Author Topic: Gereja tempat pelayanan Pdt. KAM Yusuf Roni  (Read 10328 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

June 04, 2009, 11:13:25 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 3
Alo bro salam kenal semua.....
numpang tanya nih...ada yang tau gereja di Jakarta tempat Pdt. KAM Yusuf Roni pelayanan? Dah lama ga denger khotbah beliau....
June 04, 2009, 11:28:11 PM
Reply #1
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 69
ehm napa gak denger yg laen aja bro?
napa yusuf rony?
June 08, 2009, 11:17:45 PM
Reply #2
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 3
ga ada alasan khusus sih, dulu (10 tahun yang lalu kali) suka denger kaset khotbahnya... :)
emang ada apa bro? (dah lama sih ga aktif di pelayanan  :ashamed0004: )
September 02, 2009, 12:05:37 AM
Reply #3
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 26
tanya om gogling aja bro (sm bro aq jg ud gak aktip playanan ud jd rakyat greja biasa wkkkk...)
Holy Spirit is GPS guide my future destiny
September 02, 2009, 08:04:29 AM
Reply #4
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 3
mending bro (sis?) gw belakangan malah jarang kebaktian...mesti semangat mulai lagi neh ^_^
September 09, 2009, 01:52:02 PM
Reply #5
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 65
Alo bro salam kenal semua.....
numpang tanya nih...ada yang tau gereja di Jakarta tempat Pdt. KAM Yusuf Roni pelayanan? Dah lama ga denger khotbah beliau....

Namanya Kemah Abraham
When love is great there is no need for word
Forever in the silence, love is great
September 21, 2009, 03:56:01 PM
Reply #6
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
setau gw nama Gereja dia skarang itu Gereja Kemah Abraham, di daerah Kelapa Gading..  :wink: :wink:
October 13, 2009, 01:25:20 PM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9494
  • Gender: Female
  • .. fush and push ..
pusatnya di ITC Permata Hijau ^^

sekretnya di Komplek Alpha
October 27, 2009, 05:12:41 PM
Reply #8
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 85
May 15, 2010, 05:51:44 PM
Reply #9
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 18
  • Gender: Male
  • what i see is not what i think,,
wah kgk tau bro. maaph maaph.. hehe :tongue:
Jesus takes my wheel
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)