Author Topic: Kenapa Kamu Kristen??  (Read 59834 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 25, 2008, 12:41:57 PM
Reply #10
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 430
  • Gender: Male
  • I'm HISTORY MAKER..!!!
Quote
buat manasye, ditunggu kelanjutannya yah

Sista Ik3.. gw lanjut ya kesaksiannya....  kali ini tentang bokap gw. kesaksian2 ini semakin memberi gw alasan yg kuat kenapa gw jadi Kristen dan kenapa sampai saat ini gw tetap Excited ngomongin tentang JESUS and all about HIM.

Dari kecil bokap gw hidup dalam dunia okultisme, keluarga besarnya semua dukun2 sakti, sering adu ilmu gitu ama dukun2 lain. trus bermodalkan kesaktiannya, sekitar umur belasan tahun ia nekad merantau ke jakarta tanpa keluar uang sepeserpun, ia bisa membuat orang segan dan tunduk sama dia.  di jkt ia jd preman dan disegani banyak orang, salah seorang teman seperguruannya ditahan polisi gara2 bunuh orang dgn sekali pukul. akhirnya bokap gw memilih pulang ke kota Medan krn tidak ingin berakhir spt teman seperguruannya.

pas beranjak dewasa ia jenuh dgn hidupnya dan ingin sebuah kehidupan baru yg lepas dari kekerasan (orang yg punya ilmu gt bawaannya panas & pengen berantem terus, tersinggung dikiiit aza langsung deh ilmunya dikeluarin) nah, kemudian ia mulai belajar tentang Yesus dari seorang pendeta, saat itu ia belum dilayani pelepasan. Karena merasa tidak banyak perubahan, dia lalu pengen masuk sekolah Theologia tp masalahnya dia tidak punya uang, trus tiba2 Tuhan pertemukan dia dengan seorang missionaris warga negara asing yg bersedia menanggung seluruh biayanya. Akhirnya bokap gw jadi Pendeta.. ia memulai pelayanan dgn merintis gereja baru di daerah2  ( ia suka misi ke desa2 terpencil..)

dalam pelayanannya ia banyak mengalami serangan, intimidasi, bahkan beberapa kali mau dibunuh, tetapi Tuhan selalu menyertainya, saya sering liat bokap gw mengusir setan, bahkan bokap gw pernah menghadapi massa yg marah dan ingin membunuh seorang pendeta di kampung mrk. beberapa kali bokap gw hampir mati karena penyakit, tetapi lagi2 gw dan keluarga melihat bagaimana Tuhan bekerja dgn luar biasa.  baru2 ini bokap gw baru sembuh dari penyakit gagal ginjal, dokter sudah angkat tangan dan memvonis bahwa bokap gw hrs cuci darah seumur hidp karena ginjalnya harus dibuang, kalo tdk segera diangkat nyawanya tidak akan tertolong. dan.. lagi2 gw liat Tuhan menyembuhkan bokap gw dan ginjalnya kembali normal..! dan sepanjang hidup gw, gw berkali2 melihat Tuhan mengadakan mujizat dan mujizat... dan mujizat lagi.. dan lagi.. sampai saat ini meski sudah tua bokap gw masih melayani Tuhan.

so.. sista Ik3.. setelah melihat kerja nyata Tuhan dlm hidup gw 'n keluarga, bagaimana mungkin gw bisa mengingkari karya penebusanNya..? I Love JESUS very much..!!! HE die for me, so I'll LIVE for HIM..!! dan gw selalu bersemangat bercerita tentang DIA dan segala sesuatu yg berkaitan DIA. hehehehe..... :afro:  ketika kita punya pengalaman pribadi bersama Yesus kita akan semakin mengenal DIA lebih dalam lagi. gw tidak anti sama theologia, bokap dan kakak2 gw semuanya sarjana theologia, tetapi bokap gw selalu menekankan pentingnya memiliki pengalaman pribadi bersama YESUS. saran gw, jangan cuma senang denger kesaksian orang lain... lebih baik kalo teman2 mengalaminya juga....!!!  dengan begitu anda akan berkata.....
  HOW GREAT IS OUR GOD.....!!!
(semoga kesaksian ini dpt menjadi berkat  bagi  teman2 semua.. GOD Bless u all brothers and sisters...! )
March 25, 2008, 01:20:08 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 909
  • Gender: Male
  • ^cOoL^
gw juga panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget...

saya Kristen karena :
begini ceritanya... papa saya Kristen; mama saya Kristen; maka saya Kristen;
sekolah Kristen; teman2 Kristen;

 ;D
"Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh" (Roma 1:22)
March 25, 2008, 03:17:54 PM
Reply #12
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
so.. sista Ik3.. setelah melihat kerja nyata Tuhan dlm hidup gw 'n keluarga, bagaimana mungkin gw bisa mengingkari karya penebusanNya..? I Love JESUS very much..!!! HE die for me, so I'll LIVE for HIM..!! dan gw selalu bersemangat bercerita tentang DIA dan segala sesuatu yg berkaitan DIA. hehehehe..... :afro:  ketika kita punya pengalaman pribadi bersama Yesus kita akan semakin mengenal DIA lebih dalam lagi. gw tidak anti sama theologia, bokap dan kakak2 gw semuanya sarjana theologia, tetapi bokap gw selalu menekankan pentingnya memiliki pengalaman pribadi bersama YESUS. saran gw, jangan cuma senang denger kesaksian orang lain... lebih baik kalo teman2 mengalaminya juga....!!!  dengan begitu anda akan berkata.....
  HOW GREAT IS OUR GOD.....!!!
(semoga kesaksian ini dpt menjadi berkat  bagi  teman2 semua.. GOD Bless u all brothers and sisters...! )

 :char14: thx Manasye, bener2 jadi berkat. Yesus kita hidup dan hidup. Tiada seperti Dia Halleluya!  :ashamed0004:
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
March 25, 2008, 06:59:46 PM
Reply #13
  • Guest
=Milkyway link=topic=812.msg10831#msg10831 date=1206426008]
gw juga panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget...

saya Kristen karena :
begini ceritanya... papa saya Kristen; mama saya Kristen; maka saya Kristen;
sekolah Kristen; teman2 Kristen;


yooo....
ceritain  skalian kesaksian donk... :wink:
biar panjang...gak bakalan dimarah ma che-che mod koq. :char11:
sistem nyicil aja kayak @manasye... ;D :happy0025:


makasih  sgt memberkati kesaksiannya. :angel:
April 17, 2008, 02:57:39 PM
Reply #14
  • Guest
koq sepi yah... :wink:
padahal membernya FK dari mana yah... :char11: :happy0025:

ayooooo,ceritakanlah.... :)
April 17, 2008, 03:02:36 PM
Reply #15
  • Guest
jessie cerita lagi yah... :ashamed0002:

ya,aku Kristen karena terlalu banyak KASIH YSUS dlm hidupku.
ketika sesak didada... :'(
baca FIRMAN aja,luar biasa... :afro: :afro:
aku jadi lega,kuat,damai...dll.
ALKITAB sangat mendidik,mengajar,
ALKITAB kebenaran yg sempurna.
diluar itu TIDAK!!!!! :happy0025:
April 17, 2008, 03:45:12 PM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1215
  • Gender: Female
Mey lahir bukan dari keluarga Kristen, mama budha, papa...? ga tau tuh budha ga Kristen ga.
smua saudara ku itu smuanya budha, tapi mama ku ga pernah fanatik sama Kristen
masih kecil aku itu hdp dilingkungan muslim, biasa di cakung, sekolah waktu TK-SD itu yang negri, jadi mayoritas lebih banyak. aku waktu sekolah jadi bisa afal bacaan doa2 orang muslim, sempet banyak yang ajak utk pindah agama, tapi knp Mey ga pernah tergerak

pernah suatu kali waktu mama lagi sibuk dengan pekerjaan rumah tangganya
aku yang masih terlalu kecil di titipkan ke guru ngaji di deket rumah ku
dari situ mao ga mao aku liat merka mengaji sampe aku diajarin jg dasarnya  :D

tapi aku masih ga tergerak utk pindah agama, aku lebih menyukai jadi Kristen dan
mengakui Tuhan ku adalah Yesus Kristus, walopun banyak orang yagn meledek tapi
aku cinta Yesus Tuhan ku.

sekarang mama sudah Kristen, cm papa ku aja neh yang mesti banyak didoakan
adik ku jg Kristen walaupun temen2nya banyak yang budha...
aku ga menyesal mengenal Yesus dan Kristen sebagai pilihan hidup ku
aku bangga menjadi Kristen, soalnya Kristen is the best
 i love u lord i love u lord :afro:
             
April 17, 2008, 04:01:13 PM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 520
  • Gender: Male

Mey.....
curhat ne yee.........he3
"Segala sesuatu yang kamu kehehdaki supaya orang perbuat kepadamu,perbuatlah demikian juga kepada mereka".Matius 7:12a
April 17, 2008, 04:03:31 PM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1215
  • Gender: Female

Mey.....
curhat ne yee.........he3

 ;D ;D ;D ;D
jadi ga enak ati...boleh donk..... biar agak lega dikit  :ashamed0002:
             
April 17, 2008, 04:07:35 PM
Reply #19
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....

Mey.....
curhat ne yee.........he3

Klo Hendra gmn? Share dunk   :ashamed0004:
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)