Author Topic: Artis yang pindah agama  (Read 25799 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 07, 2009, 05:27:50 PM
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6591
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
Guys.. seperti yang kita ketahui..
banyak banget artis2 yang pindah ke agama seberang..
nah siapa aja yah artis2 indonesia yang masuk pindah agama alias berubah keyakinan??

yang aku tau sih..
 ada yang tau gak siapa lagi yang pindah keyakinan??
- Steve imanuel.. (salah kasih nama nih kayanya) berubah nama jadi Yusuf iman.. :ashamed0004:

Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
April 07, 2009, 10:01:23 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3136
Ga elok nyebut nama... :D
mau mau, engga engga, jangan mau yang engga engga
May 23, 2009, 12:44:49 PM
Reply #2
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 6
dian sastro,christian sugiono dll
May 23, 2009, 01:37:27 PM
Reply #3
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6591
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
christian sugiono kan gak jadi pindah agama..

kalo berita terbaru yang pindah agama,,dan orangnya dah ngaku sih Angelina Sondakh..
Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
May 23, 2009, 08:27:45 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2509
  • Gender: Female
  • ai shi heng jiu ren nai you you en ci
maaf yach...

mrk itu org2 yach bodoh.... :uglystupid2:

   
イエスはあなたは私の人生を変えて
May 24, 2009, 08:44:08 PM
Reply #5
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 173
  • Gender: Male
  • living in humility ........
Biarin aja sis.......mereka masih kalah sama daging......wekekekekek
No, I don't claim to be a wiseman.........
June 22, 2009, 02:21:04 PM
Reply #6
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 90
  • Gender: Female
  • Keihklasan menerima dan menjalankan segala sesuatu adalah kunci hdp dlm kebahagiaan
Klo menurut aq kebanyakan artis  pindah agama karena ikut pasangannya! Yah sangat disayangkan lah.. Apalagi artis wanita yg baru baru ini pindah ikut agama suaminya(maaf namanya ga bs disebutin) saya..ang bgt! Apalagi sih yg kurang yg uda Tuhan berikan untk dia, diakan cantik, pinter dan pnya karier bagus lg, tp kok dia masih bisa ninggalin Tuhan.. Yah.. Mungkin selama ini dia tdk pernah menyadari bahwa semua yg uda dia miliki selama ini adalah dr Tuhan.. Makanya waktu dikasih godaan/cobaan lewat pasangan yg tidak seiman, dia tidak bisa melawan cobaan itu...    
'Tyyimut'
June 22, 2009, 03:14:22 PM
Reply #7
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2865
  • Gender: Female
  • Look In To My Eyes
Klo menurut aq kebanyakan artis  pindah agama karena ikut pasangannya! Yah sangat disayangkan lah.. Apalagi artis wanita yg baru baru ini pindah ikut agama suaminya(maaf namanya ga bs disebutin) saya..ang bgt! Apalagi sih yg kurang yg uda Tuhan berikan untk dia, diakan cantik, pinter dan pnya karier bagus lg, tp kok dia masih bisa ninggalin Tuhan.. Yah.. Mungkin selama ini dia tdk pernah menyadari bahwa semua yg uda dia miliki selama ini adalah dr Tuhan.. Makanya waktu dikasih godaan/cobaan lewat pasangan yg tidak seiman, dia tidak bisa melawan cobaan itu...     


mereka sudah tahu tentang kebenaran...dan pilihan itu ada ditangan mereka...kasian juga seh...tapi itu pilihan mereka, dan mereka harus siap dengan semua resikonya...kita doakan saja semoga anak2 Tuhan tidak ikut langkah mereka...
[/URL]
June 24, 2009, 11:05:18 AM
Reply #8
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 119
ya begitulah ... dunia tampak nya menarik ... padahal ... keep fight kawan2
-----------

http://Http://bcozjc.info
Selalu temui hal baru di dalam nya ... GBU All
June 25, 2009, 03:40:54 PM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3136
ha..ha..ha..ujung2nya ngejudge orang2 yang disebutkan namanya... :D
mau mau, engga engga, jangan mau yang engga engga
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)