4 Rahasia Pria Sejati

SOSOK pria sejati tampaknya masih menjadi incaran kaum wanita dalam menentukan pasangan hidupnya. Sudahkah Anda termasuk pria sejati? :coolsmiley:

Anda tidak perlu bingung, karena Askmen memberikan empat rahasia pria sejati. Simak ciri-cirinya:

[b]Tidak mempermainkan wanita/b]

Populasi wanita di dunia memang lebih banyak dibandingkan dengan kaum pria. Namun, itu tak menjadi alasan utama bagi pria untuk menjalin cinta dengan banyak wanita. Bagaimana pun wanita mendambakan sosok pria yang setia dan dapat dipercaya.

Menjadi panutan

Sosok pria sejati sering kali tidak mementingkan ego pribadi. Dia pun dengan tulus memberikan waktunya untuk membantu orang lain. Pantaslah jika wanita pun ingin menjadikan pria sejati sebagai pendamping hidup.

Tidak suka bergosip

Karakter suka bergosip memang identik dengan kaum hawa. Kenyataannya, pria pun senang bergosip di waktu senggang.

Agar ini tidak menjadi kebiasaan, Anda pun harus berusaha menahan diri. Percayalah dengan menghindari kebiasaan buruk seperti ini, Anda masuk ke dalam kelompok pria sejati.

Tahu kebutuhan paling penting dalam keluarga

Sosok pria sejati sering kali menyimpan karakter unik. Dia mengetahui apa yang harus didahulukan di dalam keluarganya, serta pintar membagi waktu antara karier, keluarga, dan lingkungan sosialnya.

Selain itu, pria sejati juga bisa memainkan perannya sebagai seorang suami dan ayah. Dia akan selalu siap memberikan kehangatan dan contoh yang baik kepada anak-anaknya.

perlu di ketahui yah mas marbun…
kalo populasi lelaki di indonesia sekarang ini lebih banyak loh di banding wanita…
he.,…he…he

Masa sihhhhhhhhhhhhhh???
Klo gitu yg banyak poligami tar bisa gak kebagian donk ceweknya? :tongue: :tongue: :tongue:

yah gak kaya gitu kali…jelas2 kalo kebanyakan yang poligami,itu mah emang cewe2nya yang bego… mau aja di poligami…
wong banyak banget cowo yang ada di bumi ini…
Tinggal berdoa aja ma Tuhan supaya dapet yang terbaik… ;D :afro:

ko lari dari jalur ya…???(binun.au) lah *q na apa…??dan *a…??? apa…??

gtu ya,

oks.
gems its bro,

bagi gua, pria sejati itu tau cara yg benar mengenai menangani wanita…titik…

pria sejati dapat memperlakukan wanitanya sebagai LADY

mksdnya???