Author Topic: Menanti Keajaiban Cinta (Chelsea)  (Read 19822 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 19, 2008, 10:05:44 AM
Reply #20
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
semalam edisi ke-2... lagi2 tewas terkapar di tempat tidur... salahkan bantallllll...  :char11:
all the best for Jesus Christ !!!
March 19, 2008, 10:09:34 AM
Reply #21
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
kok bantal disalahin sista  :cheesy: pake alarm spy bgn lagi  :azn:
March 19, 2008, 10:17:32 AM
Reply #22
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
alarmnya udah diset untuk jam pagi ne...  :D
kalo ada yang punya DVD pinjem deh ya... yang keluaran MNC kayanya selalu dibuat deh... daripada kalo kena bantal jadi ketiduran lagi... hwehehehe...
all the best for Jesus Christ !!!
March 19, 2008, 10:39:58 AM
Reply #23
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
2x distel sista, abis nonton distel lagi buat pagi.he.he.he  :azn:
March 19, 2008, 04:57:15 PM
Reply #24
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 337
  • Gender: Female
wah keren deh, liat pertamanya aja udah oks bgts, sayang suka mati lampu niy dekat t4 gw, weleh  :cheesy:, rainbow kalo bisa tiap hari diceritain yah, kan kdg ada seri yg nga qta nonton mayan jadi ngerti sambungannya.he.he.he. thx u rainbow GBU

hm....minta diceritain ya, rada bingung juga kalo disuruh cerita ulang  :D moga gak bingung bacanya  :happy0025:

Episode 1
Cerita tentang Nadia kecil (Chelsea), karena papanya meninggal, dia dan mamanya diusir oleh bos papanya dari rumah tempat kerja papanya. Nadia dan mamanya ditolong oleh sahabat mamanyan namanya Moyo (Yadi Timo). Moyo punya anak namanya Aksan (Geovani L Tobing). sejak itu Nadia dan Aksan bersahabat. Suatu hari saat Nadia kangen sama papanya, Aksan mengajak Nadia bolos sekolah dan pergi ke Jakarta ke makam papa Nadia, di perjalanan ke Jakarta bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan mengakibatkan Nadia kehilangan suara.

Selama dirawat di RS inilah Nadia ketemu sama Vano (Glenn). Vano selalu menghibur dan menemani Nadia, juga disaat Nadia kehilangan mamanya yang mengalami kecelakaan saat akan pergi ke RS dan akhirnya meninggal.
(Scene ini yang paling aku suka, pas banget dan touching banget, waktu Nadia shock harus menerima kenyataan dia harus kehilangan suara dan juga mamanya, waktu itu dia lagi termenung pas banget background lagunya Dia Mengerti, huu…..jadi pengen cry   :'( he he he….emang gak ada yang bisa ngertiin kita seperti DIA ngerti kita).

Singkat cerita, Vano uda sembuh dan dijemput pulang sama papanya, ternyata Papa Vano adalah bos yang dulu ngusir Nadia dan mamanya. Vano dikirim ke Luar Negeri untuk sekolah. Vano dan Nadia berjanji ketemu 10 tahun lagi di tempat yang sama dan waktu yang sama yaitu pada saat malam paskah untuk melihat surat rahasia yang mereka sembunyikan ditempat rahasia.

Episode 2

Episode 2 hanya menceritakan seputar pertemuan kembali Vano dan Nadia di Jakarta. Vano uda kembali dari Luar Negeri. Tapi dipertemuam mereka yang pertama itu mereka sama2 gak tahu kalo mereka adalah teman semasa kecil. Vano dan Nadia justru sering bertengkar. Awalnya karena Vano yang sekarang menjadi bos dari Moyo memecat Moyo. Nadia marah dan menemui Vano untuk meminta Vano supaya tidak memecat Moyo, tapi Vano malah cuek, akhirnya Nadia menyiram mobil Vano dengan spagethi.

Vano sebenernya uda punya pacar, Diva (Gracia Indri), dan Vano akan segera bertunangan, tapi sebenarnya Vano juga masih bimbang untuk tunangan dan menikah dengan Diva karena dia masih ingat janjinya dengan Putri Awan (panggilan Vano untuk Nadia, karena Vano gak tahu nama Nadia)

di hari pertunangan Vano dan Diva, Vano pergi ke tempat dulu dia sering bertemu dengan Nadia, ternyata Nadia juga baru dari sana, tapi mereka gak ketemu disana, Vano datang saat Nadia uda pergi. tapi Vano tahu kalo Nadia baru saja dari tempat itu dari dokter yang dulu merawat dia dan Nadia (dokter diperankan oleh Rudi Salam) mereka justru ketemu di tengah jalan. karena mobil Vano mogok dia menumpang mobil Nadia.

sementara itu Diva bingung nungguin Vano yang gak dateng2 di hari pertunangan mereka, padahal Vano masih ada di perjalanan bareng Nadia......

bersambung di episode 3 ntar malem,  :)


The rainbow in the sky....show that God's promises are true
March 19, 2008, 05:19:06 PM
Reply #25
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
wah thx byk sista rainbow yah ?  :*
GBU
March 22, 2008, 12:59:35 PM
Reply #26
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 159
  • Gender: Female
Wah....thanks rainbow...emak jg suka ketinggalan nontonnya...nanti sambung lagi ya ceritanya. hehehe
March 22, 2008, 01:26:50 PM
Reply #27
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
rainbow, episode 3 nya lom tuh.he.he.he. thx bgt yah sista. GBU  :wink:
March 24, 2008, 02:47:25 PM
Reply #28
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 337
  • Gender: Female
Waduh..sorry libur panjang aku stay at home jadi gak bisa OL, jadi agak lupa nih ceritanya, langsung aja lanjut ya….

Eposide 3-6 (semalem yang ke-7 gak nonton, ngantuk banget)

Akhirnya Vano sampe juga dirumahnya dianter sama Nadia, dan akhirnya Vano dan Diva jadi juga tunangan. Nadia juga hadir dipertunangan itu, Vano yang ajak Nadia masuk karena Nadia uda anter dia ke rumahnya. Saat pertunangan itu, kayaknya Diva mulai curiga kalo ada sesuatu antara Vano dan Diva, karena waktu lihat Diva, Vano memberikan senyum manisnya untuk Nadia (ceilehhhh.....eh tapi bener, emang senyum si Glenn manis lho he he  :happy0025: )

Besoknya Diva menemui Nadia di rumahnya dan memberi Nadia kue, dengan alasan sebagau ucapan terima kasih pada Nadia karena uda nolong Vano, Diva menegaskan kembali pada Nadia kalo Vano adalah calon suaminya. Lain dengan Vano, kalo Diva kasih Nadia kue sebagai ucapan terima kasih, Vano kasih Nadia bunga sebagai ucapan terima kasih karena uda nolong dia.

Di sisi lain Aksan menyatakan cinta sama Nadia dan meminta Nadia jadi pacarnya, tapi Nadia selalu mengelak, karena Nadia memang masih belum bisa lupa sama pangeran masa kecilnya.

Usaha Nadia berjualan spagethi tidak berhasil, akhirnya Nadia beralih ke dagang “empal gepuk” warisan ibunya. Dulu ibunya juga jualan “empal gepuk” dan Vano suka banget sama empal gepuk bikinan ibunya Nadia. Sampe sekarang pun Vano masih suka sama “empal gepuk” tapi dari semua “empal gepuk” yang dia makan tidak satupun yang enak, hal ini juga yang membuat Diva curiga kenapa Vano suka banget sama empal gepuk. Waktu Diva tanya sama Vano jawaban Vano hanya “ ya suka aja”. Sebenarnya Vano masih selalu terbayang hari2 dia bersama Nadia waktu makan “empal gepuk” 

Kembali ceritanya seputar pertemuan “tanpa sengaja” Vano dan Nadia yang membuat mereka semakin dekat. Waktu ultah om moyo, Nadia membeli sesuatu di market, disana dia ketemu sama Vano. Waktu mau bayar, ternyata uang Vano ketinggalan di mobil, Waktu Vano mau ambil uang itu, Nadia dateng dan bayarin belanjaan Vano. Setelah itu mereka pisah. Di mobil tiba2 perut Vano sakit, dan tanpa sengaja kepala Vano kena klakson mobil, mendengar suara bel mobil Nadia balik lagi dan melihat Vano sedang kesakitan. Nadia kira Vano kena maag karena telat makan, Nadia balik lagi ke toko itu dan beli obat maag. Selain obat maag, Nadia juga memberi vano catatan kecil untuk ngingetin Vano minum obat dan makan teratur. Komunikasi Vano dan Nadia awalnya hanya menggunakan tulisan, karena Vano gak ngerti bahasa isyarat dan Vano menjawab dengan ucapan kalo bicara sama Nadia, tapi akhirnya Vano juga mengikuti cara Nadia, yaitu menggunakan tulisan. Waktu Nadia tanya kenapa kok pake tulisan juga, Vano menjawab “gak adil kalo hanya kamu yang merasakan keheningan itu” (wow....so sweet....).

Moyo meminta Nadia untuk mengikuti pengobatan alternatif di Bandung (scene ini yang aku gak suka, ceritanya gak ada tentang iman, kok malah ke pengobatan alternatif  :huh:). Akhirnya Nadia dan Aksan berangkat ke Bandung untuk berobat. Di Bandung Nadia bertemu dengan seorang anak kecil namanya Angga. Angga tinggal di satu bangunan tua bersama dengan kakaknya yang cacat mental, dan beberapa orang yang sebenarnya bukan keluarga, tapi mereka baik banget sama Angga. Karena Angga dan kakaknya adalah yatim piatu orang2 inilah yang merawat Angga dan kakaknya. Ternyata rumah yang  ditempati Angga akan digusur, tapi mereka tetap tidak mau pindah dari rumah itu. Peruhasaan yang akan menggusur bangunan itu adalah Perusahaan milik Vano. Vano dan Nadia bertemu kembali di Bandung. Nadia marah karena Vano akan menggusur rumah itu, dan meminta Vano untuk membatalkan atau mengundur penggusuran itu. Singkat cerita akhirnya Vano mengundur proses penggusuruan itu, semua dia lakukan karena Nadia.

Teruss.....lanjutannya aku gak nonton he he he..oh ya Vano juga membelikan Nadia sepatu di hari Valentine, karena sepatu Nadia rusak. Si Aksan juga beliin Nadia sepatu. Tapi sepatu dari Vano dikembalikan sama Nadia karena Nadia masih ngambek sama Vano karena masalah penggusuran itu.




The rainbow in the sky....show that God's promises are true
March 25, 2008, 11:11:38 AM
Reply #29
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
ada yg nonton episode 7 ? :undecided: critain donk bantuin rainbow, thx bgt yah rain  :afro: GBALL
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)