ada yg mau sparing futsal di tangerang?

ada yg mau sparing futsal di tangerang?

flux, u maen futsal jg yah??

gw jg lg mulai aktip futsal utk sparing ntar dl yah , tim2 gw masih lum padu…hehe

oke bro steavans

sipp… mohon bersabar…

anak2 FKers pada ga suka bola yah,…kok rada sepi kl bagian2 sini ya…hehe

lg musim hujan…jadinya hobby main catur aja kali bro :smiley:

boleh tuh klo mw main catur

setuju nanti main futsal yg cadangan main catur…
:smiley:

wew… boleh tuh sparring
gw mw bro, kpn,dmana ??

kalo d bandung boleh nih sparing… :slight_smile:

bandung jauh bgt… tangerang - jakarta blom terwujud nih :smiley:

kayaknya main nambah nih minat futsal…
siapa nih yg bisa jd moderator futsal nya???

pada hobi maen futsal ya…
gmna kita" pada buat kompetisi futsal antar gereja… itung" nambah komunitas
sekaligus ngisi waktu luang
minat sms 021-83940682
bikin kaya liga champion gitu :afro:

ide bgs tp awalnya buat iseng2 dl aja…
u di daerah mana bro, yuk kl deket kita maen bersama…gw daerah semanan, cengkareng bro

di daerah cengkareng bro., tau centro futsal ga yang dkt terminal rawa buaya biasa kita" maen disitu !
enamg grj dmn ?

wah kita deket dunk… kl gw maen di copa futsal…hehe… gereja di GBI kosambi, u?

gw org, tiap sbt pagi maen :slight_smile:

Blh nih sparing, pemuda di gereja w biasanya mau… kebetulan kami di tangerang perumnas

perumnas deket karawaci sis?

Iya bro… bro di tangerang mana?

aye mah di jkrt di daerah cengkareng…haha