7 lubang fantastis

kimberley big hole - south africa

mirny diamond mine - siberia

bingham canyon mine - utah

glory hole - monticello dam

http://http://farm2.static.flickr.com/1223/1350006745_0fe51c976b.jpg?v=0

Diavik mine - Canada

sinkhole - Guatemala

great blue hole - belize

gimana…?
ini baru namanya keajaiban Tuhan…

sumber alexis

Bagus ngeliat gambarnya…

Kalo diliat langsung gimana yah??
Ngeri deh kayana kalo kecemplung di sana…

bisa aja lewat photoshop

yah liat aja ada wilaynya kalo masih gak percaya search di google tempatnya… pasti tau ini bukan photoshop

serem :mad0261:
Koq jd kebelet pip…s :ashamed0002:(lebay mode on)

it’s realy?
how great is our God???

wuih… ampe deg2an ngeliatnya…
how amazing is our God…

ngeriiiiiiiiii

ngeliat fotonya aj dah ngeri apa lagi langsung yach???

Di Indon juga ada, di freeport… Manusia melubangi bumi untuk mendapatkan keuntungan pribadi, hehehe, no coment deh…

Ini tambahan gambar, supaya bro/sis bisa tau betapa besar lubang2 yg dibikin sebagai tempat pertambangan:

Bandingkan truk mamot ini dengan luasnya lubang.
Gambar no 2 (panah merah) letak truk di dalam lubang
Gambar terakhir diliat dari satelit.

waw lubangnya besar juga yah…

lubang wc gw gag segitu besar deh… heemm

waduh, kalo lubang wc lu segede gitu mah…
wah gimana yang jatoh tuh gedenya… waakakakakaka

hehehehehehe :2funny:

Kayanya ini boongan deh…

weits… goyang2 jari di depan ik3

ini beneran sis… ada tempatnya kok

Serius ? masa yang gambar no 7 dan 8 bisa beneran…lahhhh hehehe…kayanya bukan ni SOL

iya serius muka serius mode ON

beneran jenk. kapan2 kita gathering ke sana aja… hahahaha

wkwkwkwk… iya soalnya gw gapercaya nih…
heheh

haha…gak papa… yang penting cuci mata aja dulu sebelom ke tempatnya

yoi… photoshop