Author Topic: 4 Penunggang Kuda Akhir Jaman  (Read 3780 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

June 03, 2009, 08:32:00 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 6
Guys ini g dapet dr temen g yang dopeng di GBI Gajah Mada....buat share aja...GBU

4 Penunggang Kuda di Akhir Jaman - Pdt. Aruna

Wahyu 6, saya akan ceritakan apa yang sedang terjadi hari-hari ini dan apa yang akan terjadi 2 bulan dari hari ini. Tangkap cerita ini baik-baik. Cerita akhir jaman, itu sudah ada di sepanjang isi Alkitab. Suatu ketika waktu Lazarus meninggal, Yesus berkata bahwa kepada Maria dan Marta, percayakah engkau bahwa Lazarus akan dibangkitkan. Marta bilang gini loh, aku percaya Tuhan, bahwa dia akan dibangkitkan, nanti pada hari kebangkitan orang mati. Ternyata cerita kebangkitan orang mati di akhir jaman sudah ada jaman Yesus hidup. Ada yang berkata begini, pak akhir jaman gimana, bapak bilang seperti itu, 50 tahun yang lalu, pendeta sudah kotbah akhir jaman, Tuhan juga belum datang. Jangan-jangan sekarang ini pendeta kotbah akhir jaman, Tuhan belum datang juga 100 tahun. Saya kuatirnya akhir jaman tuh kotbah propaganda pendeta supaya jemaatnya makin takut.  Mari kita lihat sama-sama, apa yang ada di kitab Wahyu 6, itu ada 4 penunggang kuda. Saya akan bacakan nanti. 4 penunggang kuda ini sudah ada di setiap jaman. Jadi tiap jaman itu ada penunggang kudanya. Jadi jangan bilang bahwa penunggang kuda yang pertama itu adanya abad pertama, yang kedua abad kelima, yang ketiga abad kedelapan, tidak, setiap jaman, generasi, itu ada penunggang kudanya.

Mari kita lihat yang pertama,
Wahyu 6 : 1 "Maka aku melihat Anak Domba itu membuka yang pertama dari ketujuh meterai itu, dan aku mendengar yang pertama dari keempat mahluk itu berkata dengan suara bagaikan bunyi guruh: "Mari!""  Wahyu 6 : 2 "Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah busur, bukan panah, coret isi Alkitab anda, itu bukan panah, busur yang betul, dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan". Ini bukan Yesus, ini antikris, antikristus, jangan salah.

Wahyu 6 : 3 "Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kedua, aku mendengar mahluk yang kedua berkata: "Mari!""

Wahyu 6 : 4 "Dan majulah seekor kuda lain, seekor kuda merah padam dan orang yang menungganginya dikaruniakan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi, sehingga mereka saling membunuh, garis bawahi itu, dan kepadanya dikaruniakan sebilah pedang yang besar".

Wahyu 6 : 5 "Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketiga, aku mendengar mahluk yang ketiga berkata: "Mari!" Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hitam dan orang yang menungganginya memegang sebuah timbangan di tangannya".

Wahyu 6 : 6 "Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat mahluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu""  Secupak tuh sejumput, gandum adalah makanan orang kaya dan orang yang berpengaruh di Israel, rabi-rabi, ahli taurat, raja-raja, gubernur tuh makannya gandum. Jelai tuh makanan rakyat jelata. 1 dinar itu upah 1 hari, kalau anda punya gaji sebulan 3 juta, berarti sehari 100 ribu, kalau gaji anda 6 juta, sehari 200 ribu. Anda bayangkan, makan gandum sejumput gini, itu harganya adalah 100 ribu.

Saudara-saudari yang dikasihi Tuhan, mari kita lihat, kita sekarang ini sedang ada dalam penunggang kuda ketiga. Ingat, secupak gandum sedinar, harga gandum jadi mahal sekali. Ini bicara mengenai krisis global. Dan kalau anda bertanya kepada saya, pak, krisis ini akan pulih atau tidak? Tangkap omongan saya hari ini, catat baik-baik, KRISIS EKONOMI YANG MENDERA MUKA BUMI SEKARANG, INI TIDAK AKAN PERNAH PULIH. Nanti pulihnya, yang sanggup memulihkan adalah antikristus. Saya percaya anda dan saya tidak pingin ada disitu kan, iya, oh orang yang sangat naif sekali kalau berkata pak, saham saya nyangkut pak, saya pingin dipulihkan, pada jaman antikristus, saya tunggu. Jaman antikristus adalah jaman penganiayaan besar.

Yesus berkata, kalau Aku datang kali yang kedua di muka bumi ini, adakah kudapati iman di muka bumi. Jadi, pas Yesus datang ke orang mati, Dia cari ada iman apa ngak, artinya apa, aniaya begitu berat, sehingga iman orang rontok semuanya. Tuhan sediakan bagi kita suatu pengangkatan, rapture, amin. Anda yang sudah ikut KOM pasti tahu ini, makanya jangan lupa ikut KOM, ya toh. KOM itu siapa pak? Temannya si komo. KOM, ya toh, saya ngak tahu hari apa kalau disini, Senin.

Wahyu 6 : 7 "Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keempat, aku mendengar suara mahluk yang keempat berkata: "Mari!""

Wahyu 6 : 8 "Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Kerajaan maut itu bukan tempat ya, itu adalah orang. Yesus berkata the time is fulfilled, the kingdom is on end, waktunya sudah genap, kerajaan Allah sudah tiba, siapa kerajaan Allah? Dia sendiri, Yesus Kristus. Kerajaan maut itu orang loh, bukan tempat loh. Dan kepada mereka, tuh kan, orang kan, diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi". Saya akan cerita sebentar. Kita sedang memasuki masa penunggang kuda yang terakhir. Setiap waktu tuh ada 4 penunggang kuda, dan itu berputar terus, 4 itu berputar terus. Kita sedang ada di 4 yang terakhir. Kita lihat yang pertama dulu, yaitu penunggang kuda putih. Penunggang kuda putih adalah antikristus.

Bapa ibu tangkap saja, dengar ceritanya, CD-nya bisa didapatkan nanti. Kalau anda suka dengan sejarah, anda senang dengan kotbah saya hari ini. Kalau anda ngak pernah baca sejarah, ya akan pusing-pusing sedikit. Antikristus yang pertama muncul adalah kaisar Nero dari Romawi. Bapa ibu pernah membaca kitab Wahyu, bahwa nanti antikristus akan memakai bilangan dengan jumlah 666. Kata 666 itu diambil dari nama Nero. Nama Yesus Kristus dalam aksara Yunani jumlahnya 888. Anda yang suka dengar 8 senang ya, horee, berkat, berkat, ya toh. Saudara yang terkasih dalam Tuhan, nama Nero itu 666.

Ingat, rasul Yohanes dibuang di Patmos, dia kirim surat. Kalau suratnya menyebut kaisar Nero, menyebut Romawi, suratnya pasti disortir dan dibuang, dia pakai simbol, supaya jangan sampai suratnya dibuang. Romawi dia ganti dengan nama Babel, Nero dia ganti dengan nama 666. Nero adalah antikris yang pertama. Setelah masa antikris-nya lewat, muncul lagi antikris yang berikutnya, namanya Antonius Epivanes dari Kerajaan Siria, yang pernah masuk ke bait suci Tuhan, dan mengambil persembahan, diganti pakai daging babi dan darah babi. Tuhan bangkitkan seorang pahlawan yang bernama Yudas Makabe dan mengalahkan Antonius Epivanes.
Saudara-saudari yang terkasih dalam Tuhan, Antonius Epivanes itu matinya karena cacing. Di muka bumi ini ada 3 orang yang pernah kena penyakit, cacing masuk ke tubuhnya, makan sel tubuh, setelah busuk, dia cacingnya keluar, masuk lagi ke tubuh yang sehat, jadi cacingnya keluar masuk, sampai tubuhnya semuanya busuk, terpenggal-penggal. Di muka bumi ini cuma ada 3 orang yang pernah ngalami seperti itu, semuanya orang yang suka menghujat Tuhan. Yang pertama Antonius Epivanes, yang kedua Herodes Adiva pertama, yang ketiga Herodes Antipas, semuanya orang yang menghujat Tuhan. Itu antikris yang kedua. Nah saudara yang dikasihi Tuhan, kerajaan Romawi sudah hancur, lalu bangkitlah seorang antikristus berikutnya yang berusaha mendirikan Romawi baru, namanya ada di Alkitab, Wahyu 9, pelan-pelan ya, ayat 11.

Wahyu 9 : 11, dua - tiga, "Dan raja yang memerintah mereka ialah malaikat jurang maut; namanya dalam bahasa Ibrani ialah Abadon dan dalam bahasa Yunani ialah Apolion".

Wahyu 9 : 12 "Celaka yang pertama sudah lewat. Sekarang akan menyusul dua celaka lagi".

Di daerah Perancis muncul seorang yang bernama Napoleon Bonaparte. Nama Napoleon diambil dari nama Apoleon. Napoleon diambil dari kata Nal dan Apoleon. Apoleon artinya penghancur. Orang ini bangkit dan menjadi kaisar di Perancis, orang yang pertama menista dan menghancurkan kredibilitas keagamaan. Pada tahun 1804, dia panggil seorang paus dari Roma untuk mentahbiskan dirinya menjadi kaisar Perancis. Saat mau ditahbiskan, dia ambil mahkotanya dipasang sendiri. Orang ini sudah mengorbankan 170.000 nyawa manusia, pada jaman itu banyak sekali, karena jumlah manusia kan sedikit ya bapak ibu.  Saudara-saudara yang dikasihi Tuhan, nama Bonaparte, ini tampil, ingin membangun Romawi baru, dan ini orang pertama yang menajiskan institute keagamaan, orang pertama yang mengorbankan begitu banyak orang. Dan dalam peperangan di Waterloo, di Brussel, dekat Brussel, dia dikalahkan oleh gabungan tentara dari Von Blocher dan Joop of Wellington dari Inggris. Perhatikan baik-baik cerita ini berikutnya. Di daerah Eropa, itu pernah ada sebuah keluarga yang sangat terkenal sekali, itu bernama keluarga Red Shield, Shield itu adalah tameng, perisai, Red itu merah, perisai merah, namanya Red Shield. Keluarga ini sangat kaya sekali, dia punya saham di semua negara di muka bumi, tapi dia tidak punya saham perusahaan Inggris, sedikit dia punya. Jaman dulu ngak ada telepon, ngak ada telex, ngak ada Blackberry, ya toh, ngak ada Facebook apalagi, ya toh, sehingga orang itu kalau mau jual saham harus melihat kepada perbuatan atau tindakan dari keluarga Red Shield.
« Last Edit: June 03, 2009, 08:39:48 PM by Erlin »
June 03, 2009, 08:35:28 PM
Reply #1
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 6
(Part 2)


Pada saat Napoleon berperang melawan Inggris, Joop Wellington, maka anak dari keluarga Red Shield yang bernama Major Amchil, itu menjual saham Inggris. Dia punya sahamnya sedikit, dia jual semuanya. Orang pikir kalau saham Inggris dijual, pasti Inggris kalah. Lalu semua orang di Eropa berbondong-bondong menjual saham Inggris, dengan harga murah. Begitu jual murah, langsung diborong habis sama Amchil Major, sssssttttt. Dia menjadi penguasa tunggal semua saham Inggris.  Orang ini beranak cucu dan dia hijrah ke Amerika dengan nama Dinasti Rotchild, dari Red Shiled jadi Rotchild. Siapa itu Rotchild? Rotchild adalah kakek moyang dari keluarga Rockefeller di Amerika, yang punya gedung, ada lambangnya 666. Penyumbang pertama illuminati, dan orang ini dari keluarga Rockefeller, anda tahu, salah satu anaknya bernama Aldri, Nelson Aldri Rockefeller, pernah jadi gubernur New York, pernah jadi wakil presiden-nya Gerald Ford tahun 1974, menyumbang pembangunan gedung PBB US$8,5 miliar. Ini orang besar disana. Dan orang ini adalah pendukung antikris pertama secara modern hari ini.

Mari kita lihat apa yang mereka buat, Wahyu 13. Siapkan videonya, di belakang. Nah setelah saya beri tanda nanti, bisa disetelkan. Wahyu 13 :

1, gampang saja, dua - tiga, "Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh"; titik sampai disana. Lihat baik-baik, saya ulangi lagi ya, ada seekor binatang keluar dari dalam laut. Di dunia ini ada kumpulan negara Eropa, Masyarakat Ekonomi Eropa, Europian Union, itu ada 12. Tapi kemudian Denmark mengundurkan diri, karena Perdana Menteri Rah Munsen waktu itu sedih sekali, dalam referendum, rakyat 51% menolak bergabung, Denmark mundur.
Inggris, mundur, karena merasa paling hebat, Poundsterling, mata uangnya paling kuat, ngapain gabung sama orang yang ngak jelas, dia keluar.  Sekarang jumlahnya Masyarakat Ekonomi Eropa ada 10 negara, dan ibukotanya, saudara dengar baik-baik, ada di Brussel, Belgia. Di ibukota itu, ada sebuah gedung yang diatasnya dibuat sebuah komputer. Komputer ini diberikan nama The Beast alias binatang. B E A S T, artinya binatang ini, dan ini uniknya, perusahaan yang membuat komputer ini namanya adalah Sea Gate Corporation, perusahaan gerbang laut. Perhatikan ayat yang tadi, seekor binatang keluar dari dalam laut, pas toh, kebetulan apa ngak itu? Ada sebuah beast, the beast, binatang, keluar dari laut.

Perusahaan yang menghasilkan, namanya produsennya adalah Sea Gate, gerbang laut, sedangkan komputernya bernama beast. Nama komputer itu adalah The Beast. Singkatannya kita lihat dulu sebentar, B E A S T, Brussel Electronic Accounting Surveillance Terminal. Bisa menampung data orang semuka bumi.  Nah, kemudian dikembangkanlah komputer ini, sehingga nanti semua orang bias didata, ngak cuma data nama, tapi semua data lengkap sampai deposito anda dapat semua. Dan komputer ini kemudian dikembangkan dengan cara yang luar biasa sekali. Tahun 1998, seorang profesor dari London University bernama Kevin Bouring, itu menanam chip di tubuhnya. Supaya waktu dia ke kampus, dia bisa didapat, dari kampus, bisa ketahuan, professor ada dimana, gitu. Nah, sekarang chip itu dikembangkan di muka bumi. Pada tahun 2003 saja, chip itu yang sudah pakai, orang Meksiko sudah sejuta. Sekarang sudah 30.000 polisi di Inggris pakai. Chip ini besarnya sebesar beras, taruh di tangan tidak sampai 5 menit.

Alkitab berkata dalam Wahyu 13 : 16 "Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya". Tanda dalam bahasa aslinya, itu adalah karagma yang artinya torehan atau goresan. Chip yang dimasukkan ke dalam tubuh, anda pakai chip itu, anda ngak usah buka pintu, lewat pintu terbuka sendiri. Anda kalau hilang, bisa dicari. Di Meksiko harganya 40 juta, tahunannya 22 juta. Kenapa orang Meksiko suka pakai tanda ini? Kalau orang hilang organnya hilang, kenapa? Organnya dijual. Bayi dikuras isinya, diisi heroin, dijahit lagi. Supaya orang ngak hilang dikasih chip, dan chip ini bagus.

Di Amerika sekarang sudah ada lebih dari 50 rumah sakit, kalau anda berobat kesana, anda boleh pasang chip. Chip-nya akan masuk ke Indonesia, 2010. Kita lihat filmnya sebentar. Ini saya dapatkan filmnya, 2007, bayangkan sekarang sudah 2009. Nah, kita nonton sebentar filmnya. Anda mau pergi kemana, dipasang chip, itu chip bisa dapat di semua tempat. Jadi kalau anda masuk rumah sakit, dipasang, data medis anda ada semua.  Teman saya tanya, pak apa dosanya? Chip ini memudahkan hidup, anda ngak perlu teken kartu kredit, anda ngak perlu bawa uang cash, anda ngak perlu bahkan gesek atm, anda tidak perlu buka pintu, anda hilang bisa ketemu, ngak perlu lagi ngurus yang namanya STNK SIM, semuanya cetik, deposito anda cetik, dapat semua.

Buka pintu, buka rumah nanti, pakai ini. Teman saya tanya, dosanya apa? Dosanya ngak ada, cuma satu salahnya, Alkitab bilang ngak boleh. Wahyu 14. Nah kalau menentang Tuhan dosanya apa? Selangit dosanya, Wahyu 14 : 9 "Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, 10 maka ia akan minum dari anggur murka Allah", Perhatikan baik-baik, waktunya sudah singkat, sudah masuk nih. Perancis sudah mulai, polisi, tentara, keamanan ya, medis, dan orang yang kerja di perusahaan keuangan, banking, sekuritas, pasar saham, bursa saham, index, wajib pakai. Dan mereka tidak mau pakai nanti, akan

disisihkan, ngak bisa jual beli apapun. Ini sudah masuk ke Indonesia, 2010 masuk nanti. Berapa bapak ibu sudah membaca koran tgl 24 Maret 2009 yang kemarin, pertemuan G-20. Dunia akan membentuk tatanan dunia baru. Antikris berikutnya, 2 celaka lagi akan lewat, tadi Napoleon, 2 celaka lagi.

Yang kedua adalah Hitler. Penjaga dari outwitch dalam holocaust, pembunuh 6 juta orang yahudi. Dan sekarang kita ada di antikris ketiga. Tgl 7 Maret, saya berdoa sama istri saya, dan sepanjang itu saya mendapatkan begitu banyak penglihatan soal akhir jaman. Saya pertama melihat di Tasikmalaya, pada bulan Pebruari, gerbang terbuka, kuda dengan kereta keluar dan orang berteriak "Raja datang", terompet berbunyi, dan ada sawerannya

keluar. Tgl 7 Maret, saya berdoa lagi dan saya melihat gerbang terbuka, dan Tuhan berkata "anakKu, Aku datang segera". Tepat 2 minggu yang lalu, seminggu yang lalu, hari Sabtu, saya berdoa bersama para pendoa, saya melihat lagi kata-kata "bersiap, bersiap, bersiap" 3 kali. Saudara-saudari yang terkasih dalam Tuhan, dalam bulan tgl 7 Maret, saya berdoa, Tuhan, engkau sudah mau datang, penganiayaan sudah dimulai, tapi antikris belum muncul. Jelas kata Tuhan kepada saya, antikris sudah ada, dan yang membuka jalan masuknya antikris adalah seorang pemimpin dunia, yang menggunakan nama yang berarti petir.

Saya ngak bikin lama-lama, saya buka semua konkordasi saya, saya buka komputer saya, saya cari pemimpin dunia mana yang arti namanya petir. Saya kaget luar biasa Presiden ..? adalah petir, lightning flash, lightning flash. Saudara-saudari yang terkasih dalam Tuhan. Dulu saya pikir adalah petir yang menyambar. Ke. anak manusia nanti, akan sama seperti petir menyambar, dari timur ke barat. Orang ini lahir di timur dan besar di barat. Saya ngak bilang bahwa dia antikris ya, saya ngak bilang demikian, ntar sakit hati, saya tidak bilang dia antikris. Saya bilang dia adalah pembuka jalan. Jadi antikris ada tepat di belakang dia. Saya ngak tahu siapa orangnya, tapi calon-calon sudah banyak.
Tetapi ada orang tepat di belakang dia, dan bukan dia, dia cuma pembuka jalan saja.

Saudara-saudari yang dikasihi Tuhan, mari kita lihat Wahyu 13 : 3 "Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu".

Banyak penafsir mengatakan akan ada kepala negara, ditembak, tapi nanti dia sakit dan ngak mati, sembuh lagi, dialah antikris. Oh, jangan salah, Alkitab bilang disini "tampak kepadaku satu kepala kena luka". Kepala ngak bicara mengenai pemimpin, kepala bicara mengenai bangsa, lihat atasnya "ada seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh kepala tujuh", tanduk itu artinya pemimpin, kepala artinya bangsa. Bangsa ini kena krisis ekonomi global, hancur total, tetapi kemudian akan bangkit menguasai bumi, siapa bangsa ini? Anda mungkin pikir ini Amerika, bisa jadi, tapi anda harus baca koran hari ini, Inggris lagi goyang sekarang. Europian Union lagi goncang sekarang, kita ngak pernah tahu, dan kita tidak mau berandai-andai pada hari ini.

Tuhan segera datang. Saya ngak tahu berapa anda siap hari ini. Tgl 17 Pebruari, penulis buku heaven is so real, surga itu nyata, berapa yang sudah baca bukunya? Surga itu nyata, saya sarankan baca bukunya, bagus sekali bukunya. Cho Thomas, orang Korea, dia diberitahu Tuhan mengenai apa yang akan terjadi pada hari-hari ini. Saya sarankan ada 3 buku yang bapak ibu bisa baca sebagai bahan referensi. Hari-hari ini jangan banyak terpikat sama yang namanya BISNIS. Kalau anda mikir bisnis terus, fokus kita tidak kepada Tuhan, resiko ngak diangkat. Yang pertama buku "Surga Itu Nyata" karangan Cho Thomas. Kedua buku berjudul "Surga" karangan Pdt.DR.Je Rok Lie dari Korea. Yang ketiga, seorang hamba Tuhan bernama David Wilkerson dari Amerika. David Wilkerson menulis buku berjudul "Visi". Dia tulis tahun 1974 mengenai penglihatan apa yang akan terjadi pada tahun 2008, dan semuanya kejadian. Tahun 1974 Pdt. David Wilkerson sudah menubuatkan mengenai jatuhnya Lehman Brothers. Saudara bisa bayangkan, tahun 1974, Lehman baru berdiri tuh. Saudara-saudari yang dikasihi Tuhan, dunia sedang hilang dengan semua keinginannya.
June 03, 2009, 08:36:30 PM
Reply #2
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 6
Mari kita lihat Scotch Silmen, CEO dari apa tito solution yang tadi dari Palm Beach, itu sedang mengembangkan chip ini. Besarnya segede beras, saudara bisa bayangkan, hanya bisa ditanam di dahi atau di tangan, karena suhu panasnya pas sekali. Berapa bapak ibu sekarang tahu bahwa semua keuangan yang sekarang ada di muka bumi ini, itu memakai atm, kartu kredit, itu pakai nama sistem monetary dexter, mondex. Dex itu tangan kanan artinya, penemunya adalah Bill Jones dan Graham Higgins dari London. Dan sekarang semua sedang mengacu pada masa yang akhir. Chip ini segera datang.

Yang kedua, Wahyu ke 6, penunggang kuda kedua. Penunggang kuda kedua bernama kuda merah, ini bicara mengenai bencana alam. Saya sebut sekarang bahwa pada tgl 3 Maret 2009, apa yang terjadi di Situ Gintung kemarin, sudah dinubuatkan. Ditulis dalam satu buku, belum sempat diperpanjang, terjadi. 25 hari kemudian terjadi. Saudara-saudari yang dikasihi Tuhan, alam sedang dalam kondisi gonjang-ganjing. Kuda merah itu bicara mengenai bencana alam.  Bapak ibu saudara sekalian berasa tidak bahwa bencana alam itu mulai mendera kita itu pada tahun 2007, sampai presiden serta wakil presiden kita, banyak orang bilang gini, suruh mandi kembang, karena banyak bencana di Indonesia. Global warming, pemanasan global, itu baru muncul tahun 2007 dari filmnya inconfinient truth dari Algor.

Perhatikan baik-baik, kegerakan pertama Kristen di muka bumi, itu dimulai pada saat pendeta Martin Luther, itu pastur dari Roma Katolik. Dia menempelkan dalil 95 di gereja Jerman gitenberg, ditendang, dia bangkit jadi protestan, pendeta pertama dalam Kristen, terjadi pada tahun 1517. Kita tahu pada kitab Daniel, tertulis ada 70 minggu Daniel.

Kalau kita tambahkan 7 x 70 ditambah 1517, jatuhnya 2007.  Kapan Israel perang menang pertama kali? Tahun 1967, perang 6 hari. Dalam peperangan itu, Israel mengalahkan 5 bangsa Arab, Mesir, Siria, Libanon, Libya, dikalahkan oleh dia. Dan dalam peperangan itu dia mengambil degadegibona, Gaza, Yerusalem. Tahun 1967 mereka menang, dalam peperangan pertama kali. Dan kalau kita tahu satu generasi Israel itu 40 tahun, tambahkan 1967 dengan 40 tahun, berarti berapa? 2007.  2007 adalah saat dimana Tuhan mengijinkan kegoncangan melanda dunia, bicara mengenai alam. Goncangan alam ngak akan berakhir, akan jalan terus. Saudara-saudari yang dikasihi Tuhan, berapa bapak ibu sudah mendengar soal suku Maya? Saya mau ceritakan sedikit. Saya kutip dari Kompas Oktober 2008 dan Kompas 22 Pebruari 2009, ada disini ya, nanti dibaca ya. Suku Maya pada abad yang pertama, tinggal di Meksiko. Maya tinggal di Meksiko, punya perhitungan bintang, dan mereka menyebutkan pada tgl 21 Desember 2012 jam 11:11 malam, maka dunia akan mengalami goncangan, kenapa? Menurut suku Maya, di muka bumi ini ada begitu banyak galaksi. Salah satu galaksi yang terbesar, itu memiliki, ada black hole atau lubang. Lubang dari galaksi itu menyemburkan energi yang memberikan kehidupan kepada isi alam semesta termasuk bumi.

Pada tgl 21 Desember 2012, menurut suku Maya, bukan kata saya loh. Itu dikatakan matahari akan berjalan dan tepat akan ada di tengah dari black hole itu. Memang matahari lebih kecil daripada black hole itu, akibatnya energi yang terpancar, itu akan menabrak matahari, sehingga mataharinya mulai meletup. Nah, bumi ada dalam garis yang lurus, bumi - matahari – black hole, sehingga energi yang terpancar dari black hole ini, ngak bisa masuk ke bumi, selang berapa menit? 4 - 6 menit, tetapi akibatnya sangat fatal sekali, kata suku Maya. Ternyata yang rusak pertama kali adalah gelombang elektromagnetik, komputer, navigasi, microwave.  Saya baru tahu 3 bulan yang lalu ternyata tubuh manusia punya aura kan? Aura itu adalah pertemuan antara ion positif, ion negatif dari darah kita, waktu bertemu, keluar aura. Aura itu dalam bahasa medisnya itu adalah gelombang elektromagnetik manusia. Dan diprediksi pada tgl itu, maka gelombang elektromagnetik manusia itu akan berhenti. Dan itu bisa membunuh puluhan juta manusia. Cerita ini orang pikir, ah ini cuma ramalan, eh ternyata pada bulan Nopember, pemerintah di muka bumi sepakat untuk membuat satu pakta perjanjian bersama untuk menanggulangi cerita ini. Jadi mereka membuat suatu penangkal supaya nanti pada masa itu, kalau kejadian betul, jangan sampai merusak gelombang elektromagnetik. Dan kesepakatan ini diikuti oleh semua negara di muka bumi, termasuk Indonesia, bulan Nopember kemarin, diteken di Thailand perjanjiannya.

Berapa banyak kita tahu bahwa debu sampah alam semesta ini jumlahnya 18.000? Dan sepertiga senti, itu kalau di antariksa sana kecepatannya 237.500 km/jam, dan itu sama dengan anda kejatuhan 180 kg besi dari jarak 10 m. Sekarang debu sampah itu sedang ada di atas Indonesia.  Saya kadang-kadang miris loh, kalau ngeliat ada seorang paranormal di TV yang dipanggil dengan nama "mama". Disuting bilang gini, ini saya sampai, apa, ngenes, kenapa? Kalau dia tahu, harusnya orang Kristen lebih tahu lagi. Dia bilang gini, saya ngak bisa meramal diatas 2012, saya melihat cuma ada korden, ramalan saya cuma sampai 2012, setelah itu saya ngak tahu kemana. Lho dia, dia aja tahu, kenapa kita Kristen ngak tahu. Kita mestinya peka mengenai hal seperti ini. Perhatikan baik-baik, bulan April atau bulan Mei ada suatu bencana yang akan menimpa, ngak tahu di Indonesia, ngak tahu dimana, anda berdoa.

Saudara-saudari yang dikasihi Tuhan, sekarang kita masuk kuda yang ketiga, kuda hitam. Dunia, itu sudah mengalami namanya krisis, yang pertama tahun 1929, tahun 1947, tahun 1973, tahun 1987, tahun 1997, dan tahun 2008. Krisis ini semua terjadinya hari Senin, aneh kan, besok Senin loh. Begitu stimulus gagal, anda tahu, Bernard Padof Angkobati sudah menipu orang US$70 milyar, 700 trilyun. Katakan bersama saya, 700 trilyun, keder kan, keder, satu orang nipu segitu. Orang kelima terkaya di Jerman, naik mobil, stres, hilang akal, tabrakkan mobilnya sengaja ke kereta api.

EKONOMI AKAN MENGALAMI MASA YANG PALING SURAM, DIMULAI PADA SEMESTER KEDUA TAHUN INI, SIAP-SIAP. Kalau masih mikirin ekonomi, saya beritahu, pada jaman ini, Alkitab katakan dalam penunggang kuda hitam, cuma 2 tipe orang yang selamat, yang tipenya anggur sama minyak. Jangan rusakkan minyak dan anggur. Minyak bicara kasih, anggur bicara sukacita. Jangan, kalau hari ini bapak ibu rasa, mau ngak banting setir usaha, jangan banting setir usaha dulu. Kalau anda banting setir, rumput tetangga lebih hijau, saya beritahu seorang teman saya bulan Mei banting setir, eh kaya raya. Istrinya pendoa syafaat gereja, ikut property, menguntungkan sekali. Dalam 5 bulan, saya ketemu dia, saya kaget, dia terikat hutang 7 milyar.  Jangan banting setir, bertahan dengan usaha anda sekarang. Kalau anda banting setir, anda akan nanti fokus anda ngurusin bisnis baru anda, anda kurang doa pasti. Hari-hari ini kurang doa, dalam pengangkatan, Tuhan ngak akan angkat. Kalau terpaksa banting setir, gimana pak? Cari yang kurangnya cepat, misalnya apa? makanan, jangan bengkel, lama. Bengkel tuh 6 bulan baru ramai, ya toh. Tambang, tambang lama. Jual roti, ya toh. Jual nasi, lah itu kan cepat iya toh, bubur, cepat sekali ya toh, tapi daerah kota, bubur, 24 hours ya toh, ngak doa juga, malah bikin bubur terus.

Empat. Jangan bilang kalau kudanya sudah lewat, lewat ya, ngak. Kuda putih jalan terus, kuda merah datang, berdua, kuda hitam datang, bertiga. Sekarang kuda yang keempat, kuning hijau, ini bicara mengenai wabah.  Wabah sedang mendera Indonesia, hati-hati. Yang pertama hari main satu flu burung sudah pintar sekarang. Pemerintah Indonesia tidak punya uang untuk membeli anti retropiral HIV. Saya ngak tahu kalau orang kena HIV, ngak minum obat, bisa mutant apa ngak itu. Tiga, di Brasil dikembangkan lebah Afrika yang wah itu madunya ciami, katanya, tetapi baru ketahuan ternyata itu lebah kalau menyengat kerbau, mati kerbaunya. Tgl 13 bulan 3 saya baru tahu ternyata itu lebah ini kalau menyengat manusia, 5 menit mati. Sekarang dikarantina ngak keluar lebah ini.  Bapak ibu saudara sekalian, anda ngak bisa lihat saya dengan jelas. Di ujung kepala saya ini, ada tanda disini. Tgl 29 Mei saya digigit seekor serangga jenis baru, gara-gara global warming, serangga ini warnanya hijau dan biru, bagus sekali warnanya, nempel cuma 2 detik dan saya hampir lewat. Tapi Tuhan berkata engkau masih harus kotbah di Gajah Mada. Teman saya makan bakmi di Medan, digigit serangga, kecil serangganya, tangannya bengkak 2 kali lipat, disedot 2 kali operasi.

Soal kaki gajah. Sudah masuk di Bogor, Depok, dan Jakarta Selatan. Kaki gajah, filarisis, sekarang ditularkan oleh semua jenis nyamuk. Itu kalau kena gigit, masuk cacingnya, cari getah bening. Dia disana 5 tahun, setelah menyumbat semua, maka kalau wanita, tungkai kaki membesar. Kalau pria, tungkai kaki atau alat vital. Dan setelah membesar, kakinya membesar, pilihan cuma 2, diamkan saja atau amputasi. Dan karena . di rumah saya baik sekali ngak korupsi, kami semua diwajibkan minum sampai pembantu saya harus minum. Obat ini diminum sekali dalam setahun selama 5 tahun berturut-turut. Jenis obatnya 5, satu besarnya segini. Waduh susah nelennya. Anak saya harus minum 3. Itu diminum jam 4 sampai jam 9 malam, saat lagi aktif cacingnya. Dan sekarang ditularkan oleh semua jenis nyamuk.  Bapak ibu sudah tahu sekarang bahwa demam berdarah bukan pakai aedes agypti lagi. Sekarang nyamuknya pakai yang abu-abu warnanya, ngeri ya. Banyak transport ke surga sekarang. Bisa pulang kapan aja orang itu. Dan waktu minum obat itu ada satu anak umur 10 tahun di perumahan saya, minum obat seperti itu, dia muntah, keluar cacingnya. Kalau ngak ketahuan lebih dulu, 5 tahun kemudian kakinya bisa membengkak besar.

Iran lagi mengembangkan senjata biologis ebola. Mulai Juli 2007 saya baca di Kompas ada jenis bakteri baru, yang kalau dikasih antibiotik, lebih kuat 2 kali lipat, makannya lebih rakus lagi. Korea Utara sedang mengembangkan cacar, bom cacar. Flu, anda kena flu sekarang? Berapa hari? Dulu 3 hari sembuh ya, sekarang kena flu berapa hari? 3 resep belum hilang. Lihat, wabah sedang melanda, ekonomi sedang melanda.

Saudara-saudari yang dikasihi Tuhan, waktunya sudah singkat, banyak berdoa. Ambil waktu 15 menit sehari berdoa, menyembah Tuhan, supaya kuat menghadapi semua ini. Karena Tuhan sediakan bagi kita pengangkatan.  Nah, Cho menulis dalam 17 Pebruari suratnya kepada semua orang di muka bumi, pengarang buku "Heaven is So Real", Tuhan mau anda bersiap. Tuhan tidak akan angkat orang yang hobinya mendirikan televisi sebagai panutannya, yang sukanya pulang malam kerja, punya hati yang dengki, penuh kebencian, suka memfitnah, hidupnya tidak benar.

Saudara-saudari yang dikasihi Tuhan, suara harus dikumandangkan berkali-kali. Kenapa sekarang kita harus buka, buka COOL, buka gereja. Akan tiba saatnya pengangkatan nanti, yang tertinggal akan masuk ke posko-posko itu. Dan saya berdoa supaya kita semua diangkat oleh Tuhan, karena penganiayaannya begitu berat sekali. Kita ada di masa-masa yang berat hari-hari ini.  Saudara-saudari yang dikasihi Tuhan, waktunya ngak ada yang tahu, kapan, tapi saya mau beritahu saja, paskah internasional sama paskah Yahudi bedanya sebulan. Anda paskah itu kan merayakan Yesus mati, ya kan. Kalau Yahudi, paskah itu adalah keluar dari Mesir, dan ngak pernah berbarengan, beda sebulan. Tahun ini, khusus tahun ini paskah internasional dan Yahudi bersamaan. Tahun samekh teth dikenal sebagai tahun bringing to the end, tahun terakhir. Tahun 5770 yang akan jatuh 18 September 2009 ini, orang Yahudi akan memasuki tahun 5770, dan itu dikenal sebagai tahun restorasi bagi bangsa pilihan. Pemuda dari bangsa pilihan jangan dibilang enak loh, kalau mereka pemulihan mereka harus bangun bait suci loh, artinya perang besar.

Saudara-saudari yang dikasihi Tuhan, waktunya sudah singkat sekali, hari-hari ini banyak berdoa, datang ke rumah doa. Jangan dipusingkan sama hal-hal yang tidak penting, agar hidup kita jangan ketinggalan. Saudara-saudari yang dikasihi Tuhan, biarlah semua ini terjadi, biarlah semua kondisi ini, kondisi ekonomi akan terus turun. Kita bukan orang bumi, kita orang surga, kita akan kembali kesana. Pegang iman anda, jangan lepaskan iman kita, karena kita punya Tuhan yang luar biasa.
October 09, 2009, 03:21:12 AM
Reply #3
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 17
ummm... entah kapan tulisan ini dibuat.
aku ga ambil pusing dengan bukti2 penggenapan menurut versi orang2.
hanya saja, yang kutahu, sekarang bukanlah jamannya penunggang kuda ketiga (hitam), tetapi keempat.
aku juga tidak mau berdebat tentang warna warni kuda, tetapi yang keempat berwarna abu2/ kelabu. kelabu adalah campuran dari hitam dan putih (lebih tepatnya sih whiteoff), yaitu "putih yang sudah tidak murni lagi". saya harap pembaca mengerti maksud saya, inilah yang diingatkan para rasul dengan mengibaskan kaki bila pemberitaan injil ditolak... yaitu agar jangan mencampurkan kebenaran (Firman Tuhan) dengan kebenaran2 lainnya, sebagai cara agar pemberitaan injil dapat diterima orang.
August 25, 2010, 09:04:05 AM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
Quote
Mari kita lihat yang pertama,
Wahyu 6 : 1 "Maka aku melihat Anak Domba itu membuka yang pertama dari ketujuh meterai itu, dan aku mendengar yang pertama dari keempat mahluk itu berkata dengan suara bagaikan bunyi guruh: "Mari!""  Wahyu 6 : 2 "Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah busur, bukan panah, coret isi Alkitab anda, itu bukan panah, busur yang betul, dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan". Ini bukan YESUS, ini antikris, antikristus, jangan salah.

Benar, bukan Yesus, tetapi adalah nabi nabi palsu dengan ajaran sesatnya.
sekarang ini sudah banyak sekali ajaran sesat dengan dasar alkitab.

Matius 7:15   Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.

Matius 24:11   Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.

Matius 24:24   Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu  akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.
August 25, 2010, 09:33:45 AM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1943
  • Gender: Male
  • oohh bulan, indah sekali
  • Denominasi: Katolik
gaikan bunyi guruh: "Mari!""  Wahyu 6 : 2 "Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah busur, bukan panah, coret isi Alkitab anda, itu bukan panah, busur yang betul,

kalo diganti busur , pengertiannya ya lagi megang busur doang sih , tetapi kalo panah , ngebayangin lagi megang busur dan anak panah .

Jadi jangan dicoret ahhh :)
begadang jangan begadang
August 26, 2010, 02:00:20 AM
Reply #6
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 44
  • "I'm pretty sure there's a lot more to life than b
gaikan bunyi guruh: "Mari!""  Wahyu 6 : 2 "Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah busur, bukan panah, coret isi Alkitab anda, itu bukan panah, busur yang betul,

knp harus diganti? apa ada penulisan yg salah? dpt referensi dari mana?
August 27, 2010, 10:59:54 AM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
Wahyu 6 : 2
penunggang kuda putih itu adalah nabi nabi palsu dengan ajaran sesatnya

berbeda dengan penunggang kuda putih pada ayat

Wahyu 19:11   Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: "Yang Setia dan Yang Benar", Ia menghakimi dan berperang dengan adil.
August 30, 2010, 06:21:24 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3009
Quote
dan yang membuka jalan masuknya antikris adalah seorang pemimpin dunia, yang menggunakan nama yang berarti petir.

Saya ngak bikin lama-lama, saya buka semua konkordasi saya, saya buka komputer saya, saya cari pemimpin dunia mana yang arti namanya petir. Saya kaget luar biasa Presiden ..? adalah petir, lightning flash, lightning flash. Saudara-saudari yang terkasih dalam Tuhan. Dulu saya pikir adalah petir yang menyambar. Ke. anak manusia nanti, akan sama seperti petir menyambar, dari timur ke barat. Orang ini lahir di timur dan besar di barat. Saya ngak bilang bahwa dia antikris ya, saya ngak bilang demikian, ntar sakit hati, saya tidak bilang dia antikris. Saya bilang dia adalah pembuka jalan. Jadi antikris ada tepat di belakang dia. Saya ngak tahu siapa orangnya, tapi calon-calon sudah banyak.
Tetapi ada orang tepat di belakang dia, dan bukan dia, dia cuma pembuka jalan saja.

maksudnya ini siapa ya ?

Oxxxx ?
« Last Edit: August 30, 2010, 06:27:33 PM by repento »
Efesus 2:15-a

(TB)
sebab dengan mati-Nya sbg manusia IA telah
membatalkan hukum Taurat dgn SEGALA perintah dan ketentuannya


(BIS)
Hukum agama Yahudi dgn perintah-perintah dan peraturan-peraturannya sudah dihapuskan oleh Kristus
August 31, 2010, 12:06:50 PM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
gaikan bunyi guruh: "Mari!""  Wahyu 6 : 2 "Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah busur, bukan panah, coret isi Alkitab anda, itu bukan panah, busur yang betul,

kalo diganti busur , pengertiannya ya lagi megang busur doang sih , tetapi kalo panah , ngebayangin lagi megang busur dan anak panah .

Jadi jangan dicoret ahhh :)

panah tanpa busur, adalah sama saja seperti pembual yang gak punya power sama sekali.
inilah nabi nabi palsu yang akan muncul, sudah muncul, yang hanya membual dan menyesatkan saja.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)