Ada yang masi remaja di sini? O_O

:undecided: Koq saya liat2 di FK member yang aktif, yang berbintang 5 pada udah 20 / 25 ke atas yah…
Jd merasa paling kecil di sini :huh:

Up Up
O_O nda ada yah?

ada kok, benice kan masih remaja ( kemarin sore . . . ) T-kuz ^^

kemaren sore…???
bukanna kemaren sore dah lansia…berubah lagi ya…??

kalo zippy baru tadi …kekekekekek…

oalah zipp, inget umur . . .

umur mu tuh ngitung pake jari udah ndak cukup !

benice mah masih cukup ( tapi pinjem jari zippy juga se biar cukup )

halah orang sama2 berumurnya koq ga da yang ngaku…

inget waktu di kreta buk…kekekekeke…

dikreta mang knp ya ?

u know lah, kapasitas memory terbatas

( bukan faktor usia ya ! )

tanda penuaan dini tuh ben…kekekeke
udah ah…ni bukan tempat orang2 di atas 20 th ( benice udah …)

jadi mari adek2 silahkan masuk…ke thread ini…

baik, kak zippy . . .

( innocent mode on )


Hey masi adakah Seorang remaja di sini??


Alone…

remaja yang gimana tuh ya maksudnya?? :coolsmiley:

berdasarkan umur (range nya ???) :huh:

ato umurnya udah buanyak, tapi masih berjiwa remaja?? :azn:

gw 17 tahun

jalan 6 tahun :smiley:

Mey… Mey masih muda kok, tapi ga suka daon muda, wakakka

kenapa gag suka mey ? sadar y klo cewe cepet tuanya. hehe

iye cewe emg cepet tua, makanya bagi yang cwe mesti cari cowo yang lebi tua dari nya…
napa arranger suka daon tua yee, hahahaha

kenapa skarang gw malah lebih suka nyari cewe yang lebih tua dari gw… mungkin pengalaman di butuhkan. wkwkwkwkk !!

Pengalaman adalah guru yg terbaik brader

huuhhh… hehehe…

jalan 17 tahun…

:slight_smile:
hehehe

sy 18 thn :stuck_out_tongue:
(beneran)