200 Bocah pengebom bunuh diri diselamatkan

ISLAMABAD - Lebih dari 200 bocah laki-laki yang dilatih di sebuah lokasi untuk melakukan aksi serangan bunuh diri diselamatkan dari kamp Taliban di barat laut Pakistan.

Dalam tayangan yang disiarkan televisi Pakistan Geo TV, anak-anak itu berumur antara enam dan 13 tahun. Mereka diselamatkan oleh pasukan keamanan di Provinsi Perbatasan Barat Laut (NWFP) dan dibawa ke pusat rehabilitasi untuk memulihkan mental mereka.

Menteri Senior NWFP Bashir Bilour mengatakan, otak bocah-bocah itu telah dicuci, sehingga menganggap semua orang kafir. “Mereka telah diindoktrinasi, bahkan mereka ingin membunuh orangtua mereka sendiri,” kata dia, seperti dilansir di laman internet Press TV, Selasa (28/7/2009).

Bilour mengatakan, sejumlah bocah telah dikembalikan kepada orangtua mereka. Namun selang beberapa hari, para orangtua datang kembali dan mengeluh karena anak-anak itu mengancam akan membunuh mereka.

Taliban lebih suka menggunakan anak-anak sebagai pengebom bunuh diri karena mereka mudah dipengaruhi dan kecil kemungkinannya bakal ditahan.

“Mereka diberitahu bahwa Angkatan Bersenjata Pakistan adalah musuh Islam, sama seperti mereka memerangi penganut Kristen dan Yahudi,” sebut seorang pejabat senior Pakistan yang terlibat dalam interogasi para bocah.(jri)

sumber http://international.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/07/28/18/242841/200-bocah-pengebom-bunuh-diri-diselamatkan

yach ampun…?
kasian anak2 itu ga tau apa2 tapi jadi korban sekaligus pelaku?
Tuhan amapuni mereka

iya kesian banget anak2 itu mereka cuma diperalat aja sama orang dewasa yang kenyataanya tidak bisa dewasa secara rohani

dasar teroris tidak berperikemanusiaan, klo emang berani maju sendiri ja tu otak2 pengeboman spt noordin M Top n Osama Bin Laden, lawan amerika n yahudi sdr an jgn pake anak kecil, maunya korbanin orang lain, klo di suruh bawa bom ga berani, dasar pengecut tu para pimpinan nya. Yg di korbanin cm pion2 aja

pengen nyari perhatian aja tuh mereka

kesian aja kali sama anak2 yang cuma diperalat, kayanya mereka gak kepikiran apa yah kalo misalnya mereka punya anak, trus anaknya yang diperalat gimana…

Ya mereka sendiri sudah dicuci otakna ama atasa mereka, Lucifer, hehehehe

yah itulah emang akalnya si teroris supaya dapat pengikut, masih fresh…
semoga anak2 di Indonesia gak ada yang jadi korban cuci otaknya mereka yah

dasar teroris…coba aja suruh pemimpin" nya bunuh diri…pasti mereka takut…

ckckckckc…paling mereka bikin 1000 alasan…

wah gak mungkin bro pemimpin nyuruh pemimpin untuk bunuh diri…

apa yang terjadi pada mereka…
:angel: :angel: :angel: