about spongebob

Dalam film kartun Sponge Bob, setiap tokoh kartunnya memiliki beberapa karakter yang berbeda, dan di tiap karakter itu terdapat beberapa sifat yang dianggap sebagai 7 dosa besar, ini adalah beberapa karakter dari semua tokoh kartun Sponge Bob tersebut.

  1. Sloth/Kemalasan (Patrick)

Kemalasan adalah suatu hal yang dianggap dosa, termasuk kemalasan dalam bertindak. Jelas ini adalah sifat Patrick. Dia tinggal di bawah batu sepanjang waktu dan tidak pernah melakukan apa-apa. Bahkan dalam episode “Big Pink Loser”, dia mendapatkan penghargaan untuk tidak melakukan apa-apa paling lama.

  1. Wrath/Amarah (Squidward)

Amarah melibatkan perasaan kebencian dan kemarahan. Squidward membenci hidupnya dan juga membenci Sponge Bob, dan sebagian besar waktunya dihabiskan untuk marah-marah.

  1. Greed/Keserakahan (Mr. Krabs)

Jelas Mr. Krabs adalah tokoh yang sangat serakah terhadap uang. Bagaimana mungkin tidak? dia benar-benar berfikir bahwa uang adalah segalanya.

  1. Envy/Iri hati (Plankton)

Plankton iri kepada Mr. Krabs karena The Krusty Krab sangat sukses, sedangkan The Chum Bucket adalah sebuah kegagalan. Iri membuatnya ingin mencoba untuk mencuri formula rahasia Krabby Patty.

  1. Gluttony/Kerakusan (Gary)

Saya benar-benar berpikir bahwa yang satu ini cukup lucu. Apakah Anda pernah memperhatikan Sponge Bob dimana dia selalu mengatakan, “jangan lupa untuk memberi makan, Gary” atau mengatakan, “Saya harus pergi makan Gary”. Gary bahkan lari saat Sponge Bob lupa untuk memberinya makan. kerakusan biasanya mengacu pada berlebihan dalam hal makan.

  1. Pride/Kebanggan (Sandy)

Sandy bangga terhadap siapa dirinya dan darimana dia berasal. Dia bangga pada kenyataan bahwa dia dari Texas dan senang kalau semua orang tahu tentang itu. Dia juga bangga pada kenyataan bahwa dia adalah mamalia dan makhluk darat, seperti dalam episode “Pressure”, dimana dia mencoba untuk membuktikan bahwa makhluk darat lebih baik daripada makhluk laut.

  1. Lust/Nafsu (Sponge Bob)

Kelihatannya aneh dan penasaran pada awalnya. Nafsu dalam suatu definisi adalah, “kasih sayang berlebihan terhadap orang lain”. Ini jelas dialamatkan pada Sponge Bob. Dia menunjukkan cintanya kepada orang lain dengan semangat untuk berbuat baik dan membantu orang dan nafsu terhadap perkerjaannya.

Itulah beberapa definisi tentang beberapa sifat-sifat dari beberapa tokoh dari Sponge Bob yang mungkin saja termasuk dalam beberapa dosa besar, tapi di balik semua itu, kartun tersebut tetap lucu dan sebagai hiburan yang menarik untuk semua.

hahaahahaha…

trnyata film kartun bermkna jg…

baru tau neh saya hahaha (secara jarang sekali nonton spongebob)

trus?
gawat nih tiap pagi lihat spongebob

yah ntn mah boleh aja…tp jgn sampe terpengaruh…hehe

Pada kenyataannya ketika dikartunkan, sifat para tokohnya ga minta dicontoh kan??
Hehehe

yup2…tp itu terekam sendirinya di otak kita…

I like spongebob .

setuju ma bro steavan…mau gak mau,suka gak suka,sadar gak sadar hal itu pasti akan mempengaruhi kita…apalagi jika itu tokoh yang jadi favorit kita…

GBU ALL …
^ . ^

Saya kalau menonton kartun spong bob selalu merasa tersindir…
Soalnya saya orangnya malasnya minta ampun…
Entah klo bagi anak-anak…?
Mempelajari sesuatu kurasa tidk mutlak hnya mengambil sisi positifnya sj
tp sg negatifnya jg… Mungkin agak beda dengan mencontohkan…

hidup spogebob …tp gw suka patrik star,
Hidup patrik star.

si krab kayak bosku kerja he3

Ane lebih suka squidward… Hehehe…

what???
but the most normal “fish” there is squidward^^

minta ijin copas ya om

dasar maling…
:character0110:

boleh…gw jg copas kok…hehe

om steavan copas jngn sisi negatif nya aj ,positifnya jg dong om biar balance (spongebob freak)

kaya sinchan donk… hahaha… makanya skarang banyak anak SD yang suka ngeliatin PAHA sama DADA.