Author Topic: 1001 KASIH YANG MENGINSPIRASI  (Read 61759 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 31, 2009, 12:27:13 PM
Reply #40
  • Guest
Pada saat kita encounter dengan Yesus... memang tidak diperlukan syarat apapun.. ntah harus kudus dahulu.. ntah harus hidup baik dahulu..


Ttp saat kita telah berjumpa dengan Yesus (diselamatkan) maka kita harus bayar harga setiap hari....menyalibkan kedagingan untuk hidup dlm pimpinan  Roh  (Ga 5:16  Maksudku ialah: hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging. ) :afro:
 
September 01, 2009, 12:20:05 PM
Reply #41
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 715
  • BROTHERHOOD IN JESUS CHRIST - - - (1Kor 12:27)
"Thank you Jesus", teriak Anwar spontan, kemudian tertegun kaget sendiri dengan ucapannya.
Scene itu kontan membuat saya tertawa terbahak2....
Kenapa?

Scene itu adalah satu dari 2 tayangan yang menarik dan terekam dalam memori saya, yang terdapat dalam drama tv BBC Channel 4 yang berjudul SKINS.
Drama itu sendiri berkisah tentang kehidupan sekelompok siswa SMA (High School) mengenai situasi sekolah, gaya hidup, no rasism, kesetiakawanan dan percintaan.
Anwar adalah salah satu tokoh dalam "the gang", pemuda muslim imigran Pakistan dari keluarga muslim taat.
Ia berusaha kembali untuk back to basic "taat" terhadap kepercayaannya dimana selama ini ia sudah tererosi dalam kehidupan freestyle.
Teriakan spontan itu terjadi karena Setta (pemudi Pakistan muslim), seorang teman dari Atifa adiknya Anwar, ternyata bukan salah satu dari sepupu2 wanita Anwar.
Dengan demikian terbuka kesempatannya untuk "pdkt" dalam even ulang tahunnya.

Anwar

Tayangan ke dua yang menarik saya terdapat dalam serial 2 dari drama tersebut.
Chris yang dalam pelarian cintanya dari gurunya, ternyata menemukan cintanya pada teman wanita negronya Jal.
Jal yang telah hidup bersama dengan Chris mendapati dirinya hamil.
Jal memendam sendiri kehamilannya tanpa diketahui Christ setelah mencoba berkali2 kesempatan yang gagal untuk memberitahu, termasuk kepada sahabat karib wanitanya sendiri.

Chris Jal
Scene menjadi menarik saat terjadi konsultasi Jal dengan perawat dalam sebuah klinik bersalin.
Perawat (tersenyum) : "Jal?"
Jal (berkerut): " Yes..."
Perawat (senyum) : " Sudahkah kauambil keputusan? "
                   " KAU HARUS JUJUR TERHADAP DIRIMU SENDIRI....."
                   " Kejujuran adalah keputusan bijak yang paling baik...."
Jal (berkerut): " Kaupikir begitu?"
Perawat (senyum) : " Ya...., sudahkah kauberitahu ayahmu? orang lain?..."
Jal terdiam...
Perawat : " dalam waktu singkat tubuhmu akan berubah....."
Jal : " saya tahu..., dan saya akan putuskan...(diantara pemikirannya untuk aborsi atau menjaga bayinya) "
Perawat : "kapan? "
Jal : "secepatnya....."


Perawat itu memberikan booklet mengenai kehamilan kepada Jal.
Pada saat itulah Jal melihat gelang karet (wristband) bertuliskan WWJD dipergelangan perawat wanita itu dan..
Jal bertanya : " Apakah itu?"
Perawat : " WWJD = What Would Jesus Do..."

Jal memutuskan untuk memelihara kandungannya walaupun ia tahu Chris mengidap penyakit yang tidak dapat disembuhkan.
(dan akhirnya Chris mati dengan kondisi mengenaskan, mengeluarkan darah dari mulut, telinga dan hidungnya.)


Satu pesan moral telah berhasil disampaikan penulis script disini.
Dalam dunia tanpa kasih karunia dan penuh dengan penolakan, WWJD = What Would Jesus Do?
Apa yang Tuhan Yesus akan lakukan?

Seperti perawat wanita itu yang berempati kepada Jal, tidak datang dengan penghakiman...
yang Ia berikan hanya mengasihi : "KAU HARUS JUJUR TERHADAP DIRIMU SENDIRI !".
Hanya dengan mencari KEJUJURAN dari diri sendiri kita akan MENEMUKAN KEBENARAN.
Karena Tuhan sendiri telah menaruh Taurat dalam Nurani.
Karena KASIH itu sendiri sudah bersama kita.....
------------
Ketika badai dan gelombang datang menerpa dalam hidupmu.....
   Ketika takut dan cemas menghantui dirimu..............
      Putus asa dan kesendirian menyergap dalam hidupmu.......

Kita tidak sendiri.....
Ingatlah.....Yesus ada bersama kita........

Kita tidak lagi berkata : "Apa yang dapat saya lakukan???"
Tapi ingatlah perkatan ini : " APAKAH YANG AKAN YESUS LAKUKAN ? "
                                     " WHAT WOULD JESUS DO? "
                             
Perbuatlah demikian !!!

Yesus ingin kita menjadi seperti diriNYA.
1 Kor 13:12   Karena sekarang kita melihat dalam cermin suatu gambaran yang samar-samar, tetapi nanti kita akan melihat muka dengan muka. Sekarang aku hanya mengenal dengan tidak sempurna, tetapi nanti aku akan mengenal dengan sempurna, seperti aku sendiri dikenal.
Yoh. 17:23   Aku di dalam mereka dan Engkau di dalam Aku supaya mereka sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau mengasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi Aku.



SIN
1 September 2009

drama series itu dapat dilihat free di : http://www.e4.com/skins/the-gang.html
@ RT Anthony de Mello =
“These things will destroy the human race:
politics without principle, progress without compassion, wealth without work, learning without silence, religion without fearlessness and worship without awareness.”
September 05, 2009, 01:54:39 AM
Reply #42
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora

4 Jari Anugerah Hee Ah Lee

"Terlahir cacat itu bagiku merupakan anugerah spesial dari Tuhan. Aku sampaikan pesan bahwa kalian bisa melakukan apapun," kata Hee Ah Lee (21), pianis asal Korea yang terlahir dengan empat jari.

Ode to Joy karya Beethoven itu mengalun dari piano Hee Ah Lee di Lagoon Tower, Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (28/3) pagi. Itu hanya bagian repertoar sehari-hari Hee, selain juga nomor populer Ballade Pour Adeline, Hungarian Dance dari Brahms, sampai karya Chopin Fantasie Impromptu. Hee memainkan karya itu dengan empat jari.

Ia menderita lobster claw syndrome. Pada masing-masing ujung tangan Hee terdapat dua jari yang membentuk huruf V seperti capit kepiting. Kakinya hanya sebatas bawah lutut hingga tak dapat menginjak pedal piano standar. Untuk bermain piano, pedal sengaja ditinggikan agar bisa diinjak oleh kakinya yang pendek itu. Ia juga mengalami keterbelakangan mental. Kondisi semacam itu mungkin akana dibahasakan orang sebagai kekurang. Akan tetapi, Hee menyebutnya sebagai "Special gift, anugerah spesial dari Tuhan." Ia bisa memainkan Piano Concerto No 21 dari Mozart bersama orkes simfoni. Ia mendapat sederet penghargaan atas keterampilan bermain piano. Ia berkeliling dunia, termasuk bermain bersama pianis Richard Clayderman di Gedung Putih, Washington, Amerika Serikat. “Aku berkeliling dunia. Aku bermain piano dari sekolah ke sekolah untuk memberi motivasi kepada kaum muda bahwa mereka bisa melakukan apa pun kalau berusaha,” kata Hee. Hee tampil dalam konser Sharing The Strength of Love di Balai Kartini, Jakarta, pada Sabtu (31/3) malam yang digelar promotor Empang Besar Makmur (EBM) bekerja sama dengan Radio Delta FM 99.1 Jakarta dan koran Korea HannhPress.  Hee hadir untuk memberi inspirasi kepada orang tentang kekuatan kasih yang mengubah "kekurangan" menjadi kekuatan.

Hee lahir dari Woo Kap Sun (50). Woo telah mengetahui sejak awal bahwa anaknya akan terlahir cacat. Ayah Hee adalah bekas tentara Korea. “Ada sanak keluarga kami menganggap itu sebagai aib. Mereka bahkan menyarankan agar jika kelak lahir, bayi itu dikrim ke panti asuhan,” kata Woo dalam bahasa Korea lewat penerjemah. Woo menolak saran tersebut. Ia menerima Hee sebagai kenyataan dan anugerah. Ia pun menamai anaknya dengan nama yang indah. Hee dalam bahasa Korea berarti sukacita dan Ah adalah tunas pohon yang terus tumbuh sedangkan Lee adalah nama marga. Hee Ah Lee adalah sukacita yang terus tumbuh bagai pohon. "ketika ia lahir saya melihat, ah betapa cantiknya dia. Ini anugerah Tuhan," kata Woo dengan muka berbinar.

“Saya bacakan cerita-cerita sebelum tidur. Saya nyanyikan lagu-lagu untuk dia dalam buaian,” lanjut ibu yang tangguh itu. Woo merawat, mendidik dan memperkenalkan Hee pada kehidupan nyata. Ia memperlakukan Hee sebagaimana anak-anak lain. Untuk melatih kekuatan otot tangan, Hee diajarinya bermain piano sejak usia 6 tahun. Saat itu, jarinya belum mampu mengangkat pensil. Hee mengenang guru piano pertamanya yaitu Cho Mi Kyong sebagai guru yang keras. Sang guru memperlakukan Hee sebagai murid dengan sepuluh jari. Ia tidak melatih Hee dengan pertimbangan rasa kasihan karena kondisi fisik. "Guru saya bilang, jangan bersikap seperti orang cacat. Tapi bermainlah sebagai orang normal," kenang Hee yang selalu ramah dalam bertutur. “Aku berlatih terus hingga lelah dan menangis. Betapa sulit bermain dengan empat jari. Susah sekali bagiku memainkan notasi yang bersambungan,” kata Hee lagi. Ketika Hee memainkan arpeggio atau memainkan chord secara melodik dan runut, memang terdengar ada not yang terlompati. Tapi, itu tidak merusak melodi ataupun mengubah bangun komposisi. Ia mengaku 70 persen bermain dengan hati dan sisanya dengan teknik yang ia kondisikan untuk empat jari. Pernah menyerah? Patah semangat? “Bayangkan Anda makan satu jenis makanan terus menerus. Aku pernah bosan. Tapi, aku memakannnya terus. Aku berlatih terus menerus,” kata Hee tentang ketekunan. Percaya diri Begitulah, diam-diam sang ibu menanamkan rasa percaya diri. Ia menggembleng Hee agar tumbuh mandiri, penuh percaya diri dan bersemangat baja menghadapi hidup.

Bayangkan, untuk bisa memainkan  karya Chopin, Fantasie Impromptu, Hee berlatih lima sampai 10 jam sehari selama 5 tahun. Hasilnya memang luar biasa. Umur 12 tahun, Hee telah menggelar resital piano tunggal. "Ibu menanamkan rasa percaya diri padaku. Bahwa aku harus bisa melakukan segalanya sendiri. Bahwa kalau aku bisa main piano, aku bisa melakukan apa saja. Meski aku tahu itu makan waktu banyak," ungkap Hee. Piano menjadi sahabat dan jendela bagi Hee untuk melangkah di pentas kehidupan. Ia lalui masa kecil dengan bahagia seperti kebanyakan anak-anak. Ketika ada cercaan orang, Hee menghadapinya secara dewasa. "Teman-teman ada yang mengatai aku sebagai hantu atau monster, tetapi aku menerima itu," kata Hee, tetap dengan senyum. "Aku tidak pernah membandingkan diri dengan orang lain atau merasa beda dengan yang lain. Aku hanya ingin melakukan sesuatu seperti orang lain," kata Hee pula.

He Ah Lee menjadi inspirasi, bahkan dalam ketidaksempurnaan ia mampu berbuat sesuatu bagi kehidupan.

Dalam kesempurnaanku... sudahkah kubri yang terbaik?



Sumber: toebildonk
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
October 10, 2009, 03:33:16 PM
Reply #43
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6553
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga IA telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal (Yoh 3:16)

Kecewa, marah dan merasa tak dihargai itulah yang kini berkecamuk di hati Yang, seorang pemuda dari Zhejiang Cina, yang sedang kasmaran.Hanya demi membuktikan kesetiaannya pada sang kekasih. Yang berenang di sebuah sungai dengan satu tangan, sementara satu tangannya yang lain memegang bunga merah agar tak terkena air.Namun ali-alih mendapat perhatian dan pujian dari sang kekasih, gadis pujiannya itu malah menganggap tindakan yang tersebut sebagai angin lalu.

Ketika kita mengasihi seseorang, kita pastu ingin memberikan yang terbaik baginya.Usaha terbaik, hasil terbaik, dan pengorbanan yang terbaik pula. Itulah yang dinyatakan Tuhan saat mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, Yesus Kristus, untuk menebus dosa manusia. Namun demikian ternyata lebih banyak manusia yang memandang pengorbanan ini dengan sebelah mata.

Betapa tidak, meski telah tahu bahwa upah dosa adalah maut, ternyata banyak manusia lebih memilih hidup berkubang dengan dosa yang jelas2 dibenci oleh Tuhan.
Sikap seperti inilah yang disebut penyalah gunaan kasih karunia Tuhan (Yud 1:4)

"betapa lebih beratnya hukuman yang harus dijatuhkan atas dia, yang menginjak-injak Anak Allah, yang menganggap najis darah perjanjian yang menguduskannya, dan yang menghina Roh kasih karunia (IBr 10:29)

Tuhan tidak pernah meminta banyak dari kita. Satu-satunya hal yang diinginkanNya dari kita saat ini adalah sikap menghargai apa yang dilakukanNya pada kita.

Tidak hanya melalui perkataan tetapi tunjukkanlah itu melalui cara kita menjalani kehidupan hari ini
Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
January 30, 2010, 06:20:59 PM
Reply #44
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2052
Hargai Apa Yang Kita Miliki
 
Helen Kehler

Dia adalah seorang perempuan yang dilahirkan
dalam kondisi buta dan tuli.

Karena cacat yang dialaminya, dia tidak bisa
membaca, melihat, dan mendengar. Nah, dlm
kondisi seperti itulah Helen Kehler dilahirkan.

Tidak ada seorangpun yang menginginkan
lahir dalam kondisi seperti itu. Seandainya
Helen Kehler diberi pilihan, pasti dia akan
memilih untuk lahir dalam keadaan normal.

Namun siapa sangka, dengan segala
kekurangannya, dia memiliki semangat hidup
yang luar biasa, dan tumbuh menjadi seorang
legendaris.

Dengan segala keterbatasannya, ia mampu
memberikan motivasi dan semangat hidup
kepada mereka yang memiliki keterbatasan
pula, seperti cacat, buta dan tuli.

Ia mengharapkan, semua orang cacat seperti
dirinya mampu menjalani kehidupan seperti
manusia normal lainnya, meski itu teramat sulit
dilakukan.

Ada sebuah kalimat fantastis yang pernah
diucapkan Helen Kehler:

    "It would be a blessing if each person
     could be blind and deaf for a few days
     during his grown-up live. It would make
     them see and appreciate their ability to
     experience the joy of sound".

Intinya, menurut dia merupakan sebuah anugrah
bila setiap org yang sudah menginjak dewasa
itu mengalami buta dan tuli beberapa hari saja.

Dengan demikian, setiap orang akan lebih
menghargai hidupnya, paling tidak saat
mendengar suara!

Sekarang, coba kamu bayangkan sejenak....

......kamu menjadi seorang yang buta
dan tuli selama dua atau tiga hari saja!

Tutup mata dan telinga selama rentang waktu
tersebut. Jangan biarkan diri kamu melihat
atau mendengar apapun.

Selama beberapa hari itu kamu tidak bisa
melihat indahnya dunia, kamu tidak bisa
melihat terangnya matahari, birunya langit, dan
bahkan kamu tidak bisa menikmati musik/radio
dan acara tv kesayangan!

Bagaimana kamu? Apakah beberapa hari cukup berat?
Bagaimana kalau dikurangi dua atau tiga jam saja?

Saya yakin hal ini akan mengingatkan siapa saja,
bahwa betapa sering kita terlupa untuk bersyukur
atas apa yang kita miliki. Kesempurnaan yang ada
dalam diri kita!

Seringkali yang terjadi dalam hidup kita adalah
keluhan demi keluhan.... Hingga tidak pernah
menghargai apa yang sudah kita miliki.

Padahal bisa jadi, apa yang kita miliki merupakan
kemewahan yang tidak pernah bisa dinikmati
oleh orang lain.  Ya! Kemewahan utk orang lain!

Coba kamu renungkan, bagaimana orang yang
tidak memiliki kaki? Maka berjalan adalah sebuah
kemewahan yang luar biasa baginya.

Helen Kehler pernah mengatakan, seandainya ia
diijinkan bisa melihat satu hari saja, maka ia yakin
akan mampu melakukan banyak hal, termasuk
membuat sebuah tulisan yang menarik.

Dari sini kita bisa mengambil pelajaran, jika kita
mampu menghargai apa yang kita miliki, hal-hal
yang sudah ada dalam diri kita, tentunya kita akan
bisa memandang hidup dengan lebih baik.

Kita akan jarang mengeluh dan jarang merasa susah!
Malah sebaliknya, kita akan mampu berpikir positif
dan menjadi seorang manusia yang lebih baik.

« Last Edit: March 07, 2010, 06:58:03 PM by chrisma »
February 22, 2010, 01:26:18 AM
Reply #45
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
Kasih Yang Paling Besar


Suatu pagi yang sunyi di Korea, di suatu desa kecil, ada sebuah bangunan kayu mungil yang atapnya ditutupi oleh seng-seng. Itu adalah rumah yatim piatu di mana banyak anak tinggal akibat orang tua mereka meninggal dalam perang.

Tiba-tiba, kesunyian pagi itu dipecahkan oleh bunyi mortir yang jatuh di atas rumah yatim piatu itu. Atapnya hancur oleh ledakan, dan kepingan-kepingan seng mental ke seluruh ruangan sehingga membuat banyak anak yatim piatu terluka. Ada seorang gadis kecil yang terluka di bagian kaki oleh kepingan seng tersebut, dan kakinya hampir putus. Ia terbaring di atas puing-puing ketika ditemukan, P3K segera dilakukan dan seseorang dikirim dengan segera ke rumah sakit terdekat untuk meminta pertolongan.

Ketika para dokter dan perawat tiba, mereka mulai memeriksa anak-anak yang terluka. Ketika dokter melihat gadis kecil itu, ia menyadari bahwa pertolongan yang paling dibutuhkan oleh gadis itu secepatnya adalah darah. Ia segera melihat arsip yatim piatu untuk mengetahui apakah ada orang yang memiliki golongan darah yang sama.

Perawat yang bisa berbicara bahasa Korea mulai memanggil nama-nama anak yang memiliki golongan darah yang sama dengan gadis kecil itu. Kemudian beberapa menit kemudian, setelah terkumpul anak-anak yang memiliki golongan darah yang sama, dokter berbicara kepada grup itu dan perawat menerjemahkan, "Apakah ada di antara kalian yang bersedia memberikan darahnya utk gadis kecil ini?" Anak-anak tersebut tampak ketakutan, tetapi tidak ada yang berbicara. Sekali lagi dokter itu memohon, "Tolong, apakah ada di antara kalian yang bersedia memberikan darahnya untuk teman kalian, karena jika tidak ia akan meninggal !"

Akhirnya, ada seorang bocah laki-laki di belakang mengangkat tangannya dan perawat membaringkannya di ranjang untuk mempersiapkan proses transfusi darah.

Ketika perawat mengangkat lengan bocah untuk membersihkannya, bocah itu mulai gelisah.

"Tenang saja," kata perawat itu, "Tidak akan sakit kok."

Lalu dokter mulai memasukan jarum, ia mulai menangis.

"Apakah sakit?" tanya dokter itu.

Tetapi bocah itu malah menangis lebih kencang. "Aku telah menyakiti bocah ini!" kata dokter itu dalam hati dan mencoba untuk meringankan sakit bocah itu dengan menenangkannya, tetapi tidak ada gunanya. Setelah beberapa lama, proses transfusi telah selesai dan dokter itu minta perawat untuk bertanya kepada bocah itu.

"Apakah sakit?"

Bocah itu menjawab, "Tidak, tidak sakit."

"Lalu kenapa kamu menangis?",tanya dokter itu.

"Karena aku sangat takut untuk meninggal" jawab bocah itu.

Dokter itu tercengang, "Kenapa kamu berpikir bahwa kamu akan meninggal ?"

Dengan air mata di pipinya, bocah itu menjawab, "Karena aku kira untuk menyelamatkan gadis itu aku harus menyerahkan seluruh darahku !"

Dokter itu tidak bisa berkata apa-apa, kemudian ia bertanya, "Tetapi jika kamu berpikir bahwa kamu akan meninggal, kenapa kamu bersedia untuk memberikan darahmu ?"

Sambil menangis ia berkata, "Karena ia adalah temanku, dan aku mengasihinya!"

Tuhan YESUS lebih dahulu mengasihi kita dengan Kasih Yang paling Besar........

« Last Edit: March 07, 2010, 06:58:44 PM by chrisma »
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
February 26, 2010, 12:34:48 PM
Reply #46
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 715
  • BROTHERHOOD IN JESUS CHRIST - - - (1Kor 12:27)
SALUTE FOR SHIELA

Tak lepas mataku menatap wajah cantik itu.
Ada haru pada wajah dan sendu dimatanya.
"Puji Tuhan, Saya bahagia...., ternyata ia begitu lucu", katanya melihat bayi wanita yang baru dilahirkannya.

Ya...selama 2 hari ini semua infotainment dari berbagai layar tv menayangkan dirinya.
Setelah melalui pergumulan hidup mati selama 1/2 jam dan didera derita kontraksi selama sekitar 20jam,
Shiela berhasil maju satu langkah dalam hidupnya.
Suatu hal yang terlalu dini untuk dirasakan gadis muda seusianya.

SALUTE FOR SHIELA

Ketika ia memilih untuk bayi yang dikandungnya (saat ia tahu ia hamil), dan memilih untuk bertanggung jawab atas semua perbuatannya dan menanggung resikonya sendiri, DISAAT gadis2 muda lainnya memilih untuk MEMBUNUH JANINNYA, demi sebuah MASA DEPAN.
karna ayah biologis dari si bayi yang teryata seorang pengecut dan egois.
Shiela memilih hidup si bayi dan "MEMBUNUH MASA DEPANNYA" dan menerima resiko kehancuran "masa depan" nya sebagai artis muda yang sedang naik daun.
Atas keputusannya, ia terpilih menjadi "icon" DUTA ANTI ABORSI oleh RS.Harapan Bunda.
Dan ia juga sudah menunjukkan tanggungjawabnya dengan menjalani hukuman penjara sebagai pemakai narkoba.
http://id.wikipedia.org/wiki/Sheila_Marcia_Joseph
http://selebriti.kapanlagi.com/sheila_marcia_joseph/

TIME NEvER TURNBACK.

"Bukan awal yang menentukan, tetapi akhir...", kata Shiela.
Ia berani menatap masa depannya...., saat ia berbalik kepada YESUS.
http://entertainment.kompas.com/read/2010/02/10/07230286/sheila.marcia.makin.kenal.mama.dan.tuhan.
Ketika kekasih dan dunia menolaknya, karena memilih seorang "anak haram", KASIH TUHAN YESUS terus mengalir, menguatkannya melalui penerimaan, penyertaan  dan kasih yang terus menerus melalui bundanya  MARIA-JOSEPH.
KASIH itu pula yang mengalir melalui dirinya dengan menerima "KEHADIRAN" anaknya yang dititipkan Tuhan.
Dimana disatu sisi dunia menganggap aib dan kehinaaan.....
Shiela menerima nya lebih sebagai sukacita daripada malapetaka.....
Shiela menamakan anaknya LETICIA yang artinya SUKACITA.
http://celebrity.okezone.com/read/2010/02/25/33/307247/33/sheila-marcia-doakan-anaknya-setegar-neneknya
http://celebrity.okezone.com/read/2010/02/24/33/306888/33/nama-bayi-sheila-marcia-leticia
Shiela menerima AIB itu, adalah tanggungjawab dan beban dari Tuhan YESUS akibat perbuatannya, lebih sebagai KESUKAAN dari Tuhan.

Terkadang kita lupa, ta'kala Tuhan sendiri merendahkan dirinya begitu rupa, lahir di kandang domba, miskin dan menjadi anak "haram" (tanpa bapa biologis), mengalami hinaan dan menderita sampai wafat di kayu salib untuk menunjukkan BEGITU BESAR CINTANYA kepada kita.
Yoh. 3:16   Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal

Kasih Maria kepada Shiela dan Livietta, maupun kasih Shiela kepada Leticia adalah kasih yang menginspirasi setiap orang.
Itulah KASIH BAPA, penerimaan tanpa syarat.

Sekali lagi.....
SALUTE FOR SHIELA ......
Kiranya Penyertaan TUHAN KITA YESUS KRISTUS selalu ADA dalam hidupmu dan keluargamu.

Amin.

SIN
26 Februari 2010.
« Last Edit: March 07, 2010, 06:59:24 PM by chrisma »
@ RT Anthony de Mello =
“These things will destroy the human race:
politics without principle, progress without compassion, wealth without work, learning without silence, religion without fearlessness and worship without awareness.”
February 26, 2010, 06:17:08 PM
Reply #47
  • Guest
SALUTE FOR SHIELA

Tak lepas mataku menatap wajah cantik itu.
Ada haru pada wajah dan sendu dimatanya.
"Puji Tuhan, Saya bahagia...., ternyata ia begitu lucu", katanya melihat bayi wanita yang baru dilahirkannya.

Ya...selama 2 hari ini semua infotainment dari berbagai layar tv menayangkan dirinya.
Setelah melalui pergumulan hidup mati selama 1/2 jam dan didera derita kontraksi selama sekitar 20jam,
Shiela berhasil maju satu langkah dalam hidupnya.
Suatu hal yang terlalu dini untuk dirasakan gadis muda seusianya.

SALUTE FOR SHIELA

Ketika ia memilih untuk bayi yang dikandungnya (saat ia tahu ia hamil), dan memilih untuk bertanggung jawab atas semua perbuatannya dan menanggung resikonya sendiri, DISAAT gadis2 muda lainnya memilih untuk MEMBUNUH JANINNYA, demi sebuah MASA DEPAN.
karna ayah biologis dari si bayi yang teryata seorang pengecut dan egois.
Shiela memilih hidup si bayi dan "MEMBUNUH MASA DEPANNYA" dan menerima resiko kehancuran "masa depan" nya sebagai artis muda yang sedang naik daun.
Atas keputusannya, ia terpilih menjadi "icon" DUTA ANTI ABORSI oleh RS.Harapan Bunda.
Dan ia juga sudah menunjukkan tanggungjawabnya dengan menjalani hukuman penjara sebagai pemakai narkoba.
http://id.wikipedia.org/wiki/Sheila_Marcia_Joseph
http://selebriti.kapanlagi.com/sheila_marcia_joseph/

TIME NEvER TURNBACK.

"Bukan awal yang menentukan, tetapi akhir...", kata Shiela.
Ia berani menatap masa depannya...., saat ia berbalik kepada YESUS.
http://entertainment.kompas.com/read/2010/02/10/07230286/sheila.marcia.makin.kenal.mama.dan.tuhan.
Ketika kekasih dan dunia menolaknya, karena memilih seorang "anak haram", KASIH TUHAN YESUS terus mengalir, menguatkannya melalui penerimaan, penyertaan  dan kasih yang terus menerus melalui bundanya  MARIA-JOSEPH.
KASIH itu pula yang mengalir melalui dirinya dengan menerima "KEHADIRAN" anaknya yang dititipkan Tuhan.
Dimana disatu sisi dunia menganggap aib dan kehinaaan.....
Shiela menerima nya lebih sebagai sukacita daripada malapetaka.....
Shiela menamakan anaknya LETICIA yang artinya SUKACITA.
http://celebrity.okezone.com/read/2010/02/25/33/307247/33/sheila-marcia-doakan-anaknya-setegar-neneknya
http://celebrity.okezone.com/read/2010/02/24/33/306888/33/nama-bayi-sheila-marcia-leticia
Shiela menerima AIB itu, adalah tanggungjawab dan beban dari Tuhan YESUS akibat perbuatannya, lebih sebagai KESUKAAN dari Tuhan.

Terkadang kita lupa, ta'kala Tuhan sendiri merendahkan dirinya begitu rupa, lahir di kandang domba, miskin dan menjadi anak "haram" (tanpa bapa biologis), mengalami hinaan dan menderita sampai wafat di kayu salib untuk menunjukkan BEGITU BESAR CINTANYA kepada kita.
Yoh. 3:16   Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal

Kasih Maria kepada Shiela dan Livietta, maupun kasih Shiela kepada Leticia adalah kasih yang menginspirasi setiap orang.
Itulah KASIH BAPA, penerimaan tanpa syarat.

Sekali lagi.....
SALUTE FOR SHIELA ......
Kiranya Penyertaan TUHAN KITA YESUS KRISTUS selalu ADA dalam hidupmu dan keluargamu.

Amin.

SIN
26 Februari 2010.


Yup
:afro: :afro: angkat jempol untuk shiela
Kiranya Tuhan Yesus beri kekuatan baru untuk melewati hari lepas hari,

Angat jempol  :afro: :afro: juga buat mamanya yang beri dukungan moril buat Shiela  :afro:

Salut  :wink:

Pr 24:16  Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali, tetapi orang fasik akan roboh dalam bencana.

Ya..syberdoa semoga shiela tidak jatuh lagi..ttp biarlah apa yang dia alami boleh menjadi tempat belajar ..bahwa penyertaan Tuhan luar biasa..sukses buat shiela :afro:
 
February 28, 2010, 03:39:42 PM
Reply #48
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 715
  • BROTHERHOOD IN JESUS CHRIST - - - (1Kor 12:27)
Alkisah, suatu hari YESUS berjalan-jalan di pasar KAMBING di daerah Yordania.
Ditengah kerumunan pasar.........
Tiba-tiba terlihat Abunawas sedang berjalan menuntun seekor keledai yang sedang ditunggangi ayahnya, Nazarudin.
Melihat hal itu, orang2 di pasar berkata : Alangkah kejamnya tua bangka itu, enak2an naik keledai....
Sedangkan anaknya dibiarkan kekelahan menuntun keledai.....
YESUS hanya tersenyum melihat itu.

Mendengar hal itu, Nazarudin bergegas turun dari keledai dan ganti meminta Abunawas menungganginya.
Mereka terus berjalan...., sementara itu YESUS mengikuti mereka.....

Taklama berjalan...., orang2 dikerumunan melihat mereka dan berkata : Anak itu tidak tahu diri, masakan orang tuanya dibiarkan berjalan sementara dia enak2an duduk di atas keledai......
YESUS hanya tersenyum melihat itu.

Mendengar itu, Abunawas segera menyuruh ayahnya, Nazarudin segera naik keledai bersama dengannya....,
mereka terus berjalan......, sementara itu YESUS tetap mengikuti mereka.....

Taklama berjalan......, orang2 dikerumunan dipasar yang melihat mereka berkata : Lihatlah...
Alangkah kejamnya mereka....., kasihan keledai kurus itu...., berjalan tertatih-tatih keberatan karna harus mengangkut 2 orang yang kejam itu.
YESUS hanya tersenyum melihat itu.

Abunawas dan ayahnya, Nazarudin yang mendengar hal itu......
Segera turun dari keledai....., mereka ayah dan anak segera mengangkat keledai itu, manggotong, memanggul keledainya....
dan terus berjalan.........
Sementara itu YESUS tetap mengikuti langkah mereka.......

Taklama berjalan......., orang2 dikerumunan pasar yang melihat mereka tertawa seraya berkata :
Wahai teman2..., lihatlah ke2 orang to*** itu......bukannya berjalan menunggangi keledainya, malahan mereka jalan menggotong keledai itu....
YESUS hanya tersenyum melihat itu.
-----------
Apapun yang kita lakukan tidak ada yang sempurna di mata dunia,
      dunia tidak menerima,
          dunia menolak.

Di dunia yang tanpa belas kasih menuntut kesempurnaan, persaingan dan prestasi......
Hanya KASIH YESUS....
HATI BAPA di Surga,
   yang menerima apa adanya....,
        tanpa syarat.

IA menerima kita bukan karena kepandaian kita,
        bukan karena kuatnya kita,
                bukan karena fisik kita,
                         bukan karena hasil usaha kita......


tetapi karena kita adalah anakNYA......
Anak terhilang yang dikasihinya ...............
Yang selalu dirindukan....diharap-harap.....dinanti-nanti....
dengan mencari...menatap dikejauhan dimuka pintu depan rumah .......
dan ta' kala dilihatnya kita kembali dikejauhan .........................
Bapa segera berlari menyongsong kita.......
   menanggalkan jubahnya............,
      menanggalkan tahtanya ...................
Menangis.....,
    berlari memeluk kita........,
        mengusap air mata kita ........,
           mencium kita ......................
Luk 15:20
Maka bangkitlah ia dan pergi kepada bapanya. Ketika ia masih jauh, ayahnya telah melihatnya, lalu tergeraklah hatinya oleh belas kasihan. Ayahnya itu berlari mendapatkan dia lalu merangkul dan mencium dia.


Apabila kita kecewa....
   kita putus asa .......
       sakit hati..........
           sedih..............
              rasa bersalah .....
karena dunia menolak, apapun sebabnya ........
kita datang kepadaNYA, kembali kepada BAPA .................

Mat 11:28   
Marilah kepada-Ku  ,semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu
.



BAPA ...........
KURINDU KAU BAPA ............

SIN
28 Februari 2010

sumber : ilustrasi renungan yang dimodifikasi.
« Last Edit: March 07, 2010, 07:00:02 PM by chrisma »
@ RT Anthony de Mello =
“These things will destroy the human race:
politics without principle, progress without compassion, wealth without work, learning without silence, religion without fearlessness and worship without awareness.”
February 28, 2010, 09:52:13 PM
Reply #49
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
Filipi 2:8
Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diriNya dan taat sampai mati, bahka sampai mati di kayu salib.

Film Candle in The Dark mengisahkan riwayat William Carey, yang dianggap bapak pergerakan misi modern. Ia menjadi misionaris di India dan berhasil membawa jutaan orang kepada KRISTUS. Namun, tahukah Anda bahwa pada tujuh tahu pertama berada di negara itu, ia baru berhasil membawa satu orang bagi KRISTUS? Kesetiaan yang luar biasa. Bukan hanya itu saja, Carey juga menerjemahkan Alkitab Perjanjian Baru ke dalam 34 bahasa daerah India, mendirikan banyak sekolah dan universitas, dan menghapus tradisi sati (tradisi di beberapa daerah India yang mewajibkan seorang istri ikut dibakar bila suaminya meninggal). Namun, pelayanan Carey juga tidak selalu berjalan mulus. Banyak cobaan pernah ia alami, dan yang terberat adalah kematian anaknya saat melayani. Kejadian itu bahkan membuat istrinya menjadi gila. Namun, ia tetap menginjil dan menerjemahkan Alkitab. Ia tetap setia pada panggilannya. Bahkan ia pernah berkata, "Kalau saya sudah tiada, jangan katakan apa-apa tentang Dr. Carey. Berbicaralah tentang Juruselamat Dr. Carey."

Bila kita renungkan, sepertinya kesetiaan sudah menjadi barang langka di zaman ini. Lihat saja tayangan di televisi yang menceritakan ketidaksetiaan suami pada istri, dan sebaliknya. Belum lagi yang terjadi di kantor atau perusahaan. Sesama karyawan saling sikut, menghalalkan segala cara untuk mencari muka di depan atasan. Bahkan ketidakloyalan orang-orang dalam hal pelayanan di hadapan Tuhan pun juga banyak terjadi. Padahal, firmanNya dalam Matius 6:24 mengingatkan, "Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan."


dikutip dari: RH Spirit Februari 2010
« Last Edit: March 07, 2010, 07:00:59 PM by chrisma »
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)