Ada 7 milyar manusia di bumi, apakah Tuhan tau bila seseorang meninggal ?

Pada pertengahan tahun ini, ketika saya sedang menonton televisi tiba2 saja saya merasa seperti berada di sebuah kamar di rumah sakit, dimana saya melihat seseorang yang baru saja meninggal dan ditutupi kain putih dan terlihat kakinya membengkak. Pada saat itu saya sedang sakit dan mendapat penglihatan tsb. mengira jangan2 ini petunjuk Tuhan saya akan meninggal. Tuhan tidak katakan apa2 dan saya heran apa arti penglihatan ini.

Keesokan harinya spt petir di siang bolong saya mendapat kabar bahwa seorang famili dekat saya, dia seorang pendeta, meninggal kemarin malam pukul 22:30 tepat pada saat saya mendapat penglihatan tsb. dan tubuhnya membengkak karena komplikasi ginjal, jantung, paru2.

Famili saya ini, seorang pendeta wanita, sejak pindah rumah 4 tahun yg lalu saya tidak pernah bertemu lagi dengannya meskipun saya ingin menemuinya karena ia sangat sibuk.

Pada saat itu saya merasa sangat besar kekuasaan Tuhan bahwa di dunia ada 7 milyar manusia dan ketika seseorang meninggal Tuhan tau bahwa dia itu siapa meskipun sudah 4 tahun saya tdk pernah menemuinya lagi tetapi Tuhan yang beri tau saya bahwa dia sudah dipanggil olehNya.

Sebetulnya saya tdk ingin menulis penglihatan2 lagi di forum ini karena adanya orang2 yg dengan
lancang mendiskreditkan penglihatan2 yg diberikan oleh ROH KUDUS, tetapi Tuhan katakan Dia memberi penglihatan ini untuk dibagi kepada umatNya agar menyadari kebesaranNya.

Matius 10 (29) Dua ekor burung pipit dapat dibeli dengan satu mata uang yang paling kecil. Meskipun begitu tidak ada seekor pun jatuh ke tanah kalau tidak dikehendaki Bapamu

Mazmur 147 4 (4) Ia menentukan jumlah bintang-bintang dan menyebut nama-nama semuanya.

JS BACH Arioso BWV 156 Hauptwerk Orgue Silbermann St Petri Nicolai Freiberg

8.Mozart’s Requiem-Lacrimosa (lyrics+translation)

saya ikut gemetar bro.

jelas Tuhan tahu, karena yang memberikan hidup dan mengambil hidup adalah Tuhan.
masalah Tuhan memberikan penglihatan atau peringatan itu atas kehendak Tuhan saja.

Salam

Tuhan yang ajaib :slight_smile:

Yang tahu adalah Tuhan kita yakni yg datang dengan nama Yesus Kristus.
sedangkan Allah2 yg lain tidak tahu.

Handel: Messiah, Ev’ry valley shall be exhalted (Sir Colin Davis, Mark Padmore, LSO)

Iyalah Tuhan Yesus Kristus itu adalah Tuhan yang hidup yang tau apa yang terjadi di dunia ini…