Author Topic: Ki Gendeng pamungkas masuk Kristen??  (Read 23757 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 03, 2009, 07:47:14 PM
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6591
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
well seperti yang kita ketahui bahwa Ki Gendeng Pamungkas(KGP) yg mengvoodoo Presiden amerika yg dateng berkunjung,( George W bush). Yg mau dibahas di sini bukan tentang voodoo nya, tapi tentang Ki Gendeng pamungkas..
ada yang tau gak...kalo si Ki gendeng agamanya apaan?? :ashamed0004:
Bener gak sih gosip yang bilang dia udah masuk Kristen pas tahun 2000??
kalo iya,, kok masih berdukun trus mau celakain orang sih??
« Last Edit: April 04, 2009, 09:17:04 PM by serendipity of love »
Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
April 06, 2009, 11:40:18 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 736
  • Gender: Male
  • Mulai dari nOL.
dulu gw prnh baca mjlah,,
katanya dia tobat.
tp yg gw dngr kemudian dia balik lagi ke posisi start.
hahaha,,


dia ga punya agama.
Semakin Kuat & Teguh di dalam Tuhan.
April 06, 2009, 02:09:50 PM
Reply #2
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6591
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
dulu gw prnh baca mjlah,,
katanya dia tobat.
tp yg gw dngr kemudian dia balik lagi ke posisi start.
hahaha,

dia ga punya agama.


wah... berarti cuma anget2 *** ayam aja donk...
ha...ha...ha
Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
April 06, 2009, 03:44:15 PM
Reply #3
  • Guest
TOMAT :azn:    =      Tobat Kumat :sad:
April 06, 2009, 06:28:40 PM
Reply #4
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6591
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
ha,...ha..
tobatnya kok bisa kumat yah?? kesian banget..pake kumat segala....
Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
April 08, 2009, 08:37:21 AM
Reply #5
  • Guest
ha,...ha..
tobatnya kok bisa kumat yah?? kesian banget..pake kumat segala....

Bisa..kalo kita menjadi orang Kristen yag tidak sungguh sungguh pun bisa Ber-TOMAT bak GP :azn:
April 08, 2009, 04:15:01 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9732
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
April 23, 2009, 07:12:50 PM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 736
  • Gender: Male
  • Mulai dari nOL.
maybe later ga TOMAT lg,,,

mgkin ga ye,,??
Semakin Kuat & Teguh di dalam Tuhan.
May 24, 2009, 09:00:03 PM
Reply #8
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 173
  • Gender: Male
  • living in humility ........
Dia cari duitnya lewat klenik, jadi ya ga jauh dr gituan.....kalo gak kuat ya....comeback
No, I don't claim to be a wiseman.........
May 24, 2009, 09:24:16 PM
Reply #9
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6591
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)