Author Topic: Awas PenyesataN SAKSI YEHUWA!!!  (Read 124554 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 29, 2009, 05:14:26 PM
Reply #20
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 31
kalo saya juga pernah tuh didatengin.
saya sih dengerin aja dia ngomong apa, tinggal ngangguk2 doang, udahannya lama2 dia bosen, soalnya saya ga pernah tanggepin yg dia omong.. hehe
besok2nya dia ga pernah dateng lagi deh, kapok kali hehe..
March 31, 2009, 12:23:08 PM
Reply #21
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 69
  • Gender: Male
kalo saya juga pernah tuh didatengin.
saya sih dengerin aja dia ngomong apa, tinggal ngangguk2 doang, udahannya lama2 dia bosen, soalnya saya ga pernah tanggepin yg dia omong.. hehe
besok2nya dia ga pernah dateng lagi deh, kapok kali hehe..

boleh ditiru tuch cara penolakannya
""Grace means there is nothing you can do to make God loves you more. Grace means there is nothing you can do to make God loves you less"
March 31, 2009, 02:32:09 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
kalo saya juga pernah tuh didatengin.
saya sih dengerin aja dia ngomong apa, tinggal ngangguk2 doang, udahannya lama2 dia bosen, soalnya saya ga pernah tanggepin yg dia omong.. hehe
besok2nya dia ga pernah dateng lagi deh, kapok kali hehe..

yoi bro..pasang muka polos aja dengerin nya.. pasti tu bosen die .. hahahaha !!
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
March 31, 2009, 08:17:18 PM
Reply #23
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 31

yoi bro..pasang muka polos aja dengerin nya.. pasti tu bosen die .. hahahaha !!

yep akur bro!
pasang tampang kabayan aja, pasti die kesel 1/2 budeg ama kite.. haha

March 31, 2009, 09:41:12 PM
Reply #24
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 159
  • Gender: Male
Di Kelapa Gading banyak Saksi Yehovah tuh , biasanya yang nginjil ibu ibu dah 40 an , tapi kemaren ini liat yang masih 20 an , sayang waktu gw lagi repot banget sama masakan (maklum buka resto kecil kecilan) jadi ga sempet diskusi

fenki tanuwidjaja (021)93340077
April 01, 2009, 04:42:56 PM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
klo dateng lagi yang umur 20 .. kasih tau gw man.. whuahuahauha !!
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
April 14, 2009, 09:09:50 PM
Reply #26
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 124
  • Gender: Male
  • hari-hari akan lebih dekat...... ...... Thanx God
1.Apakah itu Sesat?

2. Bagaimana menurut kalian tentang ajaran mereka?

Kita kan berdiskusi... ^^ Jbu
April 15, 2009, 10:10:53 AM
Reply #27
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 124
  • Gender: Male
  • hari-hari akan lebih dekat...... ...... Thanx God
1. Gimana menurut kalian Ajaran Saksi Yehova yang sekarang lagi menginjili kerumah2.?

2. Apa yang harus kalian lakukan tentang ajaran mereka?


3. Mereka mengunakan Alkitab untuk membuat orng Tertarik kepada Doktrinya, apakah kita memahami.?


YUps kita kan mengetahui untuk diskusi. ^^
April 15, 2009, 10:11:52 AM
Reply #28
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 124
  • Gender: Male
  • hari-hari akan lebih dekat...... ...... Thanx God
disini kita bisa saling mengerti dgn diskusi Thanx
April 15, 2009, 12:14:38 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
banyak amad threadnya ...
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)