Author Topic: Kenapa Kamu Kristen??  (Read 98341 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

November 01, 2016, 02:52:15 PM
Reply #510
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 29
  • Gender: Male

kl gitar sih ga bgt bth bljr dr org sndr jg bs...
hmmm penasaran amat sih???
disini tdk terlalu banyak yang jago gitar kak, hanya kunci dasar saja aku juga bisa
hehehe pengen tahu aja sih kak, aku
November 01, 2016, 03:00:34 PM
Reply #511
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 128
  • Gender: Male
  • simple,
  • Denominasi: Protestan

kl gitar sih ga bgt bth bljr dr org sndr jg bs...
hmmm penasaran amat sih???
@adhe maaf ganggu ya., adhe silalahi dari mana ya ?
@brigetta mang jomblo ya ?
November 01, 2016, 03:07:06 PM
Reply #512
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 29
  • Gender: Male
@adhe maaf ganggu ya., adhe silalahi dari mana ya ?
@brigetta mang jomblo ya ?
eh ada lae siahaan, aku dari medan lae salam kenal ya
brigetta belum jawab lae
November 01, 2016, 03:29:36 PM
Reply #513
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 747
  • Gender: Female
  • no one perfect
  • Denominasi: follower of Jesus Christ
dear kk@siahaan 12 dan @adhe silalahi
dah pada oot tuh...
kl segitu penasarannya ak jomblo apa ga bikin triiit sndr aja sekalian
ini triit ma isi nya jadi ga nyambung..
hedeh....
because things will get better,


one day i will say it wasn't easy, but i made it with christ
November 01, 2016, 05:18:05 PM
Reply #514
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 29
  • Gender: Male
dear kk@siahaan 12 dan @adhe silalahi
dah pada oot tuh...
kl segitu penasarannya ak jomblo apa ga bikin triiit sndr aja sekalian
ini triit ma isi nya jadi ga nyambung..
hedeh....
jadi salah kamar yah kita kak hahahahaha
kaka bikin TH saja, aku masih newbie
November 01, 2016, 06:53:42 PM
Reply #515
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 747
  • Gender: Female
  • no one perfect
  • Denominasi: follower of Jesus Christ
jadi salah kamar yah kita kak hahahahaha
kaka bikin TH saja, aku masih newbie
kk siapa nih ya?
siapa yang penasaran bikin triis sendiri aja...
nanti saya jawab sebisanya... hahahaha
because things will get better,


one day i will say it wasn't easy, but i made it with christ
November 01, 2016, 09:16:17 PM
Reply #516
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 29
  • Gender: Male
kk siapa nih ya?
siapa yang penasaran bikin triis sendiri aja...
nanti saya jawab sebisanya... hahahaha
aku ade kak dari medan.
Kaka ada WA/SMS atau line gitu ? PM aku ya.
« Last Edit: November 02, 2016, 10:51:14 AM by adhe silalahi »
February 18, 2017, 01:39:19 AM
Reply #517
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 190
  • Denominasi: Kharismatik
sekilas info
ada mujizat atau tidak, Yesus tetap Tuhan
sedang ada pertolongan atau tidak, Yesus tetap Tuhan
March 07, 2017, 08:27:26 PM
Reply #518
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 34
  • Denominasi: Kristen garis keras
sekilas info
ada mujizat atau tidak, Yesus tetap Tuhan
sedang ada pertolongan atau tidak, Yesus tetap Tuhan
Bagi kamu kemungkian besar iya namun bagi aku tidak karena dia sayang sama aku  :)
June 15, 2017, 08:42:01 PM
Reply #519
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1593
aku mau main musik gitar kak, mau kaya abdee slank kak
kaka belum jawab pertanyaan aku ? Jomblo ya kak
Kok maunya diajarin gitar ama Sist Brigite aja ?
Mau diajarin gitar atau yang lain nih ? Hehehe
Kalo cuma gitar aja, saya juga bisa ajarin kamu....tapi kamu suka ga lagu2 Metalica ?
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)