Author Topic: Kenapa Kamu Kristen??  (Read 59634 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 09, 2008, 10:41:57 PM
Reply #40
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 199
  • Gender: Male
  • don't worry be Happy ^^
Ikut berbagi ah,,,

Aku lahir di keluarga Kristen, dari kecil di didik secara Kristen. Aku merasakan kasih Tuhan, lewat kasih di keluarga. Waktu kecil, sebelum tidur, papah mamah mengajak berdoa bersama, kemudian papah menceritakan kisah2 alkitab sebagai pengantar tidur, bergantian dengan dongeng barat dan dongeng indonesia setiap malam. Berlanjut saat masuk TK, mulai juga ikut sekolah minggu, SMP ikut komisi remaja, masuk SMU sidi. Sampai sekarang..masih belajar terus agar iman bisa bertambah dan bertumbuh..
Semoga Tuhan selalu menyertai agar aku bisa tetap mengikut Yesus dan memikul salib sampai pada akhirnya. .Amin.  :)

GBU
August 10, 2008, 08:31:27 PM
Reply #41
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1563
  • Gender: Male
    • Cakka's Blog - Blog Berwawasan Pengetahuan dan Religius
Aku sendiri juga Bokap & Nyokap Buddha. Tapi, awal nya nyokap mengikut Kristen.
Dan aku sendiri sih gak dipaksa atau diajak masuk Kristen tapi aku merasa ada hal2 yang menyenangkan di dalam hatiku klo mengikut Tuhan  :)

Aku juga gak tau kenapa , waktu itu aku masih kecil sih . Masih umur 7 tahun  :angel:
Gak ngerti arti Kristen, aku hanya tau klo aku ke gereja aku merasakan kebahagian yang berbeda dibandingkan aku ke tempat ibadah manapun  :mad0261:

Waktu umur 8 tahun , saat tidur aku merasa seperti ada yang memanggil2 nama ku jelas banget deh . Tapi, waktu aku bangun gak ada satu pun orang di rumah yang manggil2 nama ku.
Waktu itu aku blum ngerti  8)

Umur 12 tahun aku pernah dalam suatu mimpi , seakan dibawa terbang entah oleh siapa ke salah satu tempat di daerah rumah ku.Di dalam mimpi sampai nya aku di tempat itu , Tuhan seperti menunjukkan bagaimana dia hendak mengubahkan dunia ini menjadi indah. Suatu tempat yang kacau , penuh prostitusi menjadi tempat indah yang akan menyamai TAMAN EDEN.

Aku sudah melayani Tuhan dari umur 12 tahun , walau memang saat ini aku jadi sulit untuk beraktivitas melayani Tuhan secara langsung. Maka nya aku buat Yahoo Group Komunitas Kristen, untuk media aku bisa melayani.

Saat ini aku juga lagi berusaha mencari di mana Gereja untuk aku terpanggil  :char17:
Segala sesuatu adalah dari Tuhan Oleh Tuhan dan kepada Tuhan .
Itulah yang aku yakini  :wink:

GBU all
August 14, 2008, 06:38:31 PM
Reply #42
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 124
  • Gender: Male
Ni aku aku ada Posting buat kita renungkan :angel:
mengapa aku "Kristen"????
1. Apakah karena Keturunan?
2. Apakah Karena aku menyadari bahwa Kristen adalah agama yg Penuh Kasih?
3. Apakah karena Yesus telah menebus saya?
4. Apakah aku mengerti mengapa aku jadi orang Kristen?
GBU all
Silahkan berikan alasan dan pendapat :happy0062: :rolleye0019:
Jesus 4 me & u
ישו אוהב את כולכם
August 15, 2008, 07:20:02 PM
Reply #43
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 124
  • Gender: Male
 :D ;D Up.... Why :'(
Jesus 4 me & u
ישו אוהב את כולכם
August 16, 2008, 01:19:02 PM
Reply #44
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 578
  • Gender: Male
Ni aku aku ada Posting buat kita renungkan :angel:
mengapa aku "Kristen"????
1. Apakah karena Keturunan?
2. Apakah Karena aku menyadari bahwa Kristen adalah agama yg Penuh Kasih?
3. Apakah karena Yesus telah menebus saya?
4. Apakah aku mengerti mengapa aku jadi orang Kristen?
GBU all
Silahkan berikan alasan dan pendapat :happy0062: :rolleye0019:

Menurut saya sih karena Kekristenan sesuai dengan iman dan logika :afro: :afro: :afro:
Yesus is my saviour
August 26, 2008, 11:55:02 AM
Reply #45
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 10
because i believe in JESUS 100%
August 26, 2008, 02:03:02 PM
Reply #46
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3136
Ni aku aku ada Posting buat kita renungkan :angel:
mengapa aku "Kristen"????
1. Apakah karena Keturunan?
2. Apakah Karena aku menyadari bahwa Kristen adalah agama yg Penuh Kasih?
3. Apakah karena Yesus telah menebus saya?
4. Apakah aku mengerti mengapa aku jadi orang Kristen?
GBU all
Silahkan berikan alasan dan pendapat :happy0062: :rolleye0019:

Karena Yesus baik, sungguh baik, teramat baik... Lebih baik dari apa yang dapat dipikir oleh pikiran manusia. KebaikanNYA tak terselami logika manusia karena sangat baik sehingga engga ada kata2 yang bisa menggambarkan dengan tepat gimana baiknya Tuhan Yesus.

mau mau, engga engga, jangan mau yang engga engga
August 29, 2008, 12:22:22 AM
Reply #47
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 124
  • Gender: Male

Menurut saya sih karena Kekristenan sesuai dengan iman dan logika :afro: :afro: :afro:
[/quote]

Lalu kapan Bayi_Imut jadi Kristen?
apkah setelah bisa berlogika dan mempunyai iman Percaya? :angel: :angel:
« Last Edit: August 29, 2008, 12:25:43 AM by Velitz »
Jesus 4 me & u
ישו אוהב את כולכם
August 29, 2008, 04:48:56 PM
Reply #48
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9454
  • Gender: Female
  • .. fush and push ..
 :azn: Knapa aQ Kristen..?

1 ptanyaan yg bkin aQ bpikir ttg hidup.Ptanyaan sederhana tp bkin aQ bingung javascript:void(0);
 Kristen gk sma am kwarganegaraan ato suku yg mW gk mW mang dH qT dpt. Yaa...walo pn dsuku g, suku laen boleh ngambil "identitas" u/ msuk k suku g.

dlu g rajin k skul mgg tp  hany skul mgg,mngkin cZ dsuruh kali yee..Yg nyebelinny yg nyuruh jg kgk pernah k gereja kcuali Natalan + taon baru.Gmn engga klo gk skul mgg g gk leh nonton yg namany Doraemon  :D Pncarian g akn Tuhan & pkenalan g akn Adam,Hawa,Matius etc cukup amp d skul mgg.Cz stelah tu g tinggal jaaaauuuuhhhh + dlm jangka waktu yg laaammaaa...u/ tdk tnggal seatap am 'org2 yg nyuruh' g k greja.

Amp suatu ketika g mulai beranjak dewasa mulailah g dhadapkan pada ptanyaan ttg Cita2,Mimpi,Visi,Misi + alasan g jd Kristen..Dan g dkase tantangan u/ mcari "Tuhan" yg mang layak dsembah oleh LOGIKA g.Pfuihh...klo ank tetangga bsa dblacklist u/ pindah agama,ne g dtantangin..? Woow

Maklum,pncarian akn Tuhan benar2 pensiun dskul mgg (malah kK skul mgg g dh duduk dsamping kanan Allah Bapa  :angel:).Stelah tu g jd ATHEIS  :happy0025: Enak ap gk jd ATHEIS..? Intiny mah jgn pernah coba2.

Hal tbodoh u/ myakinkan kLo Jesus tu mang ad.G pernah ngebut dgn c'SORE (motor kbanggaan g  :cheesy:) d daerah Dewi Sartika amp K.Melayu dlm itungn 10 dtk. Ya..tnyata sodara2 Jesus tu bner2 ad,cZ dH make a deal mulailah g mcari Tuhan sesuai dgn jalanny.G mulai greja  :happy0025:

g janji bakal cinta mati am Jesus
g janji GK AKAN mnukar Jesus dng ap pn tu  :D
August 29, 2008, 05:29:03 PM
Reply #49
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 578
  • Gender: Male

Lalu kapan Bayi_Imut jadi Kristen?
apkah setelah bisa berlogika dan mempunyai iman Percaya? :angel: :angel:

Maksud saya keyakinan kristiani kita juga di kuatkan oleh bukti misalnya data sejarah tentang adanya kebangkitan. Kalau cuma iman saja menurut saya sih sama aja dgn agama lain mereka kan juga punya  iman, kalau cuma kasih sih saya rasa agama lain juga ngajar itu kok.  :happy0062: :happy0062:
« Last Edit: August 29, 2008, 05:33:26 PM by bayi_imut »
Yesus is my saviour
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)