Author Topic: digeraja ada setan bt........  (Read 8327 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 27, 2010, 01:45:38 PM
Reply #50
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 5
masa ,,,,,kok bisa rebutan gitu?????????????????,
April 02, 2010, 12:26:06 AM
Reply #51
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 216
ini pengalaman  saya ,
suatu kali rekan saya  saat latihan tiba 2 mengamuk dan menantang berantem
kami sadar saat itu kami belum memulai latihan itu dgn doa
MAKA  DR ITU  SDR/ I KU
JIKA  KITA AKAN mulai LATIHAN Untuk persiapan IBADAH
maka  kita  Awali dulu dgn DOA
minta  KUASA TUHAN menguasai kita masing masing
Minta pengurapan serta KESATUAN HATI
May 21, 2010, 09:51:11 AM
Reply #52
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 99
Di gereja ada setan itu wajar...........setan kan suka invasi, pengaruhi umat Tuhan agar menjadi umatnya, klo gereja jadi kacau...maka gereja ga akan jalankan misi Tuhan bagi dunia......iya khan...?Gereja yang  ga ada setan itu hanya terdapat di gereja yang memang memiliki ajaran yang sesuai keinginan setan, tidak Alkitabiah lagi. Setan pikir...ngapain mau ganggu lagi, wong umatnya aja udah ikut ajaran yang sesuai keinginan gue....ngapain mau bikin kacau lagi...nanti kredibilitas gw terganggu di gereja ini.....hahahaha.....
May 21, 2010, 10:07:28 AM
Reply #53
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6783
  • Gender: Male
  • Jesus is My Lord and My GOD
Memang setan2 juga bekerja juga untuk menyesatkan orang2 percaya. Rasul Paulus sudah mengatakan bahwa ada sekelompok orang dari antara orang yang mengaku percaya mengacaukan anak2 Tuhan untuk mencari pengikut. Jika ingin mengetahui pengajaran yang sesat, lihat peringatan Paulus ini:

Galatia 1
1:6. Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain,
1:7 yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutarbalikkan Injil Kristus.
1:8 Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia.
1:9 Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia.

1 Timotius 4
4:1. Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan
4:2 oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka.
4:3 Mereka itu melarang orang kawin, melarang orang makan makanan yang diciptakan Allah supaya dengan pengucapan syukur dimakan oleh orang yang percaya dan yang telah mengenal kebenaran.
4:4 Karena semua yang diciptakan Allah itu baik dan suatupun tidak ada yang haram, jika diterima dengan ucapan syukur,
4:5 sebab semuanya itu dikuduskan oleh firman Allah dan oleh doa.

Kolese 2
2:16. Karena itu janganlah kamu biarkan orang menghukum kamu mengenai makanan dan minuman atau mengenai hari raya, bulan baru ataupun hari Sabat;
2:17 semuanya ini hanyalah bayangan dari apa yang harus datang, sedang wujudnya ialah Kristus.
2:18 Janganlah kamu biarkan kemenanganmu digagalkan oleh orang yang pura-pura merendahkan diri dan beribadah kepada malaikat, serta berkanjang pada penglihatan-penglihatan dan tanpa alasan membesar-besarkan diri oleh pikirannya yang duniawi,
2:19 sedang ia tidak berpegang teguh kepada Kepala, dari mana seluruh tubuh, yang ditunjang dan diikat menjadi satu oleh urat-urat dan sendi-sendi, menerima pertumbuhan ilahinya.
2:20 Apabila kamu telah mati bersama-sama dengan Kristus dan bebas dari roh-roh dunia, mengapakah kamu menaklukkan dirimu pada rupa-rupa peraturan, seolah-olah kamu masih hidup di dunia:
2:21 jangan jamah ini, jangan kecap itu, jangan sentuh ini;
2:22 semuanya itu hanya mengenai barang yang binasa oleh pemakaian dan hanya menurut perintah-perintah dan ajaran-ajaran manusia.
2:23 Peraturan-peraturan ini, walaupun nampaknya penuh hikmat dengan ibadah buatan sendiri, seperti merendahkan diri, menyiksa diri, tidak ada gunanya selain untuk memuaskan hidup duniawi.

Orang2 yang mengikuti ajaran2 setan ini, seolah-olah kelihatan Alkitabiah dan melarang orang makan semua makanan yang sudah dinyatakan halal oleh Tuhan, bahkan menghambakan kita pada hukum Taurat dan Sabat, serta mempermasalahkan tentang hari2 raya umat Kristen, yang akhirnya berujung pada penyangkalan kasih anugrah Tuhan melalui salib KRISTUS yang sudah memerdekakan kita dari hal2 demikian. Jangan sampai kita tersesat oleh ajaran2 demikian.

Salam

May 25, 2010, 05:53:04 AM
Reply #54
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 22
Pelayanan milik Allah itu So pasti, jadi kl kita mengalami hal seperti ini tetap tenang supaya kita bisa berdoa. apabila kita melihat seperti ini di gereja mungkin Tuhan mengijinkan kita untuk melihat rekan atau mungkin pendeta kita melakukan kesalahan, pasti Tuhan mau berbuat sesuatu untuk rekan atau mungkin pendeta ditempat kita dan kita pastinya, lho kok bisa?
Tuhan mau meperingatkan kita walau kita sudah pelayanan dr hr senin-minggu walaupun seorang pendeta pasti akan mengecewakan kita makanya Tuhan bilang Taruhkanlah pengharapan itu di Dia bukan pd manusia supaya tidak kecewa, atau mungkin kita tidak pernah berdoa buat mereka nah Tuhan bilang deh jgn berdoa buat diri sendiri tuh doain mereka jg.

kl itu yang kita alamin kita hrs tau porsi kita, pd saat rekan kita seperti itu... diam dan berdoa biar Tuhan memberikan kita hikmat untuk berkata-kata, apabila pendeta kita seperti itu, kita hanya diam dan berdoa supaya mereka kembali ke tujuan asal.

Back To Basic, Kembalikan semua untuk Kemulian Allah, kita Melayani dalam musik bukan karna uang, hobby, senang2, biar di hormati atau karena manusia...tetapi semua pelayanan itu dibawa dalam 1 tujuan yaitu kemuliaan buat Allah.

 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)