Poll

Kenapa masih singgle?

Belum mau pacaran  :rolleye0019:
Masih dilarang ortu utk pacaran  :knuppel2: :mad0261:
Masih liat - liat / belum ada yang cocok  :coolsmiley:
Masih dalam proses (PDKT)   :love0034:
Takut (ga berani nembak)  :ashamed0004:
Trauma (pernah sakit hati)  :undecided:
Enakan single (lebih bebas)  :party0048:
Enakan sahabatan dulu  :happy0025:
Belum ada yang nembak  :ashamed0002:
tau ah.. :tongue:

Author Topic: Kenapa single?  (Read 105697 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 11, 2008, 06:44:10 PM
Reply #20
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 28
  • Gender: Female
 ;D ;D gitu aja nangis wakakakaka
January 11, 2008, 08:23:00 PM
Reply #21
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 359
  • Gender: Male
tindakan kamu udah bener Jun, ga da salahnya kalo kita bilang ke orang yang kita sayang tentang perasaan kita...
Tuhan ngga pernah terlalu cepat dan terlalu terlambat memberikan apa yang kita perlukan, DIA memberikan sesuai dengan waktu-NYA...

kalo boleh aku bagi berkat, aku mendapatkan Firman Tuhan ini:
carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya akan ditambahkan kepadamu...

selama kita masih punya tanggung jawab, entah sebagai anak dalam keluarga, dalam study, dalam pelayanan, maka lakukanlah semuanya itu karena itu adalah memberikan yang terbaik dalam diri kita untuk Tuhan. jika kita terus membawa dalam doa permohonan kita atas PH (pasangan hidup) kita, ingatlah bahwa Tuhan akan melihat kesiapan pribadi kita... jika waktunya siap maka... eng.. ing.. eng... "Jun, inilah tulang rusukmu..." (kata Tuhan...)   ;D ;D ;D
tetap semangat dan terus berdoa... ga ada yang mustahil toh?...  :happy0025:


mang nya kk erzet gak perna ngomong seserius ini yahh.???
wakakaka.. ;D
waww,
lg ad angin ap tuhh k erzet bisa ngomong gtu.??
wkwkwk..juZ kiddiN' :happy0025:
January 12, 2008, 09:38:40 AM
Reply #22
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
waaa... kebetulan hikmat lagi lewat, jadi jangan disia2kan katanya nabi Salomo...  ;D
all the best for Jesus Christ !!!
January 14, 2008, 03:52:12 PM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 909
  • Gender: Male
  • ^cOoL^
loViNg some1 who doesn't love u
iS liKE watCHing a STar
YoU kNoW u CaN neVER reaCH.
bUT u juST haVE keEP oN tryiNG...
wHY noT ?

stARs cAN FaLL, riGHT ?
"Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh" (Roma 1:22)
January 14, 2008, 08:29:16 PM
Reply #24
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 359
  • Gender: Male
loViNg some1 who doesn't love u
iS liKE watCHing a STar
YoU kNoW u CaN neVER reaCH.
bUT u juST haVE keEP oN tryiNG...
wHY noT ?

stARs cAN FaLL, riGHT ?
nahh,
itu tuhh kk yg sdang sy lakukan walopun sy blom tau prasaan dia gi mn,tp sy tetep mencoba untuk menanti..
nunggu nya lama jg nihh,4 taon..tp tiep taon dia balik sihh..
January 15, 2008, 08:05:15 PM
Reply #25
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
wahhhhhh jun salud setia bgt :afro: :afro: tp kmu tetep doa tuh jun, and berserah, ikutin jalurnya Tuhan, jangan kmu yang membuat jalurnya sendiri nanti ga sesuai kehendak Tuhan  :coolsmiley:
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
January 15, 2008, 11:56:57 PM
Reply #26
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 359
  • Gender: Male
pasti nya doa truss,
klo cuma ikut jln sendiri pasti nanti akhir nya mengecewakan..
tp klo bersama TUHAN gak perna kecewa,walopun nanti nya dia yg sy tunggu gak pernah bisa sy miliki (hny bisa menatap indahnya dia tanpa bisa memiliki dia...allaahhh),pasti TUHAN uda milihin buat sy yg terbaik..
January 16, 2008, 07:51:17 AM
Reply #27
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
butuuuuullll....  :afro:
all the best for Jesus Christ !!!
January 16, 2008, 09:20:33 AM
Reply #28
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
 :afro: betul jun kalau untuk mati bagi kita saja Dia tidak menanguhkannya, apalagi milihin jodoh...dah pasti yang terbaik the best....amiennnn :afro:
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
January 16, 2008, 09:34:49 PM
Reply #29
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 359
  • Gender: Male
tp,
kata tmn ku usaha sy tuhh sia" doang..
hikZ..T_T
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)