Author Topic: Ki Gendeng pamungkas masuk Kristen??  (Read 23295 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 29, 2010, 11:51:54 AM
Reply #20
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 205
well seperti yang kita ketahui bahwa Ki Gendeng Pamungkas(KGP) yg mengvoodoo Presiden amerika yg dateng berkunjung,( George W bush). Yg mau dibahas di sini bukan tentang voodoo nya, tapi tentang Ki Gendeng pamungkas..
ada yang tau gak...kalo si Ki gendeng agamanya apaan?? :ashamed0004:
Bener gak sih gosip yang bilang dia udah masuk Kristen pas tahun 2000??
kalo iya,, kok masih berdukun trus mau celakain orang sih??

AKU ADA  VCD NYA ... kebetulan semalam saat aku bertemu teman lama ....15 tahun  ga  ketemu ,  dia  membicarakan ttg Ki GENDENG
dia  kecewa  knp  sampe ki gendeng bisa  balik lg ke "dunia" nya
TAPI
aku ngasih penjelasan  b gini :
COBA LIHAT lg VCD itu ,  "APAKAH ADA PERNYATAAN KI GENDENG YG MASUK Kristen .....
kan  yg ada dia cmn bilang " saya percaya yesus"
NHA
kata  PERCAYA ,  itu makna nya  luas
ada  yg percaya  hanya  sekedar  percaya ,(tidak meyakini)
ada  PERCAYA  YG sungguh sungguh  (IMAN)
JADI KALO MENURUT SAYA
KI GENDENG HANYA percaya DOANG.
April 29, 2010, 12:21:23 PM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 917
@josafat

betul tuh.........jangankan ki gendeng, setan pun percaya dan mengakui yesus adalah tuhan   :rolleye0014:
April 29, 2010, 12:45:15 PM
Reply #22
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 14
gw smakin bgga jd org Kristen.hahaha
May 12, 2010, 09:43:33 PM
Reply #23
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 73
  • with my friends :)


ki gendeng bilang "9w mah flexible mau percaya apa aja, yg penting 9w terkenal"
 :happy0064: :happy0065: :happy0158: :party0048:
9w punya blog, jika ada waktu silahkan baca ya temans http://shinta-story.blogspot.com/
May 13, 2010, 12:15:29 AM
Reply #24
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 144
  • Gender: Male
  • Let GOD be the Judge!
  • Denominasi: Pentecostal
In Christ alone I place my Trust and find my glory in the power of the cross, In every victory let it be said of me, My source of Strength My source of Hope in Christ alone..
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)