Author Topic: Menanti Keajaiban Cinta (Chelsea)  (Read 20712 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 25, 2008, 11:17:14 AM
Reply #30
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 307
  • Gender: Male
wah nico ga pernah nonton coz dah ngantuk pastinya. malem banget sih filmnya
1 Cor 2:9 But as it is written, Eye hath not seen, nor ear heard, neither have entered into the heart of man, the things which God hath prepared for them that love him.
March 25, 2008, 12:04:34 PM
Reply #31
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 337
  • Gender: Female
Episode 8

Semakin mengharukan.... :'(

Vano di vonis kena kanker hati dan hidupnya hanya tinggal 3 bulan. Ternyata sakit perut yang dia derita selama ini yang dikira hanya maag biasa sebenarnya adalah kanker. Vano memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Diva, tunangannya yang selama ini selalu dia cuekin. Vano ingin menebus kesalahannya pada Diva dan ingin membahagiakan Diva. Tapi ada 1 harapan Vano yaitu dia menanti suatu keajaiban yang bisa mempertemukan dia dengan Putri Awan, pacar kecilnya waktu di rumah sakit dulu.

Vano menemui Nadia. Mereka ngobrol di taman. Vano nanya kenapa Nadia selalu mau menolong dia? “Karena kamu orang baik dan mau berubah, dan Tuhan sayang sama orang baik” jawab Nadia. Nadia kemudian memberi Vano headset untuk dengerin lagu, ya....lagunya adalah Dia Mengerti. Lagi asyik dengerin lagu, Vano mengembalikan headset itu pada Nadia dan Vano menulis pesan untuk Nadia. Peannya adalah “Selamat Tinggal”

Vano kembali ke Jakarta dan menemui Diva. Dia bersikap sangat manis pada Diva. Diva senang dengan perubahan Vano yang menjadi sangat perhatian padanya. Tapi tiba2 Vano memutuskan untuk meninggalkan Diva karena hidupnya hanya tinggal 3 bulan saja, Vano tidak mau Diva menangis untuknya. Tapi Diva tidak bisa menerima semua ini. Diva tidak mau berpisah dengan Vano.

Aksan cemburu melihat kedekatan Nadia dan Vano, Aksan meminta Nadia untuk tidak akan pernah lagi memedulikan Vano apalagi suka sama Vano. Tapi Nadia tidak bisa memenuhi permintaan itu.

Vano menemui dokter yang dulu merewat dia dan Nadia (yang diperankan Rudi Salam). Dokter itu member Vano buku harian yang ternyata punya Nadia (gak tahu juga gimana ceritanya kok buku harian Nadia bisa ada di dokter itu). Dari buku itu Vano tahu kalo Nadia lah si Putri Awan yang dia tunggu2 itu. Segera dia menemui Nadia dan meminta Nadia untuk menjadi pacarnya hanya selama 3 bulan saja. Nadia marah mendengar permintaan Vano, karena Nadia belum tahu kalo Vano adalah pangeran masa kecilnya. Nadia pergi meninggalkan Vano. Tapi kemudian Nadia balik lagi karena Vano tiba2 pingsan.

Vano tidak bilang sama Nadia kalo dia kena kanker, yang Vano inginkan hanya menghabiskan waktu bersama Nadia.

Diva menemui Nadia dan marah karena Nadia telah merebut Vano darinya. Justru dari cerita Diva Nadia akhirnya tahu kalo Vano adalah pangeran masa kecilnya, segera dia meninggalkan Diva yang marah2 dan pergi nyari Vano.....

Bersambung................
The rainbow in the sky....show that God's promises are true
March 25, 2008, 02:14:51 PM
Reply #32
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 430
  • Gender: Male
  • I'm HISTORY MAKER..!!!
oalah...!!! melow bgt..!  :'( :'(

penuh deraian air mata dong yah.... hiks..hiks..hiks... :'( :'( :'(

jam tayangnya itu lho, pas banget ama jam tayang mimpi gw..!

 :happy0025:
March 26, 2008, 12:37:19 PM
Reply #33
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 337
  • Gender: Female
Episode 9

Nadia bertemu dengan Vano di RS tempat mereka dulu dirawat. Pertemuan itu membuat Aksan cemburu dan Aksan sengaja menabrakkan dirinya ke mobil yang lewat untk mencari perhatian Nadia.

Akibat kecelakaan itu, Aksan masuk RS dan berhasil mendapat perhatian Nadia. Untuk sementara Nadia meninggalkan Vano dan merawat Aksan. Tapi tetap saja Nadia yang uda tahu kalo Vano adalah pangeran masa kecilnya tidap dapat menahan untuk tidak bertemu Vano. Akhirnya mereka bertemu kembali, di gereja yang ada di RS. Waktu Vano lagi doa, dari belakang Nadia membuat tanda bintang dengan kedua tangannya yang dulu pernah VAno ajarkan pada Nadia. Tapi Vano justru meninggalkan Nadia sendiri di gereja.

Aksan menyusul ke Gereja dan marah2 pada NAdia karena NAdia ninggalin dia, Nadia juga marah karena ternyata Aksan uda lama tahu kalo Vano adalah pangeran masa kecilnya, tapi Aksan menyembunyikan itu dari Nadia, Aksan mengaku kalo semua dia lakukan karena dia sangat takut kehilangan NAdia.

Nadia pergi meninggalkan Aksan, ditengah jalan karena telalu capek Nadia pingsan dan ditolong sama Vano. Vano membawa NAdia kerumahnya, tapi saat Nadia sadar dari pingsannya tiba2 penyakit Vano kambh lagi, Vano menyuruh Nadia pulang karena Vano gak mau Nadia khawatir lihat sakit Vano. Tapi Nadia gak mau pulang, dia nungguin Vano sampe pagi.

Sepulang dari rumah VAno, lagi2 Aksan marah, dan hal itu membuat NAdia tersinggung dan lari meninggalkan Aksan. Aksan panik karena Nadia hilang dan tlp Vano. Vano marah karena Aksan tidak bisa menjaga Nadia, Vano berjanji pada Aksan kalo dia akan melepas Nadia dan membuat NAdia melupakan dia asal Aksan juga berjanji untuk membahagiakan Nadia.

Nadia ternyata pergi ke taman RS tempat dulu dia dan VAno sering bertemu. Nadia bingung mana yang harus dia pilih, Vano amat sangat dia cintai sementara Aksan dia merasa berhutang budi.

di taman itu Vano datang menemui Nadia, Vano menepati janjinya pada Aksan untuk melepas Nadia. Vano mengaku pada Nadia kalo dia uda punya istri dan juga punya pacar banyak, Vano meminta supaya NAdia melupakannya, "masa kecil itu tidak penting" kata Vano pada Nadia,

HP Vano bunyi dan ternyata dari cewek yang diaku Vano sebagai pacarnya, Vano pergi sama cewek yang tlp dia tadi dan meninggalkan Nadia sendiri di taman itu

bersambung.............
The rainbow in the sky....show that God's promises are true
March 26, 2008, 12:39:24 PM
Reply #34
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 307
  • Gender: Male
Wah ternyata rainbow nonton terus ya...
1 Cor 2:9 But as it is written, Eye hath not seen, nor ear heard, neither have entered into the heart of man, the things which God hath prepared for them that love him.
March 27, 2008, 02:59:01 PM
Reply #35
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 337
  • Gender: Female
episode 10

ternyata cewek yang tlp Vano dan diaku sebagai pacarnya adalah orang yang dibayar sama Vano untuk berpura2 jadi pacarnya, semua dia lakukan supaya Nadia bisa membenci dan meupakan Vano, untuk menepati janjinya sama Aksan

Nadia tidak percaya kalo Vano uda punya pacar, Nadia mendatangi kantor Vano dan meminta penjelasan pada Vano, tapi Vano malah mengusir Nadia,

Aksan yang bekerja sebagai sopir pribadi Vano mendapat kenaikan jabatan dan dia mengajak Nadia ke pesta yang diadakan oleh kantornya untuk merayakan kenaikan jabatan Aksan, ternyata di pesta itu ayah Vano sudah merencanakan untuk mempermalukan Nadia, di pesta itu tidak hanya mengumumkan kenaikan jabatan Aksan tapi juga mengumumkan pernikahan Vano dan Diva, secara terang2an Ayah Vano meminta supaya Nadia meninggalkan Vano, dan mengatakan bahwa Nadia hanya mencari harta Vano,Vano marah melihat perlakuan ayahnya pada Nadia, dan Vano membawa Nadia kabur dari pesta itu. 

Akhirnya Vano mengakui kalo dia mencintai Nadia, dan mereka menikmati hari2 bahagia bersama, Aksan dan Diva pun juga sudah merelakan keduanya bersatu.

Penyakit VAno kambh lagi, ditengah jalan dia bertemu dengan Aksan. VAno menceritakan pada Aksan tentang penyakitnya,  Aksan memberi kekuatan pada Vano untuk tidak menyerah dengan penyakitnya karena NAdia sangat membutkan Vano

bersambung.........
The rainbow in the sky....show that God's promises are true
March 28, 2008, 11:24:17 AM
Reply #36
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 337
  • Gender: Female
Episode 11 - Episode terakhir

:'(  :sad: :'(  :sad: :'(  :sad: :'(  :sad: :'(  :sad: :'(  :sad: :'(  :sad: :'(  :sad:

AKu gak nonton, jam tayangny yang semula 22.30 diundur jadi 23.00, kepala lagi pusing berat, akhirnya aku tertidur.......

:'(  :sad: :'(  :sad: :'(  :sad: :'(  :sad: :'(  :sad: :'(  :sad: :'(  :sad: :'(  :sad:

tapi sempet diceritain sama mama aku, hehehe ternyata kakak dan mama aku betah juga nonton sampe malem

penyakit Vano kambuh lagi dan mengalami masa kritis, dokter menyatakan sudah tidak ada harapan dan mungkin hanya bisa bertahan 1 hari saja. semua sudah berkumpul di RS Nadia, Aksan, ortu Vano, dan juga orang2 yang tinggal di gedung tua yang rumahnya dulu akan digusur oleh papa Vano. "kita tidak boleh bersedih, karena hati yang gembira adalah obat" kata Nadia menguatkan semua orang.

sesuai dengan theme song nya,
namun satu yang DIA minta agar kita percaya sampai mujizat menjadi nyata
semua yang ada di RS itu secara bergiliran berdoa buat Vano, dan mujizat bener nyata terjadi, ada cahaya putih yang keluar dari tubuh Vano, lalu ada cahaya putih lagi yang masuk ke tubuh Vano, setelah itu VAno sadar, dan sembuh

Vano dan NAdia akhirnya jadi menikah, papa Vano juga sudah bertobat dan mau menerima NAdia, bahkan papa Vano memberi rumah pada Aksan dan mengangkat Aksan sebagai presdir perusahaannya, papa Vano juga memberi rumah pada orang2 yang rumahnya dulu akan digusur


Happy Ending

 :D  :afro:  :cheesy:  :happy0062:  :D  :afro:  ;D  :cheesy:  :happy0062:  :angel:

The rainbow in the sky....show that God's promises are true
March 28, 2008, 02:54:12 PM
Reply #37
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
Wuah, kok udah tamat sih..Kirain sampe 20an episode..
Sempet ngikutin sampe episode 8, tapi abiz itu ga sempet nonton..
Hehehe, tapi untung aja, Rainbow udah kasih sinopsis per episodenya..
Makasih ya..
Moga2 episode terakhirnya ditayangin ulang lagi..
Dulu pas BHN kan juga 4 episode terakhir ditayangin ulang..
Moga-moga aja deh..   :wink:
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
March 29, 2008, 05:18:58 PM
Reply #38
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 9
    • Christian Music
lagi searching di google. dapet disini. Daftar and kasih koment ahh.... hehehe....


Anyway, ada beberapa orang yang nganggap kalau Sinetron ini jelek banget karena jiplakan gitu. Tapi saya pikir. Asal tujuannya tetap menjadi berkat gak jadi masalah. betul kan Guys ?
Dan satu ayat alkitab yang membuat saya sungguh tersentuh

Quote
Mazmur 51: 19
Korban sembelihan kepada Allah ialah jiwa yang hancur; hati yang patah dan remuk tidak akan Kaupandang hina, ya Allah.
Itu yang diucapkan Olivia :)

Cheers :)
Mazmur 51 : 19
Korban sembelihan kepada Allah ialah jiwa yang hancur; hati yang patah dan remuk tidak akan Kaupandang hina, ya Allah.
April 02, 2008, 08:52:15 AM
Reply #39
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
:happy0062: :happy0062: :happy0062: thanks ya rainbow...

versi lengkap nih...  :afro:
all the best for Jesus Christ !!!
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)