Author Topic: Awas PenyesataN SAKSI YEHUWA!!!  (Read 124098 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 04, 2009, 04:18:40 PM
Reply #60
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6553
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
Ada beberapa hal yang saya tanyakan ke Saksi Jahova ketika datang kerumah Saya?
1. Kenapa anda tidak menginjili ke Muslim saja, bukan keorang Kristen?
Jawabnya Sulit.dan dia bertanya bagaimana caranya?
Saya Jawab dengan Kasihmu. Sayang dia tidak mengerti  betul dasar tentang ini. Dan saya tantang dia supaya lebih banyak melayani non Kristen.
2. Saya tanya tentang hubungan pribadi yang jelas dengan Tuhan, dia malah balik bertanya seperti apa melakukannya?

Jadi kesimpulannya jangan hindari orang2 yang tersesat tapi layanilah jangan dengan pengertian mu sendiri minta hikmad Tuhan dan Tuntunan Rohol Kudus.

Pengertian Firman Tuhan mereka hanya dengan hafalan dan pengertian mereka sendiri. Percalah kalau kita dalam Tuntunannya tentu dengan bergumul dalam doa dan Puasa, orang kita layani khususnya saksi Jahova akan berbalik keJalan yang Benar.

mama ku juga sering nanya ama mereka "kenapa gak datengin yang muslim"
mereka malah bilang, sulit

ehm menurutku sih mereka cuma takut aja datengin yang muslim, dan mereka lebih prefer sama yang Kristen karna mereka tau ajarannya hampir sama menurut mereka
Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
September 11, 2009, 05:20:12 PM
Reply #61
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 45
  • Gender: Female
temenku ada juga papanya SY, waktu itu pernah dikasih buku what does the bible really teach...sama buletin2 gitu.. buat aku ga masalah selama itu ga mengganggu keyakinan aku sndri.. papanya dan SY yg lain juga tidak memaksa mendatangi rumah utk diinjili,, mereka cuma ngasih buku dan buletin trus blg kalau suatu saat perlu bantuan dari mereka utk nginjilin, mereka siap seminggu 2x gitu..aku sempet baca Alkitab mereka, memang isinya ada yg berbeda, tapi ada juga yg berbeda pemakaian kata dengan inti yg sama..


tapi ada juga SY yg lain dgn nekat datengin rumah temen aku yg muslim (keterlaluan) utk nginjilin dan alhasil ditolak mentah2 krna maksa2 temen aku utk pindah agama...


yg penting tetap berpegang teguh dengan keyakinan teman2 semua... :)

GBU
Jesus.. You're the reason that i live.. :)
September 12, 2009, 09:40:12 PM
Reply #62
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1408
  • Gender: Male
yg penting tetap berpegang teguh dengan keyakinan teman2 semua... :)

Bagi yang keyakinannya Saksi Yehovah juga "tetap berpegang teguh" ya? :)
Lagi "empet" :(
September 13, 2009, 06:47:46 AM
Reply #63
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1391
  • Gender: Female
  • Si Kupluk
Iya, setuju ma ferry. SY jg sesama manusia.
Sama kek kita yg merasa kita benar, mereka jg merasa mereka yg benar.
Meremehkan mereka cuma membuktikan kita gak lbh baik dr mereka.

Dulu waktu kerja di tempat lama, pernah kedatangan SY (tante2) tp krn gw dulu kerja di toko, mereka gak berani bicara lama2, entah takut diusir ma bos atau mereka gak mau gw kena tegur bos.
Mereka ninggalin buletin dan Alkitab kecil (yg isinya Perj Baru doang tuu) dan alkitabnya msh gw simpan ampe skrg.

Mungkin someday kalo gw hoki bisa berbincang2 dgn mereka.
"For those who believe, no proof is necessary. For those who don't believe, no proof is possible." - Stuart Chase
September 13, 2009, 07:17:04 AM
Reply #64
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
1. Gimana menurut kalian Ajaran Saksi Yehova yang sekarang lagi menginjili kerumah2.?

Titus 3
3:9. Tetapi hindarilah persoalan yang dicari-cari dan yang bodoh, persoalan silsilah, percekcokan dan pertengkaran mengenai hukum Taurat, karena semua itu tidak berguna dan sia-sia belaka.
3:10 Seorang bidat yang sudah satu dua kali kaunasihati, hendaklah engkau jauhi.
3:11 Engkau tahu bahwa orang yang semacam itu benar-benar sesat dan dengan dosanya menghukum dirinya sendiri.


II Yohanes
1:10. Jikalau seorang datang kepadamu dan ia tidak membawa ajaran ini, janganlah kamu menerima dia di dalam rumahmu dan janganlah memberi salam kepadanya.
1:11 Sebab barangsiapa memberi salam kepadanya, ia mendapat bagian dalam perbuatannya yang jahat.


Mungkin maksud kedua rangkaian ayat diatas, adalah, dinasihatin dulu, kayak Om Ferry, trus kalo orangnya nggak mau  nerima apalagi ngotot supaya kita ngikut dia, ya dihindari,
trus kalo dia datang-datang lagi "untuk maksain ajarannya" ya jangan diterima di rumah.
Gitu kali yah???

2. Apa yang harus kalian lakukan tentang ajaran mereka?

II Yohanes
1:9 Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ, tidak memiliki Allah. Barangsiapa tinggal di dalam ajaran itu, ia memiliki Bapa maupun Anak.

Roma 8:9 ..............Tetapi jika orang tidak memiliki Roh Kristus, ia bukan milik Kristus.
 
Dari ayat-ayat di atas, kayaknya saya lebih memilih nggak ngikutin ajaran lain deh, soalnya ntar bisa dipecat dari kawanan domba milik Kristus

3. Mereka mengunakan Alkitab untuk membuat orng Tertarik kepada Doktrinya, apakah kita memahami.?

YUps kita kan mengetahui untuk diskusi. ^^

Galatia
1:6. Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain,
1:7 yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutarbalikkan Injil Kristus.
1:8 Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia.
1:9 Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia.

Markus
13:5. Maka mulailah Yesus berkata kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
13:6 Akan datang banyak orang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah dia, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.

Jangankan Akitab, Nama Tuhan Yesus pun telah, sedang dan akan terus digunakan untuk menyesatkan orang Kristen sampai kesudahan dunia ini.


Sooo... yang jelas, "GENAPLAH SUDAH NUBUAT KITAB SUCI DI ATAS!!!
September 24, 2009, 04:09:43 PM
Reply #65
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 181
Saksi Yehuwa sesat ?
Bisa tunjukan di mana sesatnya?
September 26, 2009, 12:25:16 PM
Reply #66
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4100
  • Gender: Male
Saksi Yehuwa sesat ?
Bisa tunjukan di mana sesatnya?

Sesatnya mereka sama dengan sesatnya dunia...
Mereka tidak mengenal Tuhan dan Allah.

Hos. 4:6   Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

Hos. 5:4   Perbuatan-perbuatan mereka tidak mengizinkan mereka berbalik kepada Allah mereka, sebab roh perzinahan ada di antara mereka, dan mereka tidak mengenal TUHAN.

Hos. 13:4   Tetapi Aku adalah TUHAN, Allahmu sejak di tanah Mesir; engkau tidak mengenal allah kecuali Aku, dan tidak ada juruselamat selain dari Aku.


1Yoh. 5:20   Akan tetapi kita tahu, bahwa Anak Allah telah datang dan telah mengaruniakan pengertian kepada kita, supaya kita mengenal Yang Benar; dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam Anak-Nya Yesus Kristus. Dia adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal.



GBU
Yang menyelamatkan manusia adalah mengenal ALLAH di dalam Anak-Nya.
September 26, 2009, 12:40:04 PM
Reply #67
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4100
  • Gender: Male
Kalau soal kenal/tidak kenal 'NAMA SANG PENCIPTA', saya pikir gak perlu dipersoalkan lagi......

Yang jadi persoalan itu adalah apakah kita sungguh-sungguh mengenal... siapa dan apa Tuhan, Allah itu bagi kita..?
Yang menyelamatkan manusia adalah mengenal ALLAH di dalam Anak-Nya.
September 26, 2009, 02:12:01 PM
Reply #68
  • Local Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2521
  • Gender: Male
  • Don't worry, be happy....

Disamping itu mereka tdk percaya kesudahan dunia (kiamat), tdk percaya surga bg umat manusia kecuali pd jumlah 144.000 org (dikitab wahyu) dan tidak percaya Alkitab (terutama PB) adalah firman inspirasi Allah/Tuhan.

GBU

Iya...aku dah baca buku saku kuningnya kemarin (tapi baru dikit :char11:)

Mereka MENGHARAPKAN KEHIDUPAN ABADI DIBUMI ini rupanya...bukan di Surga

Sangat aneh...karena Yesus mengatakan akan menyiapkan tempat di RUMAH BAPA, dan kita tahu bahwa Tuhan itu bertahta di Surga.

Dan tentang 144.000 orang Yahudi itu...adalah jumlah yang sedikit...padahal Tuhan Yesus mengatakan BANYAK
Yohanes 14:2   Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.
JANGAN PERNAH MENYERAH, SAHABATKU
TIDAK ADA YANG MUSTAHIL, ASAL TAHU CARANYA
September 26, 2009, 02:37:03 PM
Reply #69
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 44
  • Gender: Male
  • Hei Problem, I've big Jesus

Disamping itu mereka tdk percaya kesudahan dunia (kiamat), tdk percaya surga bg umat manusia kecuali pd jumlah 144.000 org (dikitab wahyu) dan tidak percaya Alkitab (terutama PB) adalah firman inspirasi Allah/Tuhan.

GBU

Iya...aku dah baca buku saku kuningnya kemarin (tapi baru dikit :char11:)

Mereka MENGHARAPKAN KEHIDUPAN ABADI DIBUMI ini rupanya...bukan di Surga

Sangat aneh...karena Yesus mengatakan akan menyiapkan tempat di RUMAH BAPA, dan kita tahu bahwa Tuhan itu bertahta di Surga.

Dan tentang 144.000 orang Yahudi itu...adalah jumlah yang sedikit...padahal Tuhan Yesus mengatakan BANYAK
Yohanes 14:2   Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.

wahyu 7 :9 .Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka.
   10. Dan dengan suara nyaring mereka berseru: "Keselamatan bagi Allah kami yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba!"
11.   Dan semua malaikat berdiri mengelilingi takhta dan tua-tua dan keempat makhluk itu; mereka tersungkur di hadapan takhta itu dan menyembah Allah,
12.    sambil berkata: "Amin! puji-pujian dan kemuliaan, dan hikmat dan syukur, dan hormat dan kekuasaan dan kekuatan bagi Allah kita sampai selama-lamanya! Amin!"

mereka ngeliat ayat ini gak yah :

wahyu 7:14 Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba.


=.-a udah jelas" disitu....
+ Yohanes 14 :6 ....
aduh"...
Sy.. keqnya sesat.. buktinya di indo juga udah dilarang..
baca aja di wiki...
:P....

« Last Edit: September 26, 2009, 02:39:29 PM by excalibursz »
"Jadilah berkat untuk sesama"

"Tidak ada kasih yang lebih besar daripada seseorang yang memberikan nyawanya kepada sahabatnya"
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)