Author Topic: Kenapa Kamu Kristen??  (Read 66274 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

June 26, 2008, 06:02:20 PM
Reply #30
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 41
  • Gender: Male
  • Unfurl your black wings
Kenapa Kamu Kristen??
dari kecil saya lahir sebagai anak orang Kristen
bonyok Kristen, kakek nenek Kristen
saudara Kristen...

Kenapa Saya Kristen??
karena saya emang dipilih Tuhan sejak dalam kandungan
anak pilihan gituuuu...
 :char14:
June 27, 2008, 09:47:07 PM
Reply #31
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2767
  • Gender: Male
:mad0261:...napa ya?

yg jelas ini semua bukan permintaan gw,
tp ini semua kasih karunia TUHAN ku dgn segala rencanaNYA  :ashamed0002:
dengan begitu besar kasihNYA dalam hidupku... :'(
(jd mau nangis nihh...hikhikhik...)
beruntung bgt deh kenal JC  :'( :'(

GW MAU NAMBAHIN BIAR GAK SALAH BACA..EH SALAH PAHAM MAKSUTNYA :ashamed0004:


ROMA 9:11; -Sebab waktu anak-anak itu belum dilahirkan dan belum melakukan yang baik atau yang jahat, --supaya rencana Allah tentang pemilihan-Nya diteguhkan, bukan berdasarkan perbuatan, tetapi berdasarkan panggilan-Nya--

YER 29:11: -Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah Firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

 :afro:
June 27, 2008, 09:57:05 PM
Reply #32
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 308
  • Gender: Male
  • Hope to Jesus....
  • Denominasi: Pentakosta
kenapa gw Kristen???

pasti karena Tuhan udah milih gw & merencanakan hidup gw. Kenapa disebut Kristen, karena gw pengikut Kristus.
 :afro: :afro:
June 28, 2008, 12:05:46 AM
Reply #33
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 46
  • Gender: Male
Ide yang baik...! :afro:

Kenapa saya Kristen, salah satu alasan yang tepat adalah: karena Tuhan mengasihi saya pertama2 dengan Kasih Karunia-Nya.bukan saya yang memilih untuk jadi Kristen, tetapi Tuhan sudah memilih saya lebih dulu,sehingga saya mengucap syukur menjadi umat Kristen,artinya pengikut Yesus Kristus,saya mengakui dengan hati,mulut,pikiran dan perbuatan sehari2 bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan Juruselamat saya.kepada teman2 non Kristen saya tidak malu berkata, Tuhan Yesus, puji Tuhan,Tuhan Yesus memberkatimu,walau memang mereka dengar Nama itu risih,tapi pengakuan Nama Yesus itu harus di ungkapkan,diperkatakan karena itu adalah kekuatan Iman,sebab kalau kita masih malu memperkatakan Tuhan kita kepada yang lain,tentulah Tuhan malu mengakui kita sebagai umat-Nya ( orang yang malu mengaku nama Tuhan sendiri didepan manusia sebenarnya orang tsb belum lah menjadi Kristen ) dan aku mau supaya segenap hidupku hanya bagi kemulian-Nya.Amen.
Kisah Para Rasul 4:12
Dan Keselamatan tidak ada didalam siapa pun juga selain didalam Dia,sebab  dibawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan  kepada manusia yang oleh-Nya kita dapat diselamatkan.''
August 05, 2008, 08:55:10 PM
Reply #34
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 173
  • Gender: Male
  • living in humility ........
[[/size][/b][/color]Kenapa saya Kristen?Karena saya HIDUP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Okeh keh keh keh keh keh :afro:
No, I don't claim to be a wiseman.........
August 07, 2008, 02:56:27 PM
Reply #35
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 11
waktu itu hdup saya ancur smenjak smp 1-sma 2, tidak perlu diceritain yang ancur2nya pokoknya kalian udah bisa banyangin kehdupan ancur itu sperti apa wkwkw, ini jadi kek kesaksian yah hahaha.
waktu sma 2 say punya teman yang Kristen, 3x dalam sminggu dia selalu mengajak saya awalnya saya menolak, karena keseringan dateng udah gitu bawa gerombolan pula datengnya, saya jadi gak enak ya udah 1 kali saya datang ke gerejanya, ternyata enak juga, tambah lama keasikan, tapi waktu itu saya belum bertobat dan belum menerima Tuhan sepenuhnya, hingga pada akhirnya gereja tersebut mengadakan 10 hari pencurahan ROH KUDUS, saya ikut. hari pertama sampai hari ke 9 saya seperti orang awam yang tidak mengerti apa2 tapi gak tau kenapa dari dalam diri saya mengatakan kalau saya pengen bahasa roh (waktu itu saya juga pengen ngetes bener gak sih Tuhan itu ada dan bakal ngabulin permintaan kita) hingga pada hari terakhir saya merasakan hadirat Tuhan yang luar biasa, saya melihat Tuhan duduk di tahtaNya (tapi sayangnya saya gak bisa liat muka Tuhan wkwkwkwk silo banget men) yang besar kemudian dia meletakkan tangannya di atas kepala saya dan yang saya tau saya sudah berbahsa roh diikuti dengan aer2 (air mata, ingus dll wkwkwk). Smenjak itu saya tau kalau Tuhan bener2 ada semenjak itu juga saya  menjadi Kristen dan bebas dari kehidupan saya yang ancur. sekian terima kasih wkwkwkwk
August 07, 2008, 03:02:57 PM
Reply #36
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 302
  • Gender: Male
  • Shalom, God Bless You
Tiada Tuhan yang dapat memberikan kasih Nya seperti Tuhan Yesus, Dia Allah yang baik, Dia telah mati demi menebus kita.. Kasih Nya sungguh nyata dalam hidup kita... Dia memlihara kita setiap hari... Dia yang membuat aku berubah sampai detik ini, Terima Kasih ya Tuhan...
Hi Everbody ^-^
August 07, 2008, 04:08:30 PM
Reply #37
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1370
  • Gender: Female
  • i am a rainy woman ^_^
    • jesusfamily
mw berbagi juga ah...

Deb lahir di tengah keluarga Kristen yang 'taat'
papa Deb seorang penatua di sebuah gereja tradisional
mama Deb juga ibu rumah tangga yang takut akan Tuhan
Tapi kehidupan di rumah bener2 seperti neraka buat Deb...
aturan2 yang terlalu mengekang buat Deb merasa tertekan

Lalu ditambah lagi dgn terjadiny sebuah kejadian tragis beruntun yang membuat Deb meragukan Tuhan beberapa tahun silam, sehingga Deb sempet ga pernha ke gereja, tinggalin pelayanan dan menganggap segala sesuatu y Deb raih itu atas hasil usaha Deb sendiri.

Tapi ada sesorang yang begitu sabar dan penuh kasih (alm) yang setia menanti Deb bertobat dan kembali pada jalan Tuhan.
Akhirnya Deb dipertemukan kembali dengan Tuhan dengan caraNya.
Deb selamat dr sebuah kecelakaan yang menurut logika banyak orang Deb bisa ada di tengah2 mereka yang tewas itu.

banyak hal yang terjadi dalam hidup deb yang menyadarkan Deb tentang betapa sesungguhnya penyertaan Tuhan sempurna, ga hanya buat Deb...tp juga buat org2 lain yang kurang beruntung dari aQ.

Ikut Yesus berarti memikul salib, dan aQ harus siap untuk itu... :)

GBU
« Last Edit: August 07, 2008, 04:12:56 PM by debby_c »
want to know more about me?

just come to my second home

 http://debhoy.wordpress.com/

don't forget to leave u'r comment yah....

^_^

JSK
August 08, 2008, 11:06:57 AM
Reply #38
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 302
  • Gender: Male
  • Shalom, God Bless You
Hi Everbody ^-^
August 08, 2008, 11:35:43 AM
Reply #39
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 302
  • Gender: Male
  • Shalom, God Bless You
Aku juga Deh....

Dari dulu mama sebenernya agamanya Kristen, tapi, pas nikah ama papa, mama disuruh masuk Buddha... sampai akhirnya lahirlah aku, aku juga beragama buddha, tapi ada beberapa kejadian yang buat aku jadi ngeh kalo itu semua rencana Tuhan buat nemuin aku kembali,
Kejadian 1. Waktu kecil, pertama kali sekolah, aku udah salah masuk kelas agama, harusnya buddha, aku masuk kelas Kristen, seperti ada yang nunjukin.. pada waktu itu aku ngerasa nyaman aja meski masih kecil...
Kejadian 2. Pada waktu itu papa aku meninggal, dan sebelum dia meninggal dia berpesan sama mama, kalo anak2nya jangan ada yang masuk Kristen, nga tau kenapa papa benci banget... trus aku masuk SMP, Aku deket terus ama cewe Yang agamanya Kristen, Sampai akhirnya aku masuk SMA dan itu, sekolah Kristen dan aku sering KKR..
Kejadian 3. Dan sampailah aku lulus, dan aku kerja dibawa oleh orang Kristen, dan dari dialah aku berkenalan dengan gadis yang disamping aku, dia juga Kristen, dan dialah yang membawa aku lebih deket lagi kepada Yesus..
Kejadian 4. Selang waktu 2 tahun lebih aku bekerja, aku bertengkar dengan Akuh(paman yang paling tua) gara2 dia menghina mama ak.. aku diusir keluar dari rumah itu, dan anehnya, Rumah yang masih sekarang aku tinggalin ini adalah rumah tante aku, tante aku ini Kristen juga... Dan aku jadi tambah dekat juga dengan Tuhan setelah teman kerja aku memberikan buku
" Kehidupan Yang Digerakan Oleh Tujuan " Ciptaan Rick Warren
Dari situ saya mengenal Yesus lebih dalam dan satu hal yang saya bisa, saya sudah bisa mengampuni akuh saya...
tapi, sampai hari ini cuma aku aja yang udah mengenal Tuhan Yesus, keluarga aku masih Buddha... Dan aku juga belum dibaptis, tapi aku percaya pada Dia... dan aku rindu supaya Tuhan juga menjamah keluarga aku...
Satu hal yang aku tahu pasti, KemulianNya akan dinyatakan didalam keluarga Rudy... Rudy percaya itu...
Hi Everbody ^-^
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)