ada yang bisa bantu memberi referensi ?

saya ingin minta bantuan berupa referensi lagu apa yang cocok dengan tema menjadi garam dan terang dalam keluarga sya mohon bantuannya :cheesy: :cheesy: :cheesy:
karena saya hanya WL pemula mohon kalo ada tambahan masukan dari para senior saya akan menerimanya dengan senang hati… thx JBU

Shalom :onion-head80:
Sudahkah dapat songsnya ? How bout Bobby en Glenn ? may check these out :slight_smile:
JadiKan_Ku_Terang

Glend Jadilah Terang Mat 5:13.wmv

Selamat melayani-Nya, Shine ^!^
JCBu

belum kok terima kasih atas atas referensinya

My pleasure u r welcome bro
JCBu

kak kalo referensi lagu luarnya ada gak ya kalo bisa semacam hillsong yang gk terlalu melow yg cukup powerfull

Eh kmu masih ABG tho ? ehehe mu’ub y kirain udah… ga ABG :smiley:
Lagu luar nagari butuh yg temanya apa ?

Adik j.o.c kmu WL buat ibadah youth or umum ?
Hillsong ga ad yg ga bagus, ehehe tinggal pilih mana yg lagi sesuai kebutuhan ‘tema’ ibadah dikaw sajo yo :wink:
Btw, udah pernah coba 1 lagu ini bulum de’ ? Reff klimaksnya ‘ngangkat’ tuh, maw akuistik’an mauvun full band :slight_smile:

Matthew West - Forgiveness (Lyrics)

youth, ya semacam persekutuan jemaat di kampus tq ya buat lagunya.

Sheep! okay u’re welcome, anytime.
Buswee, persekutuan kampus mana de’ ?

POJ?? ;D

jakarta kak