum dikit donk.. kok kaku banget sih. menurut logikaku, kupikir ini justru menambah beban ya.. kecuali ga ada perasaan, mestinya ssy paling ga merasa ga enak dikit lah sama tetangga yg baik td. eit, ini nyata loh..

bicara beban, justru jurus utama ssy yaitu pengabaran lah yg mjd kelemahan dr ssy itu sendiri. spy menunjukkan bhw bukan pengalaman pribadi (krn scottie yakin skl klo saya adl ssy MURTAD).
------------------
diambil dari : http://www.salib.net/Forums/viewtopic/t=934.html

Beberapa ex Saksi Yehuwa menulis di internet untuk menunjukkan bahwa keharusan memberitakan Injil dan melaporkan hasilnya ini, merupakan suatu beban yang sangat besar bagi Saksi-Saksi Yehuwa.


¨ “Failing to report in any month earns the witness a special mention in the congregations report to the branch office - the witness is listed as ‘irregular’, which is a label most witnesses are terrified of. Essentially it means the witness is failing and other witnesses should be wary of that person. Once so labeled, the witness must report continually for the next six months before the label is removed. If the witness fails to report for six months their label is changed to ‘inactive’ - a polite way of saying the individual is dead spiritually. I once read an article in the WatchTower about someone who falsified their report and was caught out. This article pointed out the ‘proper’ response to such an individual. No doubt this article was published because the society had become aware that falsifying reports was a world wide problem, and local congregations needed some ‘guidance’ on how to deal with such persons. Can you imagine the amount of pressure individual witnesses are under - the sort pressure that would make them falsify their reports?” (= Kegagalan untuk melaporkan dalam bulan apapun menyebabkan Saksi itu mendapatkan sebutan khusus dalam laporan jemaat kepada kantor cabang - Saksi itu didaftarkan sebagai ‘tidak teratur / tidak beres’, yang merupakan nama / sebutan yang ditakuti oleh kebanyakan Saksi. Pada hakekatnya itu berarti bahwa Saksi itu gagal dan Saksi-Saksi yang lain harus waspada terhadap orang itu. Sekali diberi sebutan seperti itu, Saksi itu harus melapor secara terus menerus untuk 6 bulan mendatang, sebelum nama / sebutan itu disingkirkan. Jika Saksi itu gagal untuk melapor untuk 6 bulan yang mendatang, nama / sebutan itu diganti menjadi ‘tidak aktif’ - suatu cara yang sopan untuk mengatakan bahwa orang itu mati secara rohani. Saya pernah membaca suatu artikel dalam Menara Pengawal tentang seseorang yang memalsukan laporan mereka, dan tertangkap / ketahuan. Artikel itu menunjukkan tanggapan yang ‘pantas’ terhadap orang seperti itu. Tidak diragukan bahwa artikel ini dipublikasikan karena perkumpulan itu telah menyadari bahwa pemalsuan laporan merupakan problem di seluruh dunia, dan jemaat lokal membutuhkan ‘bimbingan’ tentang bagaimana menangani orang-orang seperti itu. Bisakah engkau bayangkan besarnya tekanan terhadap setiap Saksi - tekanan sedemikian rupa sehingga membuat mereka memalsukan laporan mereka?) - internet.

-----------------

saya setuju kalo ini adl beban. beban yg cukup melelahkan. saat beban itu lepas, akan ada senyum tulus tanpa dibuat2. jd siapa yg lebih terlihat spt kaum farisi?

saya senang terus memantau, penasaran bgmn kelanjutan cerita dr organisasi ini? kpn perubahan doktrin mendasar lg (pdhl kmrn prajurit2nya susah payah njelasin, eh diganti lg)? apakah akan ada perpecahan? ato benar2 bubar? bila dilihat sih, perkiraan jangka pendeknya, pertambahan ssy akan stagnan.

semua informasi tersedia di internet dan dunia nyata. tulisan ini memiliki dasar kuat, o mister scottie..

Perang SALIB, Perang antar Negara, masa SSY harus disalahkan, wakakakakakak, postingannya si ngantuk ada-ada aja.........wakiakakakakakkakak
Lempar batu sembunyi tangan??? Justru SSY korban dari perang, coba anda baca sejarah dulu baru komentar disini.......(Asli saya ketawa....)
yang disebut beban yang ditambahkan seperti orang farisi adalah yang tidak tertulis ditekankan atau harus dilakukan, nah kalau mengabar kan memang sudah kewajiban, bagaimana sih?
Memangnya ada perayaan natal di Alkitab??
Ngantuk kalo komentar sangat lucu.......hehehehehehehehe
October 01, 2009, 03:56:49 PM
Reply #139
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 181
Satu lagi buat si ngantuk, cerita mantan SSY jangan di posting disini, menuh2in layar aja, namanya juga sakit hati karena di keluarkan dari sidang(gereja) sudah pasti komentar nya begitu, lagipula kalau kamu senang dengan orang yang begitu (mantan SSY bercerita) maka ada ayat yang cocok buat kamu, nih ayatnya....

2 Timotius 4:3-4
3 Karena akan ada suatu jangka waktu ketika mereka tidak dapat menerima ajaran yang sehat, tetapi sesuai dengan keinginan mereka sendiri, mereka akan mengumpulkan guru-guru bagi diri mereka untuk menggelitik telinga mereka;
4 dan mereka akan memalingkan telinga dari kebenaran, karena mereka akan disimpangkan kepada cerita-cerita bohong.
5 Namun engkau, jagalah kesadaranmu dalam segala hal, tanggunglah penderitaan, lakukanlah pekerjaan seorang penginjil, laksanakan sepenuhnya pelayananmu.

Makanya udah ada ayatnya, walau kamu tempel itu komentar mantan SSY sampe halaman ini abis, tidak ada pengaruhnya buat aku........wakakakakakakakakak
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)