15 oktober 2011 ^_^

Aloo para Fkers mhn pncerahanny y :D, sbtu mlm tepatny… tngah mlm ak trbngun dn kget krn d ijinkan Tuhan lihat tmbok kmarku ad bbrpa yg brubah jd Relief keq zaman e Firaun gtu, krn tkt ini hny mmpi ak smpet kucek2 mata ehh trnyata itu trjd bnr2 dlm keadaan sadar, yg mo d tnyakan adl : ap arti lmbang Relief tsb? :slight_smile:

pas cri2 d mbah google nda ad yg sm persis keq yg d pnglihatanku kmrn, plg mndekati sdikit gmbr ini ~


Ini layak digumulkan dalam doa sis

:afro:

mustinya sih Firaun itu terkenal dengan cerita bangsa israel di perbudak yah…

kamu “israel” lho… :stuck_out_tongue:

gambar nya beneran muncul ato cuma imajinasi aja?

seharian itu ngapain aja? kebanyakan nonton film kali. ;D

Pengkhotbah 5:3a Karena sebagaimana mimpi disebabkan oleh banyak kesibukan

apa tuh ya?

  1. bnr2 mncul, bukan khayalan aplg rekayasa belaka :slight_smile:
  2. bngun, doa pg, mlakukan aktvts spt biasa, nntn drama korea, makan n Finally sate trs zZZzz :ashamed0004:
  3. Aminn, tp smoga ini bkn impact dr ksibukan, krn lumyn serem jg trkait Relief e zmam Firaun bkn zman modern :smiley:

iy on process bro, Tq ^^V

haloooo… :afro:

anda melihat relief itu sampai berapa menit?

Kadang mimpi-pun berasa beneran loh :slight_smile:

Sudah berasa bangun dari tempat tidur, eh ternyata bangun di mimpi juga :smiley: hehehe

laen kali jangan lupa difoto ya. soalnya di jaman serba internet gini, no photo = HOAX. ;D ;D ;D
hooo… topik satenya apa pas hari itu?
hmmm. justru kalo bukan impact dari kesibukan itu yang serem. ;D

zodiac avatar nya palsu tuh foto nya… jadi hoax… ;D
hahaha…

kaburrrr…

cieee, ceritanya ngebelaian yang avatar nya pake foto aslinya tuh… ;D ;D ;D ;D :tongue:

lho… saya ga perhatiin lho yg pake foto asli siapa…
ternyata zodiak perhatian sekali orang nya ;D ;D ;D ;D ;D

siapa tuh…

1-5 detik ==> buka mata n see it, detik k 6-10 kucekk2 & kdip2 mata, trnyata msh ad smpai brp detik kmudian lnjt zZzz lg n nda smpt lngsng d doakan saat itu krn ngntuk berat T_T

yg pst bkn Pharaoh bro, jauh dr tema sate mlm itu hihihihh ;D

nyindir sp nh? bw2 fto aslii >.<a :onion-head7:

ini lagii, jd mainn ceng2 an d mariii --__–a *husss husss pegi2… slh tmpt uiyy hahhhaha ;D

kalau nggak benar berarti salah, itu gambar ceritanya pesta penyambutan si Firaun yg baru mati oleh para dewa/i. letak gambar seperti itu biasanya disekitar peti mati Firaun.

di gambar itu ada 3 dewa/i Mesir dan seorang Firaun (digambar 3 kali;berpasangan dengan dewa).
ada Osiris (paling kiri), si cantik Hathor (tengah), yg kanan topi putih sepertinya Horus.

Mungkin antikris akan segera datang, karena penjelasan bro Catman saya ingat tentang ratu surga.

hayo lho malah diusir sama si ‘dia’. ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

btt, kalo emang bener gambarnya muncul, coba aja tanya ke orang yang punya bakat nafsirin mimpi. kalo ngga baca buku tafsir mimpi. misal: dijilat singa artinya hoki. ;D ;D ;D ;D ;D

ya… saya kena usir nih sama yg punya tret… hiks hiks…

bye bye… haha…

Gbu

hahhaha ati2 d jln y, tha tha :slight_smile: