AA Gym Akan Cerai Karena Poligami

AA Gym akan cerai…
Alasan nya adalah karena poligami nya… Istri pertama nya merasa diperlakukan tidak adil… :coolsmiley:

Aa Gym Bungkam Soal Prahara Rumah Tangga Mimik wajah tak nyaman terpancar dari Aa Gym saat menyampaikan tausiyahnya di Masjid Pondok Indah pada hari Selasa (11/1) malam. Selain itu, Aa sering tak konsentrasi saat membacakan ayat dan tak jarang mengatakan 'sampai di mana tadi?' Editor KapanLagi.com, Selebriti - Selasa, 11 Januari 2011 23.55 WIB

Mimik wajah tak nyaman terpancar dari Aa Gym saat menyampaikan tausiyahnya di Masjid Pondok Indah pada hari Selasa (11/1) malam. Selain itu, Aa sering tak konsentrasi saat membacakan ayat dan tak jarang mengatakan ‘sampai di mana tadi?’

Sebelum menyampaikan tausiyahnya, suami Teh Ninih dan Teh Rini itu sempat mempersilahkan kameramen infotainment yang berusaha untuk mengambil gambar, keluar dari area pengajian. Entah apa yang membuat pemimpin Pesantren Daarut Tauhid itu bertindak demikian.

Namun, bisa jadi hal itu berkaitan dengan ‘keukeuh’-nya wartawan infotainment untuk bisa mengorek keterangan dari mulut Teh Rini, hingga mereka sempat bertahan beberapa jam di depan rumah istri kedua Aa tersebut.

Usai memberikan tausiyah, Aa Gym tak bersedia memberikan keterangan menyangkut kabar gugatan cerai dengan istri pertama, Teh Ninih. Aa keluar dari masjid dengan dikawal sekitar 10 orang berbaju koko putih yang menjaga dengan gagah.

Selanjutnya Aa Gym yang mengenakan baju putih bersorban langsung masuk ke mobil Nissan Livina Silver nopol B 8076 US dan meninggalkan lokasi. (kpl/gum/bun)

Teh Ninih Curhat Soal Rumah Tangga ke Tika Bisono Isu perceraian antara Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym ternyata sudah diprediksi sejak lama oleh psikolog, Tika Bisono. Menurutnya, kehidupan rumah tangga Teh Ninih yang juga istri pertama itu memang sudah tidak nyaman semenjak suaminya itu memilih untuk berpoligami.

Editor KapanLagi.com, Selebriti - Selasa, 11 Januari 2011 08.25 WIB

Isu perceraian antara Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym ternyata sudah diprediksi sejak lama oleh psikolog, Tika Bisono. Menurutnya, kehidupan rumah tangga Teh Ninih yang juga istri pertama itu memang sudah tidak nyaman semenjak suaminya itu memilih untuk berpoligami.

“Dulu ketika kasusnya meledak, saya memang sempat ketemu. Aku mensinyalir kalau dia memang nggak bisa menerima untuk dipoligami sejak lama. Makanya sekarang ini nggak kaget, karena memang sudah sejak lama,” ujar Tika saat dihubungi wartawan, Senin (10/1).

Psikolog yang dekat dengan para artis itu menilai apa yang dialami oleh Teh Ninih dalam sebuah ketidakadilan adalah sebuah hal yang wajar. “Pada saat ini terjadi lagi, menurut aku normal aja (Teh Ninih minta cerai). Dia (Teh Ninih) sudah gusar sejak pertama, sekitar tahun 2006. Aku sudah prediksi ini (cerai) sudah lama,” katanya.

Lalu, apakah dengan isu yang berkembang saat ini, Teh Ninih masih sering curhat kepada dirinya? “Ya kalau soal ini sih dia juga share. Dia akan coba atasi masalah itu dulu. Ya seperti wanita kebanyakan. Secara psikologi dia kayak wanita kebanyakan yang merasakan ketidakadilan dari suaminya,” pungkas Tika. (kpl/adt/faj)

Daripada berbuat zinah, mendingan POLIGAMI. Jadi… POLIGAMI adalah bahasa politis untuk meLEGALkan perzinahan/freesex dengan dalih Agama.

Aneh juga yachhh…
kok udeh punya pendaping hidup
kok bisa2nya kecantol cewek lain…

polygami menyakiti hati orang lain (terumtama pasangan hidup)

Menyakiti hati orang lainkan udeh dosa…?

Apa gak mikir sampe kesana yah?

yah kita gk bisa ngomong apa2 lah…
menurut mereka, cuma ikutin ajaran agamanya…
yg menurut gw, gk relevan diterapin di zaman sekarang…
Ibarat kata, kita msh mempersembahkan korban bakaran dlsb nah buat menghapus dosa kita walaupun Kristus dah mati buat kita…
Kan gk relevan banget… Poligami legal buat mereka biar mereka yg jalani…

kalau saya punya iman seperti mereka, saya juga akan Poligami, soalnya itu SAH dan dilakukan oleh Pemimpinnya sendiri :slight_smile: jadi yang wanita harus siap2x mental karena itu sudah menjadi resiko perkawinan dalam iman mereka

Firman Tuhan :

Pr 5:18 Diberkatilah kiranya sendangmu, bersukacitalah dengan isteri masa mudamu:

bukan :tuzki48:

Diberkatilah kiranya sendangmu, bersukacitalah dengan isteri masa mudamu:

Setiap kejadian di dunia ini bisa dipakai sbg cermin hidup :wink:

Mereka yang berpoligami di dalam agama seberang itu tidak salah kok karena mereka kan cuma mengikuti ajaran agamanya…

dengan kata lain …berarti yang salah??? :mad0261:

yang salah … yang bikin trit hehehe …kalau trit ini nggak ada, nggak ada yang posting pro&kontra :slight_smile:

Gelap tetaplah gelap mau dikemas apapun tetaplah gelap
sedang terang mau dibikin segelap apapun tidak akan membuatnya gelap

terang akan menyingkapkan kegelapan , yang tidak tampak akan menjadi tampak.

Tuhan Yesus memberkati

wanita mana si yg mau dimadu?
Maunya diracun ^^ ups…

Alasan aja tu poligami boleh, lama2 membunuh juga boleh :stuck_out_tongue:

yang salah adalah sumber ajaran nya yang mengijinkan orang berpoligami
apakah anda mau bila anda adalah wanita dan suami anda memiliki istri lagi ?
atau anak atau adik anda menjadi istri dari seorang yang berpoligami ?

silakan direnungkan :slight_smile:

kocak… asli aq ktw liat postingan sist alice… :happy0071:

ya poligami sebenranya menurut aq sama aja dengan menyamakan diri dg h****, (maap bicara coz h**** kan suka kawin gt :ashamed0004:)
kalo pny pasangan idup (suami atau istri) itu satu aja… yg 1 aja dah ga gampang, apa lg 2

yang salah adalah sumber ajaran nya yang mengijinkan orang berpoligami

katanya sih , sumber ajarannya adalah : Allah :tongue:

wkwkwkwkw
Awas nabi palsu wwkwkkwkw

aghhh tau ah,bisa gitu yah…aneh suer tekewer kewer ajaranya kwkwkw gek gek postingan alice…

wanita sbg penolong : menyediakan segala yang di butuhkan pria untuk menuntaskan.
Wanita selalu : rindu untuk memperoleh kemulyaan, nama baik, kecukupan segi ekonomi, dan pendamping hidup.
Pria selalu : risau jika melihat kemolekan wanita, dan punya sejuta tipu muslihat jika imannya bukan karena dari Karunia Allah.