ada yang tau ndak???

gimana caranya untuk bisa mengerti rencana Tuhan?? :mad0261: :mad0261:

Berdoa, bertanya dan berserah pada rencana Tuhan.

wehheeee… mas bro…lamo tak basuo kito nih ;D
baru nongol lgsg bikin thread :afro:

hallo mas bro…ayam sory ane sibuk coy :D…piye kabare??

Aloo bro, aku tau… aku tau… hihihhhihh. slh 1 cara e yaitu brgaul karib, dan mmbangun hub. yg intim dg Tuhan bro (ol d time y, brdoa, sate, bc dn rnungkan FirTu, dan yg plg pntg hsl dr buah2 roh e nyata, alias jika iman tnpa prbuatan = O besar), d jmin Firman Tuhan akn trgenapi dlm hdupmu :slight_smile: ~~> Yoh 10:27 : Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku :smiley:

Gbu Full

setuju… :afro: harus hidup intim sama Bapa kita yang di sorga…dijamin deh kita bakalan mengerti bahkan peka maksud & rencanaNya dalam hidup kita… :afro:

oooo gitu ya mba’e…ok dech aku coba…tengkyu mba’e… :afro:

trus kalo sudah mengerti mau apa?

caranya? mungkin, dgn cara melihat ke masa lalu…

mau apa ya bro?? ogut juga bingung :ashamed0004: :ashamed0004: :ashamed0004:
ya kalo sudah ngerti kan jd ndak terlalu khawatir ( harusnya c ndak boleh khawatir ye ) dalam menjalani hidup.

apik2 bae bro :smiley:
jgn lupa ayam sory-nya di masak yg mateng ya ;D

hehee…skarang sibuk apa mas bro?? :slight_smile:

engkau tau sampai kapan engkau hidup…

huhuhuhu…baru bales skarang…maap bro lg sibuk dgn kesibukan sendiri bro :smiley:

ya sibuk opo sampeyan itu ?? :rolleye0014:

yo sibuk gawean toh… :smiley:
koq jd ngomongin gw ya???

kembali ke lap…top… :char11: