Author Topic: FAKTA TERSEMBUNYI DI BALIK KEMATIAN MICHAEL JACKSON  (Read 5189 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 05, 2009, 11:05:20 AM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 36
Pada hari Minggu, tanggal 4 Januari 2009, Nabi T.B. Joshua menyatakan sebuah pesan profetik mengenai seorang bintang besar yang akan melakukan perjalanan tanpa balik. Inilah yang dikatakannya:

“Berdoa dan berpuasa. Gunakan Mazmur 91 dan perhatikan ayat 7, 8, 9. Berdoa. Saya melihat seorang bintang yang membuat orang-orang berteriak, “Hey, hey, hey!” Di areanya, dia terkenal – dia dikenal di mana-mana. Hebat – terlalu hebat. Karena saya melihat sesuatu akan mulai terjadi pada bintang tersebut dan terlihat akan berakhir dengan merapikan bagasinya dan melakukan perjalanan tanpa balik. Tetapi saya tidak tahu perjalanan apakah itu.”

Hanya lebih dari sebualn sebelumnya, pada hari Minggu, 22 Februari 2009, Nabi T.B. Joshua mendorong agar semuanya berdoa bagi bintang ini, yang mereka katakana antara hidup dan mati. Inilah yang beliau sampaikan:

“Yang lalu, ada sebuah pesan yang saya berikan mengenai seseorang yang berada di antara hidup dan mati. Bukan di komunitas Anda di sini dan saya katakana bahwa kita sebaiknya berdoa. Saya ingin Anda mengangkat suara. Jika ini merupakan kehendak Tuhan, tidak ada yang dapat kita lakukan. Tetapi, ankat suara secara pribadi, berdoa bagi pribadi ini. Ketika itu terjadi, Anda tahu sesuatu terjadi. Dia terlalu muda untuk pergi dari antara Anda.”

Pada hari Kamis, 25 Juni 2009, seorang ikon musik internasional dan bintang pop paling terkenal di zaman modern, Michael Jackson, raja pop, menginggal akibat gagal jantung di Los Angeles, California.

“Saya melihat seorang bintang yang membuat dunia berteriak, “Hey, hey, hey!” Di areanya, dia terkenal – dia dikenal di mana-mana. Hebat – terlalu hebat”.

Michael Jackson, dikenal di seluruh dunia sebagai raja pop, adalah salah satu dari orang paling terkenal dunia. Kehidupan pribadinya yang sangat terpublikasi, dilengkapi dengan karir suksesnya, telah membuatnya menjadi bagian dari tradisi popular selama 4 dekade. Tahun 1990, Vanity fair telah menyebut Michael Jackson sebagai artis paling popular dalam sejarah show business. Jackson diberi penghargaan “Artis Dekade Ini” oleh White House, Presiden George H.W. Bush, Artis Pop Pria Milenium Paling Laris versi World Music Awards, Penghargaan Artis Abad ini versi American Music Award (Penghargaan Musik Amerika), Penghargaan Artis Pop Bambi, Penghargaan Legendaris Hidup dalam Annual Grammy Award yang ke-35, Penghargaan Berlian karena telah menjual lebih dari 100 juta album dan juga diperkenalkan dalam Langkah Popularitas Hollywood, Penulis lagu Hall of fame dan dua kali diperkenalkan pada Rock and Roll Hall of Fame. Pencapaian laiinya termasuk banyak Guiness World Records 0 termasuk satu untuk Penghibur Oaling sukses Sepanjang Masa dan satu untuk 39 lembaga social, lebih dari penyanyi solo lainnya, dan telah menjual lebih dari 750 keping di seluruh dunia, yang telah menobatkannya menjadi Artis Pop Solo Paling Laris Dunia.

Dampak dari kematian bintang ini, banyak situs internet bermasalah pada jam-jam sekitar pengumuman tersebut, termasuk situs jaringan social terkenal, Twitter yang telah dibombardir fans dan orang-orang yang ingin meyakinkan detail dari kematiannya dan mengirimkan tributnya. Situs Wikipedia juga bermasalah untuk sementara waktu dan para pengguna Berita Google juga komplain akan servis yang tidak dapat diakses untuk sementara waktu. Puncaknya, Google Trends menyatakan bahwa cerita Jackson sebagai ‘volkano’. AOL memberikan sebuah pernyataan pada tanggal 25 Juni, “Hari ini adalah momen berpengaruh dalam sejarah Internet. Kami belum pernah melihat yang semacam ini dalam lingkup dan kedalamannya”.

Kepopuleran Michael Jackson dan musik tidak mengenal batas. Dia telah memberikan pengaruh besar di kalangan penghibur dari seluruh genre musik dan dampaknya mendunia. Sepanjang hidupnya, dia mengambil standar yang terkenal tinggi dalam penjualannya dan diperkirakan 75 juta kopi di seluruh dunia. Michael Jackson juga mentransform video musik dalam bentuk seni dengan alur cerita complex, tarian, effek spesial dan tampilan karakter terkenal bersamaan dengan itu menghancurkan batasan ras. Sebagai temannya, aktris Elizabeth Taylor menyatakan bahwa dia adalah “raja pop, rock dan soul”.

Tepat seperti yang disampaikan nabi, dalam areanya dia adalah yang paling terkenal dan ternama di seluruh dunia, melintasi budaya, ras, agama dan kelas dengan musiknya. Benar, dia hebat – terlalu hebat!

“Karena saya melihat sesuatu akan mulai terjadi terhadap bintang tersebut dan terlihat akan berakhir dengan merapikan bagasinya dan melakukan perjalanan tanpa balik. Tetapi saya tidak tahu perjalanan apakah itu.”
Jackson ditemukan dalam gagal jantung ketika paramedis menanggapi panggilan 911. Jackson dilarikan dari rumahnya menuju Ronald Reagan UCLA Medical Center pada hari Kamis, di mana idola musik ini diumumkan meninggal pada pukul 2:26 siang PST. Selama beberapa tahun terakhir, Michael Jackson dilaporkan mengidap berbagai macam penyakit, mengunjungi berbagai pusat medis untuk berbagai perawatan. Kemungkinan bahwa Jackson juga mengkonsumsi obat-obatan juga telah dapat mengkontribusi kematiannya pada usia yang ke-50 terhitung berat., hari Jumat, orang-orang yang dekat dengan sang bintang Dr. Deepak Chopra seorang dokter dan sahabat karib sang bintang, menunjuk obat2an lah sebagai penyebab kematian Jackson, menyatakan bahwa Jackson yang memberitahunya bahwa dia mengalami banyak rasa sakit. Chopra menyatakan: “Ketika Anda memiliki cukup obat-obatan dalam system Anda, jantung Anda akan menjadi arrhythmia dan pernafasan Anda akan berhenti – saya piker obat-oabatn telah membunuhnya.” Bagaimanapun juga, penyebab spesifik kematian Michael Jackson masih belum dapat ditemukan.
Secara jelas, seperti yang telah disampaikan nabi, sesuatu telah mulai terjadi pada Michael Jackson yang akhirnya telah membawanya pada kematian yang tidak diharapkan – suatu perjalanan tanpa balik.
 “Ketika itu terjadi, Anda tahu sesuatu terjadi. Dia terlalu muda untuk pergi dari antara Anda.”
Michael Jackson masih berumur 50 tahun ketika dia pergi dan hanya 2 minggu saja sebelum awal tur “This Is It”-nya di London yang tiketnya telah terjual habis. Respon dunia akan kematian Jakson yang tajam sungguh luar biasa. Tribut terus mengalir di seluruh Internet dan kota seluruh duni sebagaimana para fans muda ataupun tua, menyanyi ataupun menari bagi hits terhebat Jackson untuk mengenang karirnya yang sungguh luar biasa menunjukkan bahwa, sesungguhnya duni belum siap kehilangan dia. Dia memang masih terlalu muda untuk pergi dari antara mereka.
Selain menyingkap pesan profetik secara langsung di Emmanuel TV, Nabi T.B. Joshua juga memberi pesan peringatan pribadi kepada teman dekat dari keluarga Jackson, Tee-Mac Omatshola Iseli.
Pada tanggal 12 Juni 2009, hanya beberapa minggu sebelumnya, Nabi T.B. Joshua memanggil Tee-Mac dan meberikan baginya pesan pribadi untuk disampaikan kepada keluarga Jackson. Pada hari Minggu berikutnya setelah kematian Jackson, 28 Juni 2009, selama kebaktian minggu yang disiarkan secara langsung di Emmanuel TV, Nabi T.B. Joshua menjelaskan alasan mengapa beliau telah memberikan pesan profetik ini dan berkaitan dengan itu, Tee-Mac memberikan kesaksiannya.
 “Hari ini hamba Tuhan berbicara mengenai “Fokus”. Jika saya tealh focus pada tanggal 12 Juni akan apa yang telah disampaikannya pada saya, mungkin Michael Jackson akan masih hidup. Hari itu adalah hari ulang tahun T.B. Joshua, saya datang untuk merayakan dan hamba Tuhan mengajak saya ke kantornya dan berkata pada saya, “Tolong, beritahukan temanmu, Marlon untuk mengirim Michael ke Nigeria. Michael membutuhkan kesembuhan. Dia membutuhkan kelepasan.” Saya berkata pada hamba Tuhan, “Tetapi, Michael Jackson juga pergi untuk check-up karena ia akan pergi untuk 50 konsernya. Ketika saya mendapat telepon dari chairman Black American Mayors, dia berkata mereka membawa Michael Jackson ke rumah sakit. Dia tidak sadarkan diri. Saya cepat-cepat menonton CNN dan langsung saja, terlintas dalam kepala saya, “Ya tetapi hamba Tuhan mengatakan sesuatu akan terjadi.” Jika saja saya focus lebih lagi, kami pasti telah meyakinkan Michael, datang kemari, kamu perlu kesembuhan, dia akan masih hidup.””
ichael Jackson meninggalkan ketiga anak mudanya, Prince Michael Joseph Jackson, Jr, Paris Michael Kathryn Jackson dan Prince Michael Joseph Jackson the 2nd, orang tuanya dan 8 saudara laki-laki dan perempuannya.
Doa adalah obat untuk setiap luka, sebuah jawaban untuk setiap masalah dan ketika kita ditindas dan dalam masalah, kita harus memberikan hidup kita dalam doa. Pihak Emmanuel TV dan SCOAN berdoa bagi keluarga Michael Jackson, teman-teman dan fans di seluruh dunia agar Tuhan menganugerahkan bagi mereka kekuatan dan semangat untuk menghadapi kehilangan yang sungguh besar. Mari kita ingat selalu, berkat dunia adalah hal yang dapat sirna dan begitu juga dengan kehidupan itu sendiri yang mana itu diberikan. Sebagaimana berkat itu meredup, begitu juga kehidupan yang membawanya. Tetapi terdoronglah, sekalipun berkat yang diberikan dunia memperkaya tubh secara temporer, berkat Tuhan memperkaya jiwa untuk kekekalan. Biarlah hati dan pikiran Anda bangkit dan mencari Yesus Kristus dan hal-hal yang berasal dari Atas agar Anda terhibur dalam penderitaan saat ini.
Cnn.com
Wikipedia, the free encyclopaedia
BBC News.co.uk
July 05, 2009, 02:35:25 PM
Reply #1
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 109
  • Gender: Male
Ada video tentang berita ini dari emmanuel Tv? Yg di youtube hoax, judul aja, pas dibuka malah nubuatan TB Joshua tentang mundurnya presiden Iran..
July 06, 2009, 07:44:41 AM
Reply #2
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 36
gua baru check, ada sekitar 5 links:

TB Joshua Predicted The Death Of Michael Jackson (3)

TB Joshua Predicted The Death Of Michael Jackson (2)

TB Joshua Predicted The Death Of Michael Jackson (4)

TB Joshua Predicted The Death Of Michael Jackson (5)

TB Joshua Predicted The Death Of Michael Jackson


tentang mundurnya presiden iran tuh intronya doank kok...dicheck lagi ajah...buneran kok...ehehhehee... :-)
sedih banget ya ceritanya. Seandainya aja pihak michael jackson maksain dateng...pasti ceritanya lain deh.
July 07, 2009, 01:46:42 PM
Reply #3
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 119
-----------

http://Http://bcozjc.info
Selalu temui hal baru di dalam nya ... GBU All
July 23, 2009, 11:23:23 AM
Reply #4
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 109
  • Gender: Male
Seandainya aja pihak michael jackson maksain dateng...pasti ceritanya lain deh.

Yoa, seandainya begitu, pasti kita bisa ketemu Jacko nanti bareng bokap J ;D
July 23, 2009, 12:59:29 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2509
  • Gender: Female
  • ai shi heng jiu ren nai you you en ci

   
イエスはあなたは私の人生を変えて
July 23, 2009, 03:25:33 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9699
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
July 31, 2009, 12:55:08 PM
Reply #7
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 109
  • Gender: Male
August 03, 2009, 12:11:25 PM
Reply #8
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 47
  • Gender: Male
Jadi sebenarnya udah dinubuatkan dari Januari,
------------
"Ready to battle..."
August 09, 2009, 12:11:04 AM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1391
  • Gender: Female
  • Si Kupluk
Meramalkan meninggalnya org yg uda lama sakit itu apa bisa disebut nubuat?
« Last Edit: August 09, 2009, 12:13:46 AM by Hannah »
"For those who believe, no proof is necessary. For those who don't believe, no proof is possible." - Stuart Chase
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)