Acara TV Terburuk

Menurut FKers acara tv apa (khususnya yg di Indonesia) yg buruk dan tidak layak ditayangkan, dan kenapa ?

Kalo menurut sy salah satu acara tv yg buruk adalah PENGHUNI TERAKHIR (PETIR) dari ANTV krn acara ini menampilkan persaingan tidak sehat dari sesama kontestan. Caci maki, bad conspiracy, perkelahian sepertinya menjadi bumbu yg menarik utk diadakan dan ditayangkan. Para kontestan secara tidak sadar dibawa dalam alam persaingan yg keras dan kotor utk memperebutkan rumah seharga 1 milyar. Apakah mungkin pihak sutradara memandang alam persaingan/kompetisi harus selalu dilakukan dng cara2 spt yg ditayangkan di acara produksinya ? Mungkin acara ini ingin menampilkan cerminan terakhir dari bangsa kita yg dahulu dikatakan sopan, santun, ramah, dan tepo seliro.

Sinetron di tanah air rata-rata bertemakan cinta doank…kalau dirumah sendirian bikin bete az.

TAKE THEM OUT

sinetron anak-anak di stasiun tivi yang ngaku2nya mendidik

iklan2 yang isinya jualan peninggi badan, pengurus badan, kompor, dll…

sinetron yang didubbing di salah satu TV swasta. bekgronnya gk jelas, mau jaman dulu apa modern. lakonnya berbaju kain2 kayak di jaman kerajaan tapi jalan2nya ngendarain motor harley (terbang pula). trus pas ada ribut2 di luar, pada bawa obor kayak jaman listrik blom masuk desa.

tapi kalau iklannya alat2 masak kayak teflon gt, aye suka loh. ada demo masaknya sih. (berharap bs belajar masak dari iklan teflon) ;D

tek tek oot

segala jenis sinetron. lebay.

termehekmehek

justru itu, bikin ibu2 jadi beli barang yang gak berguna, jadi boros deh…

segala macam sinetron gak bermutu

kalau ditawari jadi pemain sinetron mau gak?

gak aku maunya jadi produsernya aja

judul sinetronnya apa?

semua sinetron
acara hantu - hantu an / penampakan

judulnya “mencari thegreat di semaksemak”
17 tahun ke samping
hehehe

selain brita metro tv dan tv one, acara tv laen hampir semua ga bermutu.
iklannya juga seabrek-abrek, apa lagi RCTI, huuuuuuuuuu…
TV One skr iklan juga panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget.
rugi di waktu.
kalo peraturan di malaysia hanya boleh 25% iklan dari jam tayang.
di indo, huuuuuuuu… iklan lebih panjang dari jam tayang.

kalo pas ngantuk semua buruk :azn:

so… yang buruk bukan pd acaranya ttp kondisi mata

sinetron, termehek - mehek…

wow… pemeran utamanya siapa? siapa yangakan memerankan diriku?