Author Topic: Awas PenyesataN SAKSI YEHUWA!!!  (Read 124552 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 15, 2009, 06:50:39 PM
Reply #30
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 124
  • Gender: Male
  • hari-hari akan lebih dekat...... ...... Thanx God
hmmm... ngabung yh.. ge tuh dia juga datng khum tmn q, dia bw orng japang lagi.... setiap hari mdidatangin trs. karena kl udh nempel dia nga mau lepas.... hua.... hati2 juga yh ^^ JBU
April 17, 2009, 01:03:56 PM
Reply #31
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 3
menurt saya itu sesat karena mereka menganggap tuhan yesus itu manusia bukan Tuhan
June 16, 2009, 09:05:40 PM
Reply #32
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 8
Guys, aku mengingatkan saja fakta berikut: SAKSI-SAKSI YEHUWA sudah disahkan pemerintah, legal dalam melakukan kegiatannya, dan diizinkan secara hukum untuk mengajar dan mempraktekkan ajarannya.
Hati-hati bilang SESAT! Kalian semua bisa dimeja-hijaukan, karena merusak nama baik agama tertentu yang disahkan pemerintah. Bisa dikenakan pasal berlapis-lapis.
Bijaksanalah dalam berkomentar. Tidak perlu menghujat.
Dari pengalamanku bertemu dengan mereka, Saksi-saksi Yehuwa adalah orang-orang yang ramah dan bermoral baik. Mereka senang membantu orang lain dalam memahami Alkitab, tetapi tidak suka berdebat.
Bagaimana perasaan kalian kalau ada orang bilang agama kalian SESAT?
Bukankah lebih baik kalau orang tersebut TANYA SENDIRI sama kalian tentang hal-hal tertentu, setelah itu baru menyimpulkan: sesat atau tidak?
Jika ada SSY datang, terimalah dengan baik. Tanyalah apa pun yang kalian ingin tanyakan, mereka akan senang memberi tahu. Toh tidak ada ruginya buat kalian. Malahan tahu yang sebenarnya siapa SSY itu.  Mengapa kita tidak boleh memperlakukan SSY dengan kasar? Silahkan PERHATIKAN ayat ini,
Matius 7:1 "Janganlah kamu menghakimi orang lain supaya Allah tidak menghakimimu."
Matius 7:12 "Lakukanlah terhadap orang lain seperti yang kamu inginkan dilakukannya terhadap kamu. Itulah artinya hukum Musa dan ajaran nabi-nabi."
Selain itu, orang Kristen dikenal karena kasih mereka kepada orang lain. Bukan bersikap kasar, arogan, dan pemarah. (Yohanes 13:34,35 "Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi. Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi.")
June 20, 2009, 09:04:17 PM
Reply #33
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 33
1.ajaran yehova sudah jelas SESAT..MEREKA TERLALU MENGGAP SESUTU DGAN SANGAT BERLEBIHAN..EX:KITA ga boleh merayakan natal..
2.Kita tdak boleh terpancing dgan ajarannya..persenjatai dirimu dngan IMAN
3.Pahami ajaran kristus yang sebenarnya donk..kita kan punya kitab kta sendiri..
gbu
1. Gimana menurut kalian Ajaran Saksi Yehova yang sekarang lagi menginjili kerumah2.?

2. Apa yang harus kalian lakukan tentang ajaran mereka?


3. Mereka mengunakan Alkitab untuk membuat orng Tertarik kepada Doktrinya, apakah kita memahami.?


YUps kita kan mengetahui untuk diskusi. ^^
June 23, 2009, 09:09:46 PM
Reply #34
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 88
  • Gender: Female
  • Keihklasan menerima dan menjalankan segala sesuatu adalah kunci hdp dlm kebahagiaan
1. Gimana menurut kalian Ajaran Saksi Yehova yang sekarang lagi menginjili kerumah2.? Jawab: Aduu.. Kasian bgt mereka itu.. Padahal mereka itu uda hafal ratusan ayat dr alkitab  dan jg pnya karunia berkata kata. Cm salah pengunaanx.. Mereka membelokkan ajaran yg sudah ada. Ajaran ini sangat berbahaya.. Org2 Kristen yg sibuk yg kurang pemahaman tentang ayat2 dlm Alkitab bisa2 percaya akan ajaran ini.. Karena mereka mengunakan Alkitab sebagai alat penginjilan mereka.
2. Apa yang harus kalian lakukan tentang ajaran mereka?  Jawab: saya benar2 tdk bs terima ajaran ini... Saya pernah diinjili dan ketika saya bertanya apakah mereka percaya yesus juru selamat mereka.. Mereka jwb 'iya'. Tp mengapa ajaran yg mereka sampaikan kok sangat berbeda dgn apa yg sudah diajarkan sebelumx. Saya tdk mau menerima ajaran ini.
3. Mereka mengunakan Alkitab untuk membuat orng Tertarik kepada Doktrinya, apakah kita memahami.? Jawab: Mereka mengunakan Alkitab tp bukan alkitab yg penerbitx  lembaga alkitab indonesia seperti yg kita pnya, Tp penerbitx lain lho. Biasax mereka bw 2 alkitab saat menginjil. Oleh karena itu.. Tambhlah wawasan dan pemahaman yg benar2 tentang alkitab yg kita pakai.. Dan juga berpegang teguhlah pada apa yg kita benar2 percya selama ini...
'Tyyimut'
July 01, 2009, 05:00:53 PM
Reply #35
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
LasKris and Daniel (?), daripada berlaga be** dan bloon mendingan tanya langsung aja ke Saksi Yehwah-nya karena mungkin dari sumber langsung dgn Yahowah itulah kalian bisa dapet info yang akurat dan terpercaya ketimbang kalian kasak-kusuk tanya ke orang2 yang emang tak suka sama tuh orang saksi yahowah... ;)
July 09, 2009, 02:07:21 PM
Reply #36
July 09, 2009, 02:26:42 PM
Reply #37
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2685
  • Gender: Male
Ga mau mikirin ah..
July 13, 2009, 03:10:02 PM
Reply #38
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 159
  • Gender: Male
bro n sis , kemaren ini di senayan ada kkr yang adain saksi jehovah, kalo tidak salah membahas nama Allah atau Yahweh yang benar , karena banyak kelompok Kekristenan yang mulai menentang nama Allah ,
ane sendiri ga masalah pake nama Allah , dan ini ada seminar yang membahas soal itu , ini ane post in info nya

SEMINAR GRATIS TENTANG NAMA SANG PENCIPTA

Banyak pendapat kontroversi berkembang di dalam Kekristenan tentang kata ELOHIM ,Jehovah , Allah ,Tuhan dan lain sebagainya

Dr.Suhento Liauw akan menjelaskan kepada anda duduk persoalan kepada anda duduk persoalan di balik semua kontroversial  yang berkembang dan menyampaikan pada anda pendapat Alkitab secara akademis. Sesudah seminar ini anda pasti memiliki kejelasan yang mantap

BEBAS TANYA JAWAB

Pendaftaran dengan sms  dan informasi

Telp : 021-6471-4156

Hp : 021-99 828 424

Hp : 0816-140 2354

Diselenggarakan oleh :
GRAPHE INTERNATIONAL THEOLOGICAL SEMINARY
Jln Danau Agung 2 no 5-7 ,Sunter Agung Podomoro ,Jakarta Utara

Graphe International Theological Seminary  berada di sunter , seberang Rumah Sakit Hermina sunter ,

Satu deret dengan Vihara Sunter

untuk link nya , saya sudah post kan di
http://www.graphe-ministry.org/bahasa/seminar.html
fenki tanuwidjaja (021)93340077
July 13, 2009, 03:11:30 PM
Reply #39
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 159
  • Gender: Male
bro n sis , kemaren ini di senayan ada kkr yang adain saksi jehovah, kalo tidak salah membahas nama Allah atau Yahweh yang benar , karena banyak kelompok Kekristenan yang mulai menentang nama Allah ,
ane sendiri ga masalah pake nama Allah , dan ini ada seminar yang membahas soal itu , ini ane post in info nya

SEMINAR GRATIS TENTANG NAMA SANG PENCIPTA

Banyak pendapat kontroversi berkembang di dalam Kekristenan tentang kata ELOHIM ,Jehovah , Allah ,Tuhan dan lain sebagainya

Dr.Suhento Liauw akan menjelaskan kepada anda duduk persoalan kepada anda duduk persoalan di balik semua kontroversial  yang berkembang dan menyampaikan pada anda pendapat Alkitab secara akademis. Sesudah seminar ini anda pasti memiliki kejelasan yang mantap

BEBAS TANYA JAWAB

Pendaftaran dengan sms  dan informasi

Telp : 021-6471-4156

Hp : 021-99 828 424

Hp : 0816-140 2354

Diselenggarakan oleh :
GRAPHE INTERNATIONAL THEOLOGICAL SEMINARY
Jln Danau Agung 2 no 5-7 ,Sunter Agung Podomoro ,Jakarta Utara

Graphe International Theological Seminary  berada di sunter , seberang Rumah Sakit Hermina sunter ,

Satu deret dengan Vihara Sunter

untuk link nya , saya sudah post kan di
http://www.graphe-ministry.org/bahasa/seminar.html
fenki tanuwidjaja (021)93340077
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)