26 TANDA AKAN KEDATANGAN TUHAN YANG SEGERA

  1. Pengajar Alkitab palsu yang lapar akan uang. Mereka akan berbicara dengan halus, memiliki banyak pengikut, dan mencerca iman Kristen (2 Petrus 2:1-3) Lihat beberapa di: Fakemessiah.com

  2. Homoseksualitas akan semakin jelas pada akhir zaman (2 Timotius 3:3)

  3. Gempa bumi akan terjadi di berbagai tempat (Matius 24:7)

  4. Stres akan menjadi bagian dari hidup (2 Timotius 3:1)

  5. Banyak perang yang akan terjadi (Matius 24:6)

  6. Orang-orang akan meninggalkan Sepuluh Perintah Allah sebagai kode moral, berzinah, mencuri, berbohong, dan membunuh (Matius 24:12)

  7. Akan ada sistem keagamaan yang dingin, menyangkal kuasa Allah (2 Timotius 3:5)

  8. Manusia akan mengganti kebenaran Kristen dengan Fantasi (2 Timotius 4:4). Ini sangat jelas terjadi pada Natal dimana kelahiran Sang Juruselamat hilang di balik mitos Santa Claus.

  9. Penyakit mematikan akan menjadi lazim (Matius 24:7). Di seluruh dunia kematian AIDS meningkat hampir tak terhitung. Lebih dari 160.000 orang Amerika meninggal karena kanker setiap tahun.

  10. Fakta bahwa Allah pernah membanjiri bumi (banjir Nuh - air bah) akan ditolak (2 Petrus 3:5-6). Ada banyak bukti fosil untuk membuktikan fakta ini, namun itu diabaikan oleh dunia ilmiah karena adanya keanehan.

  11. Institusi perkawinan akan ditinggalkan oleh banyak orang (1 Timotius 4:3)

  12. Akan ada peningkatan kelaparan (Matius 24:7)

  13. Peningkatan vegetarian akan meningkat (1 Timotius 4:3-4)

  14. Akan ada seruan perdamaian (1 Tesalonika 5:3)

  15. Kepemilikan Yerusalem akan menjadi pusat gejolak internasional (Zakharia 12:3)

  16. Pengetahuan akan meningkat (Daniel 12:4)

  17. Akan ada orang-orang munafik dalam Gereja (Matius 13:25-30)

  18. Akan ada peningkatan sekte agama / guru-guru palsu (Matius 24:11 & 24)

  19. Masa depan akan tampak menakutkan bagi banyak orang (Lukas 21:26)

  20. Kemanusiaan akan menjadi materialistik (2 Timotius 3:4)

  21. Akan ada banyak orang yang terlibat dalam perjalanan (Daniel 12:4)

  22. Penginjilan akan diberitakan sebagai peringatan kepada semua bangsa (Matius 24:14)

  23. Yesus berkata orang Kristen akan dibenci “oleh karena nama-Nya” (Matius 24:9)

  24. Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang. (Lukas 21:25-26).

25: Pemuda akan menjadi pemberontak. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama (2 Timotius 3:2)

26: Manusia akan mengejek tanda-tanda peringatan dari akhir zaman berkata, “Sebab sejak bapa-bapa leluhur kita meninggal, segala sesuatu tetap seperti semula, pada waktu dunia diciptakan.” (2 Petrus 3:4). Alkitab bahkan mengungkapkan motivasi mereka, mereka menuruti hawa nafsu (ayat 3). Mereka gagal untuk memahami bahwa satu hari bagi Tuhan adalah sama dengan seribu tahun bagi kita. Tuhan tidak tunduk pada waktu yang Dia ciptakan. Dia bisa membolak-balik waktu seperti kita membolak-balik halaman sebuah buku sejarah. Alasan Dia tampaknya menjadi diam, karena IA sabar menunggu, tidak bersedia satupun binasa, tetapi agar semua orang berbalik dan bertobat.

by Susan Davis

Re: 26 TANDA AKAN KEDATANGAN TUHAN YANG SEGERA

dapat dilihat :

  • tanda tanda yang terjadi dalam gereja

  • tanda tanda yang terjadi diluar gereja.

beberapa tandanya sudah terlihat jelas …

salah satunya, di prancis melegalkan perkawinan sesama jenis… :rolleye0014:

Shalom Aleichem,

vegetarian ? benar, hewan dibela “sayur” merajalela. ;D

GOD BLESS U

Sekedar penasaran

1Tim 4:3 Mereka itu melarang orang kawin, melarang orang makan makanan yang diciptakan Allah supaya dengan pengucapan syukur dimakan oleh orang yang percaya dan yang telah mengenal kebenaran.

1Tim 4:4 Karena semua yang diciptakan Allah itu baik dan suatupun tidak ada yang haram, jika diterima dengan ucapan syukur,

Koq gak ada soal vegetarian di ayat itu?
Sepertinya ayat itu berhubungan dengan soal haram halal, dan biasanya adalah makanan yang diharamkan orang Yahudi (babi dll), bukan soal larangan makan daging.

mau tanya bro koq bisa babi diharamkan sama Yahudi? ini yang aku masih penasaran, dan begitu juga yang di terapkan sama ama sebrang kita.

Dasarnya karena terdapat di Taurat, bro. Kalau mengenai mengapa di Taurat itu diharamkan, nah ini yang gak tahu.

Oya, di FK ini sepertinya banyak koq thread tentang urusan daging yang enak dipanggang itu, ha ha hah a.

liat Bible KJV yg belum diterjemahkan ke bahasa indonesia
1 tim 4:3 KJV = king james version
3 Forbidding to marry, and commanding to abstain from MEATS, which God hath created to be received with thanksgiving of them which believe and know the truth.

Tanda tanda akhir zaman / KEDATANGAN TUHAN YESUS KRISTUS :
[b]

  1. tanda dalam gereja[/b]

Hujan Akhir

Yes.32 : 15 Sampai dicurahkan kepada kita Roh dari atas: Maka padang gurun akan menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan.

44 : 3 Sebab Aku akan mencurahkan air ke atas tanah yang haus, dan hujan lebat ke atas tempat yang kering. Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas keturunanmu, dan berkat-Ku ke atas anak cucumu.
4 Mereka akan tumbuh seperti rumput di tengah-tengah air, seperti pohon-pohon gandarusa di tepi sungai.

Ulangan 11 : 14 maka Ia akan memberikan hujan untuk tanahmu pada masanya, hujan awal dan hujan akhir, sehingga engkau dapat mengumpulkan gandummu, anggurmu dan minyakmu,
[b]

a. Kegerakan ROH KUDUS [/b]

wahyu 5 : 13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba,

b. Karunia – karunia, jabatan dan tanda ajaib sangat limpah

wahyu 12 : 1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.

c. Meluas ke seluruh dunia

d. Pasukan kaum awam

Jehez. 37 : 10 "Beginilah harus kamu katakan kepada Hizkia, raja Yehuda: Janganlah Allahmu yang kaupercayai itu memperdayakan engkau dengan menjanjikan: Yerusalem tidak akan diserahkan ke tangan raja Asyur.

Pembukaan FT melimpah

Pembukaan FT mutlak

wahyu 5 : 5, Lalu berkatalah seorang dari tua-tua itu kepadaku: “Jangan engkau menangis! Sesungguhnya, singa dari suku Yehuda, yaitu tunas Daud, telah menang, sehingga Ia dapat membuka gulungan kitab itu dan membuka ketujuh meterainya.”

mat 10 : 26 , Jadi janganlah kamu takut terhadap mereka, karena tidak ada sesuatupun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada sesuatupun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui.
27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.

Yos 3 :4 hanya antara kamu dan tabut itu harus ada jarak kira-kira dua ribu hasta panjangnya, janganlah mendekatinya — maksudnya supaya kamu mengetahui jalan yang harus kamu tempuh, sebab jalan itu belum pernah kamu lalui dahulu."

Penyatuan pengertian FT dlm tubuh Kristus.

Ef 4 : 13 sampai kita semua telah mencapai kesatuan iman dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, kedewasaan penuh, dan tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus,

[b]

Terjadi diseluruh dunia bersamaan[/b]

Tubuh Kristus sedunia nyata

wahy 12 : 1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.

[b]Bersekutu dgn roh dan kebenaran

Kerja sama diatur dalam roh [/b]

ef. 4 : 3 ,Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera:
4 satu tubuh, dan satu Roh, sebagaimana kamu telah dipanggil kepada satu pengharapan yang terkandung dalam panggilanmu,

Im 26 : 8 Lima orang dari antaramu akan mengejar seratus, dan seratus orang dari antaramu akan mengejar selaksa dan semua musuhmu akan tewas di hadapanmu oleh pedang.

Diikat dgn kasih dan FT >< benci dlm gereja yg salah

mat. 24 : 15 "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel — para pembaca hendaklah memperhatikannya —

kol 3 : 14 Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.

Mencakup slrh dunia >< globalisasi dalam, dosa

Pelayanan orang sempurna

Timbul banyak org sempurna = tanda khas

dan 9 : 27 Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu."

Pelayanan sprti Yesus sdh bangkit

kis 1 : 3 Kepada mereka Ia menunjukkan diri-Nya setelah penderitaan-Nya selesai, dan dengan banyak tanda Ia membuktikan, bahwa Ia hidup. Sebab selama empat puluh hari Ia berulang-ulang menampakkan diri dan berbicara kepada mereka tentang Kerajaan Allah.

Langsung dari tahta Allah

Yoh 1 : 51 Lalu kata Yesus kepadanya: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya engkau akan melihat langit terbuka dan malaikat-malaikat Allah turun naik kepada Anak Manusia.”

Hasilnya muncul bnyk org sempurna

Babtisan api

mat 3 : 11 Aku membaptis kamu dengan air sebagai tanda pertobatan, tetapi Ia yang datang kemudian dari padaku lebih berkuasa dari padaku dan aku tidak layak melepaskan kasut-Nya. Ia akan membaptiskan kamu dengan Roh Kudus dan dengan api.

Ujian akhir

luk 12 : 50 Aku harus menerima baptisan, dan betapakah susahnya hati-Ku, sebelum hal itu berlangsung!

Secara massal

luk 12 : 49 "Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah Aku harapkan, api itu telah menyala!

wah. 3 : 10 Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.

Tanda perjamuan suci

Luk 17 : 34 Kemudian Anak Manusia datang, Ia makan dan minum, dan kamu berkata: Lihatlah, Ia seorang pelahap dan peminum, sahabat pemungut cukai dan orang berdosa.
35 Tetapi hikmat dibenarkan oleh semua orang yang menerimanya."
36 ¶ Seorang Farisi mengundang Yesus untuk datang makan di rumahnya. Yesus datang ke rumah orang Farisi itu, lalu duduk makan.
37 Di kota itu ada seorang perempuan yang terkenal sebagai seorang berdosa. Ketika perempuan itu mendengar, bahwa Yesus sedang makan di rumah orang Farisi itu, datanglah ia membawa sebuah buli-buli pualam berisi minyak wangi.

2 tanda diluar gereja

a. israel disiapkan masuk pencucian

yer. 30 : 7 Hai, alangkah hebatnya hari itu, tidak ada taranya; itulah waktu kesusahan bagi Yakub, tetapi ia akan diselamatkan dari padanya.

i. org israel kembali ke kanaan

yes 11 : 11, Pada waktu itu Tuhan akan mengangkat pula tangan-Nya untuk menebus sisa-sisa umat-Nya yang tertinggal di Asyur dan di Mesir, di Patros, di Etiopia dan di Elam, di Sinear, di Hamat dan di pulau-pulau di laut.
12 Ia akan menaikkan suatu panji-panji bagi bangsa-bangsa, akan mengumpulkan orang-orang Israel yang terbuang, dan akan menghimpunkan orang-orang Yehuda yang terserak dari keempat penjuru bumi.

yerm 16 : 15 melainkan: Demi TUHAN yang hidup yang menuntun orang Israel keluar dari tanah utara dan dari segala negeri ke mana Ia telah menceraiberaikan mereka! Sebab Aku akan membawa mereka pulang ke tanah yang telah Kuberikan kepada nenek moyang mereka.

sejak thn 48. nubuat ini skrg sdg di genapi – Bait Allah dibangun

ii. 3 ½ israel msh jaya, msh berdamai

dan 9 : 27 Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu."

iii. Ibadat Perj. Lama disiapkan. Kaabah, imam, tabut dll. Pemb. Bait allah org israel menjadi satu tanda penting dari sabat 7o daniel.

Rum 11 : 25, Sebab, saudara-saudara, supaya kamu jangan menganggap dirimu pandai, aku mau agar kamu mengetahui rahasia ini: Sebagian dari Israel telah menjadi tegar sampai jumlah yang penuh dari bangsa-bangsa lain telah masuk.

zaman u org israel akan dimulai dlm kerjaan 1000 tahun

b. Beberapa antikris mulai muncul, yaitu binatang 1 sd 3 dlm dan 7
c. Injil sdh sampai ke seluruh dunia

d. Dosa mencapai puncaknya seperti zaman nun dan lot, global

wah. 22 : 11 Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!"

e. Tanda 4 metrei
f. Tanda 4 sangkakala

:afro:
mantap … ku baca pelan2 …

perkembangan bait suci ke tiga nya bagaimana ya? apakah sudah jadi? :mad0261:

Bait Allah dan lokasinya di Jerusalem itu, bukanlah sebuah tempat yg bisa dibangun lagi
secara sembarangan tanpa Seizin Tuhan, apalagi jika dibangun orang2 non yahudi,
niscaya orang akan celaka. Bait Allah di Jerusalem itu punya sistim tatacara ibadah yg
amat rumit spt kita lihat di PL, ada banyak hukum yg pelik2 menyangkut kurban2 baik
utk Tuhan, kurban penghapus dosa, kurban utk pentahiran, persembahan /pelepasan
hewan utk kelahiran baru dllsb. amat memusingkan dan hanya Nabi2 besar spt Nabi
Musa yang berkuasa memimpin ibadah Taurat bani Israel.

kelak sesudah terjadinya peraiban dimana gereja Tuhan dan Roh Kudus diangkat dari bumi maka
dunia akan kembali ke jaman Taurat Perjanjian Lama, dan Tuhan akan mengirimkan 2 orang
Saksinya dari Jaman Taurat (Nabi Musa dan Nabi Elia) untuk mengawal Bait Allah yg akan
dibangun lagi di Jerusalem.
Wahyu 11:3 And I will give power unto my two witnesses, …

bangsa yahudi akan kembali memberikan hewan2 kurban bakaran dan persembahan2 lain spt
di Jaman Musa sampai 3.5 thn pertama, sesudah 3.5 thn berjalan a/c akan membunuh ke 2 saksi
Tuhan tsb.dan menguasai Bait Allah dan duduk di dalamnya
Bahkan ia duduk di Bait Allah dan menyatakan diri sebagai Allah.” (II Tesalonika 2:3-4)
dan a/c akan melarang org yahudi memberikan persembahan2 lagi dgn dalil bahwa dialah Tuhan itu.
Daniel 9:27 Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali
tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban
santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang
telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu."

jadi pendirian Bait Allah ke 3 kalinya akan terjadi setelah gereja Tuhan dan Roh Kudus diangkat ke
surga dan saat ini sudah ada orang2 yahudi yg dilatih tatacara suku Lewi dan perkakas2 di Bait Allah
sdh ada yg bikin ulang dan design arsitekturnya sudah disiapkan juga. saya sdh lihat design lokasi
dimana Bait Allah akan berdampingan dgn mesjid yg ada sekarang
krn halamannya akan diserahkan kpd orang2 kafir sesuai nubuatan kitab Wahyu.

proses pembangunannya sedang terjadi.
perlengkapan BAIT SUCI telah dibuat sesuai aslinya, kecuali TABUT PERJANJIAN.

keliru,

bukan nabi Musa dan nabi Elia, yang akan datang tetapi 2 orang yang memiliki urapan seperti Nabi Musa dan Nabi Elia.

Nabi Musa dan Nabi Elia saat itu sedang menikmati “pesta kawin” bersama dengan ORANG KUDUS LAINNYA, masakan ALLAH menyuruh mereka turun ke bumi, kemudian di bunuh ??

tunggu saja saatnya, bait suci ini pasti berdiri diatas bekas pondasi bait suci yang di runtuhkan oleh Jend. Titus pada tahun 70.

iya aku tau kak tabut sucinya masih ada disuatu tempat menunggu harinya tiba baru akan ditempatkan ke tempat yang semestinya, saya lihat di web tample mounth. :happy0025:

IMHO istilah pesta kawin domba Allah hanya untuk orang2 yg hidup di era penyebaran INJIL yg dimulai
oleh para Rasul sampai hari Peraiban Tuhan di akhir zaman ini.