666--> Bilangan manusia

ADa yang bisa menjabarkan maksud ayat ini? :coolsmiley:

Wahyu 13 : 17–> dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
Wahyu 13 : 18–> Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.
Wahyu 15 : 2–> Dan aku melihat sesuatu bagaikan lautan kaca bercampur api, dan di tepi lautan kaca itu berdiri orang-orang yang telah mengalahkan binatang itu dan patungnya dan bilangan namanya. Pada mereka ada kecapi Allah.

Dan kenapa harus 666?

Khan bilangan manusia.
Manusia itu tercipta pada hari ke-6 bukan?
Makanya 666 karena ada 3 pribadi yang terlibat :

Si Naga - yang memberi kuasa dan kekuatan
Binatang yang keluar dari dalam laut - yang disembah dan sembuh dari luka mematikan
Binatang yang keluar dari dalam bumi - yang memberitakan binatang kedua dan membuat dunia menyembah binatang kedua

Ketiganya meniru Bapa, Yesus dan Roh Kudus.

Nah, urusan itu lambang di barcode apa bukan, itu gue tidak memastikan or mengiyakan. No comment dah.


chip bisa di tanam di tubuh manusia. ~ berdasarkan penelitian.
dan hanya bisa ditanam ke tempat yang paling panas dari tubuh manusia…
yang paling panas apa …? ya, dahi dan tangan kanan…

jadi, mungkin ke depannya orang2 belanja gak pake credit card tapi cukup digesek pake tangan.
dahi juga bisa… tpi bakal lucu nich… ha ha ha :char14:

yang pasti semua itu memang akan terjadi pada masa aniaya antikris terhadap orang2 yang tidak ikut dalam pengangkatan. akan ada masa kesukaran, dimana hanya mereka yang mau ikut antikris saja yang bisa tetap hidup, sementara mereka yang tidak mau ikut antikris akan dianiaya. masa itu terjadi pada Minggu 70 Daniel, dimana 3,5 tahun pertama adalah saat2 dosa semakin memuncak dan kesucian juga semakin memuncak, diakhir 3.5 tahun pertama adalah pengangkatan, kita semua yang tetap hidup dalam kesucian akan ikut terangkat dan masuk dalam pesta kawin Anak Domba (pengangkatan hanya terjadi dalam sekejap mata) sementara mereka yang tertinggal akan masuk masa aniaya antikris itu selama 3.5 tahun kedepan, dalam masa antikris ini akan terjadi aniaya yang sangat dahsyat, kemudian terjadi perang harmagedon di akhir 3.5 tahun ke dua dimana Tuhan akan menumpas dan mengalahkan antikris dan mengurung naga itu selama 1000 tahun ( ada di Wahyu 20) setelah itu kita semua yang tetap hidup dalam kesucian akan masuk dalam kerajaan 1000 tahun. mungkin itu sedikit yang bisa aku jawab, ini aku dapet dari khotbah Pdt. Jusuf BS tentang akhir zaman.

Wahyu 13 : 18–> Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

gw pernah denger kalo ntar lucifer akan masuk ke dalam jasad manusia hasil klonning,n mungkin ngga ya kalo klonningnya udah dicoba ratusan kali ,dan baru klonning ke 666th yg cocok untuk tuh Iblis. kan ayat diatas ditulis ,"bilangan seorang manusia."bukan semua manusia kan?!:rolleye0019:

Kalo mnurutku sih,angka 6 itu menunjukkan bilangan manusia,sedangkan angka angka 3 menunjukkan bilangan Tuhan,…

Jadi kalo angka 6-nya ada 3,menunjukkan manusia yang ingin menjadi seperti Tuhan,atau dianggap seperti Tuhan…

Itu sih mnurut pandanganku lho,jangan di ambil arti… hehehe… :afro: :afro:

baik itu pemuja maupun yg anti angka 666 lah yg justru mempopulerkan angka ini

Mungkin di tempat yang paling panas karena chipnya perlu energi…
kali ya…

Wah akhirnya kita bisa perang, rame kayanya situasinya kaya yg di pilm pilm ;D

Wahyu 13:17
Cooperating Christians must always support what is good and healthy about our society, but we must stand againts sin.

Wahyu 13:18
The three sixes have been said to represent many things, including the number of man or the unholy trinity of Satan, the first beast, and the false prophet (Revelation 16:13). The number symbolized the worldwide dominion and complete evil of this unholy trinity designed to undo Christ’s work and overthrow him.

Wahyu 15:2
This is Similar to the “sea of glass” described in Rev.4:6, located before the throne of God. Here it is mixed with fire to represent wrath and judgment. Those who stand beside it are victorious over Satan and his evil beast.

Sumber: NKJV Life Aplication Study Bible.

hmm… yg gw warna merah itu apa gak salah bro?
soalnya gw baca di bukunya morris cerrullo “5 tanda terakhir dr Israel di akhir zaman” begini nih:
ntar antikrist akan menandatangani perjanjian 7 tahun dgn Israel,
3,5 tahun pertama berjalan baik2 saja
tapi 3,5 tahun kedua antikrist tsb tiba2 mengubah perjanjian menjadi sgt menyengsarakan, nah itulah
yang dinamakan masa kesusahan besar.
nah di masa kesusahan besar itu semuanya tdk ada yg terluput,kita semua mengalami,
tapi anak2 Tuhan akan dilindungi oleh SAYAP BURUNG NASAR ( Wahyu 12:14).
oya untuk tambahan, kalau baca Wahyu jangan dimengerti arti leksikalnya.
subjek2 di Wahyu itu kebanyakan hanya perumpaan.
contohnya PEREMPUAN = gambaran dari sidang jemaat/gereja Tuhan

hmm... yg gw warna merah itu apa gak salah bro? soalnya gw baca di bukunya morris cerrullo "5 tanda terakhir dr Israel di akhir zaman" begini nih: ntar antikrist akan menandatangani perjanjian 7 tahun dgn Israel, 3,5 tahun pertama berjalan baik2 saja tapi 3,5 tahun kedua antikrist tsb tiba2 mengubah perjanjian menjadi sgt menyengsarakan, nah itulah yang dinamakan masa kesusahan besar. nah di masa kesusahan besar itu semuanya tdk ada yg terluput,kita semua mengalami, tapi [b]anak2 Tuhan akan dilindungi oleh SAYAP BURUNG NASAR [/b] ( Wahyu 12:14). oya untuk tambahan, kalau baca Wahyu jangan dimengerti arti leksikalnya. subjek2 di Wahyu itu kebanyakan hanya perumpaan. contohnya PEREMPUAN = gambaran dari sidang jemaat/gereja Tuhan

Khan semuanya masih tafsiran.

Anak-anak Tuhan dilindungi.
Iya memang benar.

Tapi anak-anak Tuhan yang mana?
Perempuan itu adalah siapa?

Perempuan yang melahirkan Yesus dengan 12 bintang di atas kepalanya itu siapa?
Menurut saya, itu adalah Israel (Bangsa Israel - bukan Israel rohani).

Nih, skenario spekulasi (cuma spekulasi lho).

Antikris kan menandatangani perjanjian dengan Israel, lalu ingkar di 3,5 tahun kedua.
Setelah ingkar lalu gimana?

Pembinasa keji akan menganiaya Israel dan menduduki tempat kudus (Bait Suci).

Pada saat itu,
Orang-orang Israel harus mengungsi (sesuai Mat 24).

Israel tapi akan diungsikan ke padang gurun dan akan dilindungi sayap burung nasar.

Nah,
Gimana dengan gereja Tuhan?
Sudah diangkat sebelum masa 7 tahun.

Ini tafsiran lho…

wew tafsirannya beda2 yach…heheh

:afro:

Here is the 666 exposed 666 the great deceiver

http://www.youtube.com/v/jbaw8FrWZkM&hl=en&fs=1

More …

Prophecy Sign The End times - Walid Shoebat

@ rebirth, bisa minta original link dari video2 youtube itu?? THX be4

666…

itu smua udah d atur dlam firman…

Qt hax perlu siap…

with GoD everything Ok!!! :afro:

with GoD everything Ok!!!! afro
Dalam pengertian apa nih bro ? :rolleye0014:

WHY 13:17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Kalau begitu:
TANDA ITU = NAMA BINATANG ITU = BILANGAN NAMANYA

WHY 13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam

Diberi:
Bilangan namanya = tanda itu = 666

Jadi:
BILANGAN JUMLAH “NAMA BINATANG ITU” = 666

Kalau mahu mengetahui siapa orangnya, hitung nama binatang itu mengikut sistem pengiraan zaman pada waktu itu.

Ini tips dia:
“Nama binatang itu” ialah antikristus yang akan menguasai Babel Agama, Babel Politik, dan Ekonomi…
Orang itu akan muncul di dalam gereja organisasi ‘x’ (organisasi itu tidak boleh saya beritahu atas sebab tertentu tapi sebenarnya jelas)

Kalau sudah muncul di kaca T.V. berhati-hatilah. Sentiasalah menghitung segala perkataan nama seorang manusia yang tertulis itu.

Wuih banyak baca buku detektif kali!! :afro:
Barangkali di seantero jagad hanya MBRQ yang tahu rahasianya

mau donk vcd’y :cheesy: