1 materi sejuta alasan

hooaammm… 1 materi… sejuta alasan… hmmm to the point aja… :afro:

apa kalian pernah denger tentang bahwa pada akhirnya qta akan di hakimi oleh kitab qta masing2…?? sebenernya kalo gak salah tulisannya gini… pada akhirnya manusia akan di hakimi oleh kitabnya masing2… itu kalo gak salah… pernah denger dulu n pernah baca… cuma lupa dimana…^^ lebih n kurangnya mohon di maafkan…^^

ayo itu udah 1 materi… sejuta alasannya klian aja yang tulis… wkwkwkwkwk…

alasan gw… hmmm… ntar aja…^^ :happy0025:

Kitabnya kepercayaan lain kaleee… :smiley:

Joh 12:48 Barangsiapa menolak Aku, dan tidak menerima perkataan-Ku, ia sudah ada hakimnya, yaitu firman yang telah Kukatakan, itulah yang akan menjadi hakimnya pada akhir zaman.

Kalo Yesus… yang jd hakim … tentu hakimNya Firman Allah :coolsmiley:

ayat ini kali dee.

Why.20:12 Dan aku melihat orang-orang mati, besar dan kecil, berdiri di depan takhta itu. Lalu dibuka semua kitab. Dan dibuka juga sebuah kitab lain, yaitu kitab kehidupan. Dan orang-orang mati dihakimi menurut perbuatan mereka, berdasarkan apa yang ada tertulis di dalam kitab-kitab itu.

ada banyak kitab, salah satunya adalah kitab kehidupan.

Why.20:15 Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu.

sebenernya ada banyak kitab, tapi yg diselamatkan hanya yg namanya tertulis dlm kitab kehidupan.

hmmm blm tau juga…^^…lagi cari2…hehehe mungkin bner tuh…hehe…

Roma 2
2:12 Sebab semua orang yang berdosa tanpa hukum Taurat akan binasa tanpa hukum Taurat; dan semua orang yang berdosa di bawah hukum Taurat akan dihakimi oleh hukum Taurat.

GBU