62,7% Remaja di Indonesia pernah ML

62,7 Persen Remaja Indonesia Pernah ML
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring merasa prihatin dengan semakin maraknya peredaran pornografi di kalangan remaja dan anak-anak. Bahkan, Komisi Perlindungan Anak (KPA) mengungkapkan 97 persen remaja pernah menonton atau mengakses pornografi. Pula didapatkan, sebanyak 62,7 persen remaja pernah melakukan hubungan badan atau dalam istilah remaja ML (making love).

“Survei KPA yang dilakukan terhadap 4.500 remaja di 12 kota besar seluruh Indonesia juga menemukan 93 persen remaja pernah berciuman, dan 62,7 persen pernah berhubungan badan, dan 21 persen remaja telah melakukan oborsi,” ujar Tifatul dalam siaran persnya di Jakarta, Minggu (9/5/2010).

“Ini sangat memprihatinkan, saya minta semua pihak ikut mendukung upaya pembatasan distribusi konten negatif, baik melalui internet, maupun dunia perfilman. Semuanya harus terlibat menjaga generasi muda kita,” ujar Tifatul.

Menkominfo juga menyatakan, pertarungan antar nilai-nilai budaya, pengaruh asing, setiap hari terus berlangsung, sehingga bangsa ini harus menjaga kekokohan nilai-nilai karakter bangsa. Jika tidak, maka Indonesia akan kehilangan identitas sebagai bangsa besar.

“Penyebaran konten negatif tersebut banyak disalurkan melalui sarana IT, terutama konten asing yang dijual kepada kita, bahkan konten tersebut banyak yang merusak nilai-nilai budaya bangsa,” ujarnya.

http://id.news.yahoo.com/kmps/201005...h-81d2141.html

Bener kata orang-orang,
Semakin dilarang, semakin penasaran dan malah tertarik untuk mencoba. :angel:

ML itu apa sih kk?

@g4hoel

ML itu maen layangan de

bruakakakakakaakak ngakak!!!

masa cm 67% seh?? rasanya dh sampe angka 80% deh…

so sad…

ntar gw cr calon bini gmn cara y… rata2 dh prnh smua… ~_~

mending klo kasus na krna dip*****a… lah ini dgn sng hati…

bertentangan pula ma moral kristen… apa lg yg gw prnh baca… 40-50% rmja kristen dh prnah ML…

@ freyaz

cari yang bukan hanya sekedar kristen, tapi mengamalkan ajaran kristen secara utuh

Cari janda aja sekalian…

ML itu Makan Lumpia…

gimana sih lo, gitu aje kgk tau… katanye gaul… apa ga hole ?

ML = main LELE… ada LELE jumbo…ada LELE empang… silahkan dipilih… WHUAHUAHAUHAUHAUHA

masa cm 67% seh?? rasanya dh sampe angka [b]80% [/b] deh...

so sad…

ntar gw cr calon bini gmn cara y… rata2 dh prnh smua… ~_~

mending klo kasus na krna dip*****a… lah ini dgn sng hati…

bertentangan pula ma moral Kristen… apa lg yg gw prnh baca… 40-50% rmja Kristen dh prnah ML…

serem amat ya… :’( :’(

yah,

makanya, sbg wanita kita harus pandai menjaga diri dungs…
:slight_smile:

Ce hrs bisa jd control bwt co na…

Cuz mnrut data yg gw baca… Co itu lbh gampang kepancing sry… napsunya…
Sedangkan klo ce itu ga gampang…

sedikit ilustrasi deh…

Kalian pny barang yg kalian plg syg…
Apa kalian ngerusak brg itu? ga kan… Pasti kalian jaga baik2…

So bwt para ce… tlg kalian bs jd rem bwt co yg lg ngebut y… ^^

Bwt co jg… Tolong donk… kalian syg ma ce na kan? masa dirusak??

Klo ga mampu… Berdoa… Smua itu ga bs dgn usaha kita sndri… ^^

GBU…

Kalo cowonya sayang ama cewenya,
Aku rasa al itu ga akan dilakukan.

Siapa yang harus di SALAHkan…!!!

:knuppel2: :fighting0028: :fighting0028: :character0110: :happy0071: :knuppel2:

(nak… nanti jangan seperti itu ya… :’( )

justru kadang orang berpikir ingin mengikat seseorang dengan cara berhubungan badan…

buat cowo yang setia mungkin ga masalah, tapi masalah nya pikiran yang pendek… ga melihat jauh ke depan dulu, main terjang 1945 aja…

dan ini juga jadi kesempatan emas buat pria2 hidung belang yang pinter cari kesempatan… :smiley:


cinta jaman sekarang itu banyak yang bersifat Eros…

saya sering menjumpai anak umur 5tahun, nyanyi nya udah soal cinta2, apa lagi lagu2 mulan jamella…
korban2 sinetron dll…

padahal sewaktu saya kecil, umur 5 tahun… yang saya tahu cuma lagu sekitar balonku, naik2 kereta api, puncak gunung… :smiley:

moral2 dan fondasi atau jalan masa kehidupan jadi tidak teratur…

jadi ga heran la yau…

cewe di bilang seksi << seneng nya minta ampun… padahal seksi itu konotasi negatip… yang berkaitan erat dengan birahi…
cowo di bilang keren << seneng buanget… padahal keren itu apa sih ??
kalo di lihat mulai dari gigolo2, itu mungkin awal2 nya trend keren… hahaha…

pakaian << membuat orang Percaya diri
Percaya diri << minta di sanjung
setelah di sanjung << jadi Ge’eR
Setelah Ge’eR << jadi sombong…

padahal Tuhan membenci orang sombong… hahaha…

nah ini kalo mau di perbaiki mulai dari generasi2 kita…
dimulai dari diri kita masing2 dulu…

coba koreksi diri masing2 :smiley:

Mungkin keadaan ini krn pengaruh budaya barat khususnya Amerika di masyarakat Indonesia :mad0261:

yah sepertinya sifat manusia kebanyakan emang lebih gampang terpengaruh budaya yg buruk ketimbang yg baik
di amerika budayanya masih banyak yg positif, tp kok yg di contoh yg buruk… apa yg buruk itu emang lebih enak dilakukan atau emang males mencontoh yg baik…

Mungkin spy dibilang modern, gak cupu, dan gak dipungkiri memang yg buruk itu jauh lbh enak walaupun dosa.

Mungkin karena ini kali y…
Manusia telah kehilangan kemuliaannya dan telah terlepas dari Allah sehingga manusia harus hidup sendiri tanpa bimbingan langsung dari Allah.

Karena manusia udah najiz ma dosa… :’(