2PM datang & Konser di Indonesia

Setelah SHINee tampil di Indonesia pada tanggal 12 Oktober 2010 lalu, kini boyband asal Korea satu persatu berencana datang ke Indonesia. Kali ini 2PM yang siap menggebrak Jakarta dengan konser mereka bersama artis internasional lain yaitu Suede, Taio Cruz dan Shontelle.

Konser ini sendiri bakal dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2011 JIExpo HALL A, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta, di mana kedatangan boyband yang beranggotakan Taecyeon, Nichkhun, Wooyoung, Junho, Chansung dan Junsu ini merupakan hasil kerja sama dari promotor Ismaya Live dengan sponsor BlackBerry smartphone.

Sementara itu waktu pelaksanaan konser bakal berlangsung mulai pukul 18:00 hingga 24:00. Dari info yang didapat dari twitter promotor tersebut, tiket konser ini tidaklah dijual namun bisa didapat dengan tukar tambah ponsel lama dengan BlackBerry di mana penggemar bisa langsung mendapat dua tiket. Tiket ini bakal disiapkan untuk 8000 orang pertama dan promosi hanya berlaku untuk wilayah Bandung dan Jakarta.

“Pagi! Website official LIVE & ROCKIN sponsored by Blackberry lg diupdate. Ada info tambahan&revisi. Bukan beli, tp TUKAR TAMBAH dpt 2 tiket!,” tulis promotor Ismaya Live melalui twitter mereka, Selasa (01/02).

“Yg 8000 pertama dpt 2 invites. Tdk diundi RT @irna0430: nelpon ke Better-B,katanya emang diundi baru dpt. Katanya 8000 pertama langsung dpt?,” tulis mereka menjawab permasalahan mekanisme mendapatkan tiket yang ditanyakan penggemar. (ism/sjw)

apakah ini rohani ??