Author Topic: digeraja ada setan bt........  (Read 8325 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 11, 2009, 09:48:22 AM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2512
  • Gender: Female
  • ai shi heng jiu ren nai you you en ci
maaf yach jaman sekarang digeraja itu banyak setannya  :angry: bt bgt pelayanan aja maen rebutan en maen menjatuhkan aja :undecided: :undecided: parahhhhhhh parahhh

plisss deh  :love0030: kl mo pelayan itu kenapa hrs dengan cara2 ng sporti kl sanggup yach minta aja jgn saling menjatuhkan,ntar kl ng suka lagi plynnya ditinggal dan kl ada papa pst yg kena ketanya qt2 jg kok,

Tuhan tau kok kamu sanggup atau ngnya diberikan plyn itu jgn hy biar dilihat org qt hebat sok sibuk en caper itu sama aja mencuri kemulian Tuhan...ppercaya deh ng akan bertahan lama plyn kamu itu...

tolong berikan tanggapan temen2, menurut temen2 gimana?apakh digerejamu jg ada setannya?? kl ada ntar qt aduin ke O K A (Organisasi Kerajaan Allah) :happy0158:

   
イエスはあなたは私の人生を変えて
May 11, 2009, 09:56:47 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 909
  • Gender: Male
  • ^cOoL^
Curhat nich... bingung aja bacanya...
Kalau di tiberias nggak mungkin d ada setannya...
Kalaupun ada, panggil aja c seksi persetanan tibe, pdt.theodorus tabaraka  ^___^
"Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh" (Roma 1:22)
May 11, 2009, 10:09:20 AM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2512
  • Gender: Female
  • ai shi heng jiu ren nai you you en ci
kl dipikir2 bener juga knp byk org Kristen yg masuk neraka termaksud pdt jg karena Tuhan Yesus sendiri berkata "matius 6:1 "Ingatlah, jangan kamu melakukan kewajiban agamamu di hadapan orang supaya dilihat mereka, karena jika demikian, kamu tidak beroleh upah dari Bapamu yang di sorga".

matius 7:22-23 "Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

   
イエスはあなたは私の人生を変えて
May 11, 2009, 10:10:22 AM
Reply #3
  • Guest
Setan iblis dan anteknya ada di bawah kaki orang percaya.  :afro:
  
May 11, 2009, 10:13:04 AM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2512
  • Gender: Female
  • ai shi heng jiu ren nai you you en ci
Curhat nich... bingung aja bacanya...
Kalau di tiberias nggak mungkin d ada setannya...
Kalaupun ada, panggil aja c seksi persetanan tibe, pdt.theodorus tabaraka  ^___^

maaf yach Milkiway ini kenyataan diTibe sendiri kok,wong g ngalamin sendiri kok sebagai plyn,ini ng ada sangkut paut dgn grjnya tp pribadi org2 plynnya,apa lg kl menyangkut jabatan,monya diakui

   
イエスはあなたは私の人生を変えて
May 11, 2009, 10:26:06 AM
Reply #5
  • Guest
ini ng ada sangkut paut dgn grjnya tp pribadi org2 plynnya,apa lg kl menyangkut jabatan,monya diakui

Klo menurut sy pribadi .. dimanapun kita berada kita akan menjumpai manusia2 yang tidak seseuai dengan harapan kita..
Krn??

Krn memang kita bukan malaikat, hamba Tuhan pun bukan malaikat..
Tinggal kitanya harus menyikapi gimana thd pribadi2 yang tidak pas dengan harapan kita:
Kepahitankah??
ato 
Menerimanya  dengan lapang dada.

Krn di semua gereja, mau pindah berapa kali gereja pun... 
sy percaya  pasti.. ada pribadi pribadi yang tidak pas dengan harapan kita koq
 
Kalo kitane  kaga bisa menerima orang lain apa adanya..
so pasti akan timbul kecewa , jengkel dan mangkel.

Justru .. pada saat terjadi gesekan..
disinilah tempat kita untuk uji nyali..
untuk belajar bersabar dan menerima orang lain apa adanya. :coolsmiley:

May 11, 2009, 10:48:02 AM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 909
  • Gender: Male
  • ^cOoL^
maaf yach Milkiway ini kenyataan diTibe sendiri kok,wong g ngalamin sendiri kok sebagai plyn,ini ng ada sangkut paut dgn grjnya tp pribadi org2 plynnya,apa lg kl menyangkut jabatan,monya diakui


Yach... malu2in aja. Yang kamu bilang setan tuch manusianya yach... Gw pikir setan beneran... xixixi...
Setuju dengan alice lah... Dimanapun, jangan berharap kepada manusia karena manusia bisa mengecewakan; Tapi berharaplah sama Tuhan karena Dia pasti tidak akan mengecewakan. Pasti kamu dibela asal taat... Peace d...
"Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh" (Roma 1:22)
May 11, 2009, 02:04:13 PM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
Setan iblis dan anteknya ada di bawah kaki orang percaya.  :afro:
  

dibawah telapak donk. karena di telapak kaki ibu ada surga... whuahuahuhua !!
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
May 11, 2009, 03:05:18 PM
Reply #8
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 113
itulah hebatnya setan.... dimana-mana dia bisa muncul.
pada saat kita berdoa, setan memuji kita  "saya  nih rajin berdoa ngga kayak si X"
pada saat qt rajin pelayanan, setan membuat qt merasa hebat.

tapi kita jangan benci orang yang berebut pelayanan itu, karena tanpa kita sadari kita jg dah kesetanan dengan membencinya.
May 12, 2009, 09:01:13 AM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2512
  • Gender: Female
  • ai shi heng jiu ren nai you you en ci
ini ng ada sangkut paut dgn grjnya tp pribadi org2 plynnya,apa lg kl menyangkut jabatan,monya diakui

Klo menurut sy pribadi .. dimanapun kita berada kita akan menjumpai manusia2 yang tidak seseuai dengan harapan kita..
Krn??

Krn memang kita bukan malaikat, hamba Tuhan pun bukan malaikat..
Tinggal kitanya harus menyikapi gimana thd pribadi2 yang tidak pas dengan harapan kita:
Kepahitankah??
ato 
Menerimanya  dengan lapang dada.

Krn di semua gereja, mau pindah berapa kali gereja pun... 
sy percaya  pasti.. ada pribadi pribadi yang tidak pas dengan harapan kita koq
 
Kalo kitane  kaga bisa menerima orang lain apa adanya..
so pasti akan timbul kecewa , jengkel dan mangkel.

Justru .. pada saat terjadi gesekan..
disinilah tempat kita untuk uji nyali..
untuk belajar bersabar dan menerima orang lain apa adanya. :coolsmiley:



g setuju...pendapatnya jg

disini g hy ng hbs pikir loh...sesama plyn aja saling menjatuhkan gimana jadinya entar masa depan gereja
sangat disayangkan bgt,bkn g aja seh yg ngalamin tp kebanyakan plyn2 digereja kl ng mo dipakai lagi dgn cara di berikan penggantinya biarpun yg melayani masih disitu,jd kebanyakan temen2 seplynnan g itu mundur dgn sendirinya karna plynnya itu dah diambil alih,maksud g disini kl plyn yg lama dah ng di pakai lagi di devisi itu yach paling tidak dia diberi tahu dan diberikan plyn yg lbh meningkat jgn maen tempatin orang baru aja itukan ng baik jg buat kesehatan plynan dan grj gimana?

   
イエスはあなたは私の人生を変えて
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)