Author Topic: Kenapa Kamu Kristen??  (Read 59633 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 17, 2008, 04:10:31 PM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1215
  • Gender: Female
mao nambahin...ini keren bgt ayatnya...sesuai dengan cerita Mey

Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu."
Matius 5:11-12
             
April 17, 2008, 04:31:25 PM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 520
  • Gender: Male
dr awalnya seh gw dah Kristen,maklum keturunan.

menurut gw seh agama itu tidak menyelamatkan tp agama itu dapat
membuat orang itu mengerti jalan kebenaran dan keselamatan,
jadi knp gw ttp memilih Kristen krn ajaran Al-Kitab membuat gw tau
siapa itu jalan Kebenaran dan Keselamatan yaitu Tuhan Yesus Kristus.

jadi jelas bgt knp gw Kristen.....Asli loh(ga bisa ditawar-* lg)..he3

"Segala sesuatu yang kamu kehehdaki supaya orang perbuat kepadamu,perbuatlah demikian juga kepada mereka".Matius 7:12a
April 17, 2008, 05:24:13 PM
Reply #22
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
mao nambahin...ini keren bgt ayatnya...sesuai dengan cerita Mey

Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu."
Matius 5:11-12


 :) karena kita ini anak2 kerajaan Allah, kita bukan dari dunia ini, sehingga dunia tidak menerima kita

Yoh 15:19-->Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu.

dr awalnya seh gw dah Kristen,maklum keturunan.

menurut gw seh agama itu tidak menyelamatkan tp agama itu dapat
membuat orang itu mengerti jalan kebenaran dan keselamatan,
jadi knp gw ttp memilih Kristen krn ajaran Al-Kitab membuat gw tau
siapa itu jalan Kebenaran dan Keselamatan yaitu Tuhan Yesus Kristus.

jadi jelas bgt knp gw Kristen.....Asli loh(ga bisa ditawar-* lg)..he3

 :afro: thanks buat sharenya. Yesuslah jalan kebenaran dan kehidupan Praise the lord 4ever and ever
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
May 09, 2008, 07:36:52 PM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1371
  • Gender: Female
koq  disini malah sepi yah... :undecided:
TeGuH DaLam PenGhaRapAn,diDaLaM DIA:)
May 09, 2008, 07:54:02 PM
Reply #24
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 442
  • Gender: Male
  • Just Ordinary Man!!!
aku Kristen karena emang udah digariskan ama JC heheee...

May 09, 2008, 08:08:25 PM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1371
  • Gender: Female
ooo :)
kalo aku Kristen karena mmg semua keluarga Kristen.
tapi bukan aku Kristen keturunan,bukan.
sungguh aku mencintai YESUS,karena YESUS terlebih dulu mengasihi,mencintai aku.
terbukti YESUS senantiasa memandang aku berharga dihadapanNYA.
Ketika aku baca Firman Tuhan,
aku sungguh merasakan ada kekuatan,penghiburan yg luar biasa.
dan yg lebih penting lagi,ketika kenal YESUS...aku dapat mengampuni sesama  manusia,karena pengajaranNYA yg sempurna untuk saling mengampuni,hidup dlm kasih..sebagaimana kasihNYA yg sempurna itu.pokoknya DAMAI didalam YESUS. :afro:
jaminan hidup kekal hanya didalam DIA. :angel:
« Last Edit: May 09, 2008, 08:11:55 PM by valencia »
TeGuH DaLam PenGhaRapAn,diDaLaM DIA:)
May 09, 2008, 08:15:11 PM
Reply #26
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 442
  • Gender: Male
  • Just Ordinary Man!!!
ooo :)
kalo aku Kristen karena mmg semua keluarga Kristen.
tapi bukan aku Kristen keturunan,bukan.
sungguh aku mencintai YESUS,karena YESUS terlebih dulu mengasihi,mencintai aku.
terbukti YESUS senantiasa memandang aku berharga dihadapanNYA.
Ketika aku baca Firman Tuhan,
aku sungguh merasakan ada kekuatan,penghiburan yg luar biasa.
dan yg lebih penting lagi,ketika kenal YESUS...aku dapat mengampuni sesama  manusia,karena pengajaranNYA yg sempurna untuk saling mengampuni,hidup dlm kasih..sebagaimana kasihNYA yg sempurna itu.pokoknya DAMAI didalam YESUS. :afro:
jaminan hidup kekal hanya didalam DIA. :angel:


Puji Tuhan...
nice opini... :afro:

May 16, 2008, 04:05:20 PM
Reply #27
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 61
  • Gender: Male
  • Welcome to Prophetic Area
ane jadi Kristen setelah ane ketemu ame orang nyang kasi tau ane tentang Rencana Tuhan atas hidup ane.  ternyata sejak ane dari kandungan, Tuhan udeh nyiapin rencana yang dahsyat buat masa depan ane.
May 27, 2008, 03:58:42 PM
Reply #28
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
ane jadi Kristen setelah ane ketemu ame orang nyang kasi tau ane tentang Rencana Tuhan atas hidup ane.  ternyata sejak ane dari kandungan, Tuhan udeh nyiapin rencana yang dahsyat buat masa depan ane.

Bro "ane"  :char11: siapa tuh orangnya yang kmu maksud?
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
June 24, 2008, 08:00:06 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2767
  • Gender: Male
 :mad0261:...napa ya?

yg jelas ini semua bukan permintaan gw,
tp ini semua kasih karunia TUHAN ku dgn segala rencanaNYA  :ashamed0002:
dengan begitu besar kasihNYA dalam hidupku... :'(
(jd mau nangis nihh...hikhikhik...)
beruntung bgt deh kenal JC  :'( :'(
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)