3 Tipe Manusia Indonesia

Ada tiga ciri menonjol dari orang Indonesia dibawah Orde Baru, yaitu : jujur, pintar dan pro pemerintah. Tapi sayangnya manusia Indonesia hanya boleh memiliki dua ciri.

Artinya manusia Indonesia itu cuma ada tiga macam :

pertama, kalau dia jujur dan pro pemerintah, biasanya tidak pintar.

Kedua, kalau dia pintar dan pro pemerintah, biasanya tidak jujur.

Ketiga, kalau dia jujur dan pintar, biasanya tidak pro pemerintah.

klo aku pingin jadi manusia pinter dan jujur,tapi pro sana-sini…
mana yang benar aku pro,mana yang salah aku depak…

heheheh… :afro: ;D ;D :char11:

kalau aku tetep jadi manusia aja deh seperti ID ku :smiley:

koruptor
gelandangan
pembajak

itulah 3 jenis manusia di indo

[color=green]aku dominan manusia klompok ke-3 dech… :char11:

model manusia plg nyata di ido…
kayak baby,cuap…cuap… 8)

Susah memang kalo punya Admin berjiwa “birokrat” :cheesy: :cheesy:

Kabur***********

datang
duduk
dengar

itulah kebiasaan pejabat di indonesia ;D

Pria…
Wanita…
Banci… ;D ;D ;D

ga tau bener ato ga’… :rolleye0014:

pejantan
betina
kloningan ;D ;D

halus
kasar
berotot… :slight_smile:

pake perasaan
pake logika
pake otot ;D ;D

preman
artis
buruh

brembo
nick
palsu ;D ;D ;D

suka tidur siang
suka terlambat
suka meras… :char11:

Makan
Puasa
mati

hitam
kuning
putih

manusia Pembenci
manusia Pendosa
manusia Pecinta

yah,warna kuningnya…kuning langsat or kuning telur??? ;D
hitam manis or hitam pekat. :cheesy:
:happy0025:

hitam manis :smiley:
kuning langsat :cheesy:
dan putih, putih buteq dan putih bening… ;D :afro: :afro:

hitam pekat
kuning telur ( mungkin orgnya kena penyakit kuning)
dan putih bedak… ;D ;D ;D

cebol
bogel
ceper ;D