Ada apa dengan gereja?

:angel:*
Salom,
Ini mengenai Gereja yg ada pada malaysia… MAAF SYA CUMAN MAU BERKONGSI KISAH …Sya sendiri tinggal di malaysia…
Pada bulan lepas Gereja Yg selalu saya pergi Diserbu oleh Pihak JAIS (JABATAN AGAMA ISLAM)
Kebanyakkan banyk orng muslim Di Gereja ini… Aada seorang Ibu tunggal dan 3 orng anaknya… Dia mengaku kalau Gereja itu banyk berjasa… Dia menceritakan Bahawa dulu dia islam dan dia orng yg miskin, dia meminta bantuan keuangan di Kaunter Zakat… Tetapi tidak dapat… Akhirnya Pihak Gereja berbesar hati untuk menolong dia… Slpas itu dan pula pihak Zakat untuk menolong… Tetapi hampa juga…
INI BERMAKNA BENARLAH AGAMA KRISTEN AGAMA PENYELAMAT…
BEGITU BESAR KASIHNYA…
Amen!

Kami di Indonesia turut mendoakan saudara saudara Christian di Malaysia, sis.
Tetap semangat dalam perjuangan menebarkan kasih.

Syalom

ya saya tahu bagaimana beratnya ujian akan imanmu di malaysia. carilah komunitas2 kristen secara diam2… miliki teman2 buat curhat. jangan sms, tapi langsung telepon. Jangan pergunakan hp yang canggih karena terdeteksi oleh satelit. gunakan hp yang murah yang hanya bisa telpon saja. hp yang kuno yg layar text saja.

Semangat Elena, tetap kuat ya dalam Yesus o:)

makasih atas dukungan kalian…
GOD BLESS YOU

Aneh… agama kristen bukan agama penyelamat. That’s completly definitly wrong. Agama kristen ga bisa menyelamatkan sama sekali.
So what if you are a Christian?
Bukan agama kristen yg menyelamatkan tapi Tuhan Yesus ( mau agama apa aja asal percaya Tuhan Yesus lah yg selamat)

jadi intinya musti diiming-iming uang dulu baru mau mengakui Yesus Kristus sbg Tuhan dan Juru Selamat?iman macam apa pula itu?aya2 wae deh.

Kalo saya, melihatnya dari sisi lain bro… Orang Kristen sudah menjadi jawaban atas hidup mereka. Ada kasih yang nyata yg mereka alami, sementara di keyakinan mereka yg semula tak mereka dapatkan. Tuhan bekerja melalui banyak cara.

Betul bro…gimana mau percaya Yesus kalau umat Kristen tidak melayani mereka yang terhilang.

lebih bijaklah kalian dalam menyakini sesuatu agar selamat di dunia dan di akhirat kelak

good answer…tdk sedikit org Kristen yg tdk menjadi jawaban atas hidup orang lain, shg yg terhilang makin jauh menghilang…

betul juga sih,ga sedikit anak Tuhan yg bukannya jadi teladan baik buat sesama tp malah jd teladan buruk(yg diajarin dgn yg dilakukan beda 180 drajat).contoh: bilangnya ga menghakimi tapi ujung2nya menghakimi juga(dgn bungkus ‘rohani’). blom apa2 udah negative thinking sama orang2 yg jarang dateng komsel(tanpa mencari tahu problemnya apa & membantu carikan solusi).gimana mau jd jawaban klo gitu caranya?