Author Topic: Menanti Keajaiban Cinta (Chelsea)  (Read 20723 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 14, 2008, 03:25:58 PM
Reply #10
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
yg mewakili manasye yah ?  :afro:  :azn:
March 14, 2008, 04:34:07 PM
Reply #11
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
Wah, emang mo ditayanginnya jam berapa sih??
Aku belum liat iklannya..
 :ashamed0004:
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
March 14, 2008, 05:02:37 PM
Reply #12
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 337
  • Gender: Female
akhirnya aku nemuin juga sinopsis mini seri ini, ada di situs sinema,semoga bermanfaat he he  :happy0025:

Setelah ayahnya meninggal, NADIA (Chelsea Olivia) dan ibunya, MAWAR, diusir dari rumah mereka di Jakarta oleh ARDINATA (Rico Tampatty), pemilik perusahaan tempat ayah Nadia bekerja. Mawar akhirnya membawa Nadia tinggal di kampung halamannya, Bogor.

Berkat bantuan MOYO (Yadi Timo), sahabat kecil sekaligus tetangga Mawar di kampung, Mawar bisa membangun warung nasi kecil-kecilan untuk menghidupi Nadia. Di sana pula, Nadia bersahabat dengan AKSAN (Giovani L. Tobing), anak Moyo.

Suatu hari, Nadia dan Aksan mengalami kecelakaan. Karena trauma dan syok mendadak, Nadia kehilangan suaranya. Nadia sangat sedih. Tapi DR. REY (Rudi Salam) yang memeriksanya menghibur Nadia dan berkata, Nadia masih bisa berkomunikasi lewat tulisan.

Di rumah sakit itu, Nadia berkenalan dengan VANO (Glenn Alinskie), yang ternyata adalah anak Ardinata. Vano tidak tahu kalau Nadia bisu. Dia berpikir bahwa Nadia hanya tidak mau bicara. Mereka pun berkomunikasi lewat tulisan. Hubungan Vano dan Nadia makin dekat dari hari ke hari.

Tapi kesedihan sepertinya selalu menghampiri Nadia. Ibunya meninggal karena kecelakaan saat ingin menjenguk Nadia. Vano kemudian menghibur Nadia. Dengan isyarat tangan, Vano mengajarkan Nadia membentuk kupu-kupu. Vano berkata, ada yang bilang, di surga, mereka yang pergi meninggalkan bumi akan menjelma menjadi kupu-kupu yang indah.

Lalu kupu-kupu itu akan turun ke bumi, dan menghibur orang-orang yang dicintainya dengan sayapnya yang indah. Dan itulah yang juga akan terjadi dengan ibu Nadia. Nadia terhibur dengan dongeng Vano, dan hal itu pun menjadikan Nadia jadi tambah terkesan pada Vano. Tapi kemudian, persahabatan itu pun tidak berlangsung lama. Nadia dan Vano harus berpisah saat anak buah Ardinata menjemput Vano, karena Vano dianggap sudah sembuh dari penyakitnya.

Pada saat berpamitan, Vano dan Nadia menuliskan perasaan masing-masing di sebuah kertas, lalu menyimpannya di tempat rahasia mereka di atap gedung rumah sakit. Mereka berjanji, akan bertemu lagi sepuluh tahun kemudian, dan membaca tulisan itu.

10 tahun kemudian, Nadia bertemu dengan Vano secara tidak sengaja. Sayang, Vano yang dikenalnya telah berubah. Pertemuan itu terjadi dalam suasana yang tidak menyenangkan, tanpa keduanya saling tahu kalau mereka ternyata adalah teman masa kecil yang sama-sama saling merindukan.

Pertemuan-pertemuan Nadia dan Vano berikutnya pun juga diwarnai dengan pertengkaran-pertengkaran. Tapi Nadia lama-lama bisa melihat, kalau sebenarnya Vano adalah orang yang baik. Dan entah mengapa, semakin dekat dengan Vano, Nadia merasa semakin mengenal Vano. Begitu pula halnya dengan Vano.

Sampai suatu saat, Vano harus menerima kenyataan buruk kalau dirinya menderita kanker lambung dan hidupnya tinggal beberapa bulan lagi. Vano yang sudah sempat bertunangan dengan Diva (Gracia Indri) akhirnya memutuskan pertunangannya. Tapi Diva tetap bersikeras akan mendampingi Vano. Namun akhirnya, Diva harus menelan kenyataan pahit, saat mengetahui bahwa sependek atau sepanjang apa pun hidup Vano, wanita yang Vano inginkan untuk berada di sisinya adalah Nadia, bukan Diva.

Bagaimanakah kelanjutan kisah hidup Nadia?.. Apakah Nadia akan menyadari kalau Vano adalah teman masa kecilnya yang selalu ia rindukan?.. Akankah Nadia dan Vano kembali bersatu?.. bagaimana dengan Aksan dan Diva, pasangan mereka masing-masing?..

tayang mulai 17 maret, tiap hari jam 22.30 (kalo pas gak molor sih)di RCTI
« Last Edit: March 14, 2008, 07:03:16 PM by rainbow »
The rainbow in the sky....show that God's promises are true
March 17, 2008, 11:15:47 AM
Reply #13
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
17 maret? sekarang dunks  :char14:
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
March 17, 2008, 11:30:49 AM
Reply #14
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 307
  • Gender: Male
1 Cor 2:9 But as it is written, Eye hath not seen, nor ear heard, neither have entered into the heart of man, the things which God hath prepared for them that love him.
March 17, 2008, 12:32:24 PM
Reply #15
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
all the best for Jesus Christ !!!
March 18, 2008, 09:36:44 AM
Reply #16
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
waaaaa....  :'( :'( :'( semalem nonton bagian depannya aja pas si chelsea kecelakaan trus jadi bisu... selanjutnya salahkan bantalku...  :angry:  lagian malem banget deh tuh, sekitar jam 22.45an baru mulai...

ada yang nonton lengkap ngga? bagus ngga?
all the best for Jesus Christ !!!
March 18, 2008, 12:45:26 PM
Reply #17
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
yahhhhhh lagi tidur tuh heheheh, inget sih klo ada film ini, tp apa daya mata tak sanggup hehehehe  :ashamed0002:
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
March 18, 2008, 07:00:43 PM
Reply #18
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 337
  • Gender: Female
aku nonton sampe habis, akhirnya mataku bisa juga aku ajak kompromi he he

alur ceritanya sih bagus, diadopsi dari film Silence, (diawal tayang ada tulisan kayak gitu) tapi aku gak tahu Silence tuh film apa, tapi unsur kekristenannya belum begitu kelihatan, biasa aja, cuma lagunya aja yang pake lagu rohani Kristen, pergi ke Gereja, yang main juga banyak yang bukan Kristen, kayak Rico Tampaty dan Dwi Yan

kalo dibandingin sama sinet yang dulu (Buku Harian NAyla) lebih bagus BHN, di BHN waktu doa jelas banget si Chelsea sebut nama Tuhan Yesus Kristus,
tapi ini kan masih episode 1, kita lihat aja kelanjutannya gimana, semoga aja nih film bener2 bisa jadi berkat buat semua  :happy0025:

dan semoga malam ini aku bisa tahan kantukku  :char14:
The rainbow in the sky....show that God's promises are true
March 19, 2008, 10:03:52 AM
Reply #19
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
wah keren deh, liat pertamanya aja udah oks bgts, sayang suka mati lampu niy dekat t4 gw, weleh  :cheesy:, rainbow kalo bisa tiap hari diceritain yah, kan kdg ada seri yg nga qta nonton mayan jadi ngerti sambungannya.he.he.he. thx u rainbow GBU
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)